alexa-tracking

Hantu begu ganjang , hantu yg pling di takuti di tanah batak !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005131618/hantu-begu-ganjang--hantu-yg-pling-di-takuti-di-tanah-batak
Hantu begu ganjang , hantu yg pling di takuti di tanah batak !
mudah mudahan ga emoticon-Blue Repost

slamat siang agan2 skalian ..tadi ane iseng2 searching di mbah gugel .eh tau2 nemuin artikel yg ngebahas begu ganjang (hantu panjang)

tanpa basi basa langsung aja cekiprot ...

Spoiler for hantu begu ganjang:


sori gan pic nya kaga ada ...
soalnya hantu yg satu ini cukup pemalu ..ga kaya mbak kunti yg sering mejeng klo ada orng lagi poto potoan ..emoticon-Ngakak

jgn lupa komeng ya gan setelah membaca ..

thx buat abang Rorobert atas cendol segernya emoticon-Angkat Beer


tambahan dari agan wahyoeflizzow
Quote:Original Posted By wahyoeflizzow
kebenaran nih gan..
saya orang batak..
jadi saya tau sedikit tentang begu ganjang ini..
begu ganjang ini sama seperti gonduro, kalau orang2 lain menyebutnya.
biasannya dia sering terlihat dan jika kita melihatnnya aka dia akan bertambah semakin besar dan terus membesar, sehingga kita bisa mati tercekik olehnya.
ibu saya sendiri juga dulu pernah lihat waktu saya masih kecil gan.
dan ada juga dulu kejadian di kampung ane jadi ceritanya sih bunga( bukan nama sebenarnya) dia itu baru nikah dengan suaminya.
dan di tinggal suaminya untuk kerja jaga malam.
jadi sang suami berpamitan dengan si istri untuk kerja.
tapi setelah sang suami pergi ga berapa lama, suaminya kembali lagi.
eh, ternyata yang datang itu sih "begu ganjang"nya gan.
dia nyerupai suaminya.
dan dia kimpoi tuh istri orang.
jadi gitu anaknya lahir dia mukanya serem gitu gan.

ada juga emang yang datang waktu tapi ane kurang paham gan.
emoticon-Big Grin



tambahan dari kaskuser yg pernah jadi korban salah tuduh begu ganjang .
V
Quote:Original Posted By guatem
di kampung-kampung terpencil memang masih ada tuh gan...
ane sering dapet cerita nya dari temen2 ane di asrama yang berasal dari kampung...

tapi ane punya pengalaman pahit neh beberapa tahun lalu tentang begu ganjang gan...

Spoiler for kalau mau tau curcol ane gan:


sorry curcol gan..
soalnya ane teringat lagi pas baca trit agan...

sbelumnya makasih atas share nya gan emoticon-thumbsup:
turut prihatin atas apa yg pernah terjadi sama kluarga agan emoticon-Smilie
ya bgitulah kalo di kampung gan emoticon-Embarrassment
banyak yg main tuduh sembarangan emoticon-Mad:
tanpa ada bukti yg jelas
dan kebanyak make otot bukan otak emoticon-Big Grin
yang sabar aja ya gan emoticon-Smilie
mantra berhasil emoticon-Big Grin waktunya menyimak dlo gan ntar ane koment mantap !!

sesuai janji ane komeng gan...emoticon-Ngacir menurut brita yang ane dapat dari tmn ane + info agan tsb diatas...cukup menyeramkan jg hantu ini...sebab mangsa utamanya adalah wanita yang baru melahirkan gan ...bkn wanitanya sih klo gk slaah ya emoticon-Bingung tapi walau bgmn jg kan mangsanya manusia uth gan......
Kira2 cara menangkalnya gmn yah gan??? emoticon-Bingung
Hantu begu ganjang , hantu yg pling di takuti di tanah batak !
ga nyangka dibatak juga ada, ternyata hantu lokal ada juga di tiap daerah ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By christanto_oke
mantra berhasil emoticon-Big Grin waktunya menyimak dlo gan ntar ane koment mantap !!


mantra berhasil gan ..
picnya gan biar mantep,., ilustrasi aja jg gpp...
Quote:Original Posted By muhe
Hantu begu ganjang , hantu yg pling di takuti di tanah batak !
ga nyangka dibatak juga ada, ternyata hantu lokal ada juga di tiap daerah ya emoticon-Ngakak


ia gan ..
klo di daerah ente nama hantunya apa gan ??
pict nya mana gan??emoticon-Bingung
pengen liat kaya apa bentuknya
Quote:Original Posted By ragesquad
picnya gan biar mantep,., ilustrasi aja jg gpp...


ane udh cari di mbah gugel gan , tapi kaga ada pic nya ..
klo buat ilustrasi nya ane kaga bisa gan ..soalnya ane juga blum pernah ktemu langsung ama begu ganjangnya .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ih serem bgt,gan...btw TS-nya orang batak ya?Hantu begu ganjang , hantu yg pling di takuti di tanah batak !
+ PIC gan emoticon-Big Grin
pnasaran sklian mw liat
g ada pic gan emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

jadi berasa kurang nih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By LovelyFeStitch
ih serem bgt,gan...btw TS-nya orang batak ya?Hantu begu ganjang , hantu yg pling di takuti di tanah batak !


ia gan ane batak ..
horas bah ..
Ga ada pictnya gan..? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By FreeMbon
g ada pic gan emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

jadi berasa kurang nih emoticon-Big Grin


pic nya kaga ada gan ..
katanya sih hantu yg satu ini cukup pemalu gan ..
ga kaya mbak kunti yg sering mejeng klo ada orng lagi poto ..emoticon-Ngakak
Hantu begu ganjang , hantu yg pling di takuti di tanah batak !
ngga ada pic nih
masa gan...

bru tw ane klo da hantu bgtuan..
Hahahahahaaa..
ane pernah tw gan..serem katanya tuh hantu
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
kurang horror kalo gak ada gambarnya emoticon-Smilie
orang batak ya agan ?
Quote:Original Posted By abangnego
ane pernah tw gan..serem katanya tuh hantu
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus


ia gan ..hantunya suka nyekik gan ..