alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Astaga Gan!! ane kaget ada tempat PARKIR ANJING (real gk boong) !!
4.93 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005152237/astaga--gan-ane-kaget-ada-tempat-parkir-anjing-real-gk-boong

PARKIR KHUSUS ANJING

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

hanya 1 kata yg menggambarkan emoticon TS saat ngeliat ini pertama kali

" BINGUNG " emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kan TS ada di LN nih, tuk penjelasan HUND itu bhs jerman, kalo bahasa indonesianya itu ANJING . Parkplatz itu tempat parkir emoticon-Big Grin

Spoiler for hunde parkplatz:


nah pas lagi jalan2 niye, ngeliat depan tempat perbelanjaan , langsung tersentak hahaha . nih cekidot

Spoiler for anjing:


ni temennya gan lagi bermalas ria hahaha :maho:maho:maho
Spoiler for anjing:


iya kan gannn, ane kgk boong emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia

itu byar berapa yah parkirnya? emoticon-Big Grin
Spoiler for brapa duit?:




tuk keterangan, disini banyak buanget anjing gan, udah kyk pacar dibawa kemana mana gan emoticon-Big Grin , tua,muda,ank kecil kayak ini
Spoiler for persahabatan:
, anjingnya kencing bab dijalan ditungguin gan emoticon-Mewek, dan 1 lagi gan anjing sini jinak2, gk suka gonggong ma gigit org sembarangan wkwkwk emoticon-Najis coba anjing indo, ngelirik anjing lain dikit aja udah kayak mau perang dunia ketiga hahahaha emoticon-Najis (gile ya , anjing di hormati banget disini)

gmn menurut agan?
Spoiler for komen kaskuser:


sedih nih cendolnya agan2 pada dipake barcen,,kasih ane 1 dong emoticon-Matabelo
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh stainlypungus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 70
tidak ada pertamax diantara kita emoticon-Big Grin
Wkakakakakak ada tukang parkirnya ga tuh gan?
Astaga Gan!! ane kaget ada tempat PARKIR ANJING (real gk boong) !!
emoticon-Ngakak
gokil gan
Astaga Gan!! ane kaget ada tempat PARKIR ANJING (real gk boong) !!
apapun dijadiin duid emoticon-Embarrassment
awkwakawkaw... anjing aja ada parkiran
wah itu parkir dapet makananya juga tu gan?
ada tukang parkirnya gak gan?
nanti kalo parkir disembarang tempat ,
anjingnya kena tilang ya gan
emoticon-Hammer


Quote:


Quote:
emoticon-Ngakak yang jaga nya siapa gan?
Klo disini mah nggak belum ada ya gan..
aya2 wae anjing diparkirin
baru tau.
ternyata gak cuma kendaraan aja yang diparkir..
wah wah bayar parkir nya kemana tuh ? emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


mau bagaimana lagi gan? emang apa adanya hahaha emoticon-Big Grin
emoticon-Baby Boy
Biar ga kabur gan guguknya
Wah parkirnya keren ya, berasa doginya lg kontest emoticon-Big Grin
Daripada anjingnya pup didalam mending kayak gitu gan, suruh parkir diluar
Quote:


iya gan, byk tiang buat ikat juga, tapi ini ada tempat parkirnya gan

mungkin biar guguknya bisa tidur santai kali, jadi badannya gk kotor :maho emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 70


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di