alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa itu Matsuri??masukk gan
4.51 stars - based on 71 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005138539/apa-itu-matsurimasukk-gan

Apa itu Matsuri??masukk gan

festival mana yg agan mau diadain di indonesia?

Poll ini sudah ditutup - 164 Voters

Lihat poll
festival mana yg agan mau diadain di indonesia?
Seijin Shiki
12.80%
Hinamatsuri
21.95%
Hanami
42.07%
Tanabata
26.83%
Shichi-Go-San
10.98%
O-misoka
9.15%
Oshogatsu
10.98%
Setsubun
14.02%
Quote:

Quote:

Berikut ini beberapa festival yang terkenal di Jepang

Seijin shiki


Quote:


Spoiler for pic:

Spoiler for pic:


Hinamatsuri


Quote:


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:


Hanami

(akhir bulan Maret hingga awal April)


Quote:


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:



Tanabata


Quote:


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:


Shichi-Go-San


Quote:


Spoiler for 1:


O-misoka


Quote:


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:


Oshogatsu


Quote:


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:



Setsubun


Quote:


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:


tambahan tentang JAK JAPAN MATSURI
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 159
PERTAMAX !!!

nyimak dulu gan...
keduax
nice share gan
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Tridnya keren gan..ane paling seneng nih udah ngomongin jepang..ane pengen jalan2 ke jepang..emoticon-Big Grin

tapi tetep emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Sundul: emoticon-Ngakak emoticon-Toast

buat yang mau dapet duit :
Spoiler for ads:
Tridnya keren gan..ane paling seneng nih udah ngomongin jepang..ane pengen jalan2 ke jepang..emoticon-Big Grin


thx gan
wih rame banget ya tuh di jepang banyak acara bulanan
keren gan tritnya
Quote:

nanti ane coba bikin deh gan
Quote:


thx ya gan

Apa itu Matsuri??masukk gan
ohh masturi tuh itu ..
ane baru ngeh dan ngerti gan ..
selama ini tmn tmn ane pda ngomongin itu ane sendiri ga conect ..

skarang ane jadi tau deh gan ..
thanks info gan emoticon-thumbsup:


Quote:
banyak juga ya acara adat di Jepang gtu...
kapan ya ane bisa jalan2 kliling dunia n bisa mnyaksikan hal2 smacam ini... emoticon-Embarrassment
nih gan komeng gw nambahin

Jak Japan Matsuri

Festival untuk meningkatkan persahabatan antara indonesia dan jepang

Jak-Japan Matsuri , acara yang ditujukan untuk meningkatkan persahabatan Jepang dan Indonesia dan akan diikuti oleh Masyarakat Jepang yang ada di Indonesia dan Warga Jakarta,

Jak-Jakarta Matsuri diharapkan menjadi sarana pertukaran kebudayaan antara Jepang dan Indonesia, serta menjadi simbol persahabatan kedua negara.


Nah Ini Segelintiri Hasil Jepret Di Acara Jak - Japan Matsuri 2009


Spoiler for Pic 1:



Spoiler for Pic 2:



Spoiler for pic 3:



Spoiler for pic 4:



Spoiler for pic 5:



Spoiler for pic 6:



Spoiler for pic 7:



Spoiler for pic 8:



Spoiler for pic 9:



Spoiler for pic 10:



Spoiler for pic 11:



Spoiler for pic 12:



Spoiler for pic 13:



Spoiler for pic 14:


Spoiler for pic 15:


Spoiler for By Shonobi12:


Spoiler for By Eiswein:



Spoiler for by i@a From Komunitas Tokusatsu:


Spoiler for By EternalFreedom:


taro di atas gan
nyimak dolo gan..
Quote:


komengnya gan

Apa itu Matsuri??masukk gan
ane dah tahu beberapa nih, dari doraemon ama sinchan
keren bngt ganemoticon-thumbsup
Apa itu Matsuri??masukk gan
emoticon-coffee_emoticon-Maluemoticon-Hi

Mmmm.. Dejavu?? emoticon-Bingung
adieu~ emoticon-EEK!:/

Apa itu Matsuri??masukk gan
Quote:


Apa itu Matsuri??masukk gan Apa itu Matsuri??masukk gan Apa itu Matsuri??masukk gan
keren2 gan
Halaman 1 dari 159


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di