alexa-tracking

Hantu begu ganjang , hantu yg pling di takuti di tanah batak !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005131618/hantu-begu-ganjang--hantu-yg-pling-di-takuti-di-tanah-batak
Hantu begu ganjang , hantu yg pling di takuti di tanah batak !
mudah mudahan ga emoticon-Blue Repost

slamat siang agan2 skalian ..tadi ane iseng2 searching di mbah gugel .eh tau2 nemuin artikel yg ngebahas begu ganjang (hantu panjang)

tanpa basi basa langsung aja cekiprot ...

Spoiler for hantu begu ganjang:


sori gan pic nya kaga ada ...
soalnya hantu yg satu ini cukup pemalu ..ga kaya mbak kunti yg sering mejeng klo ada orng lagi poto potoan ..emoticon-Ngakak

jgn lupa komeng ya gan setelah membaca ..

thx buat abang Rorobert atas cendol segernya emoticon-Angkat Beer


tambahan dari agan wahyoeflizzow
Quote:


tambahan dari kaskuser yg pernah jadi korban salah tuduh begu ganjang .
V
Quote:

sbelumnya makasih atas share nya gan emoticon-thumbsup:
turut prihatin atas apa yg pernah terjadi sama kluarga agan emoticon-Smilie
ya bgitulah kalo di kampung gan emoticon-Embarrassment
banyak yg main tuduh sembarangan emoticon-Mad:
tanpa ada bukti yg jelas
dan kebanyak make otot bukan otak emoticon-Big Grin
yang sabar aja ya gan emoticon-Smilie
mantra berhasil emoticon-Big Grin waktunya menyimak dlo gan ntar ane koment mantap !!

sesuai janji ane komeng gan...emoticon-Ngacir menurut brita yang ane dapat dari tmn ane + info agan tsb diatas...cukup menyeramkan jg hantu ini...sebab mangsa utamanya adalah wanita yang baru melahirkan gan ...bkn wanitanya sih klo gk slaah ya emoticon-Bingung tapi walau bgmn jg kan mangsanya manusia uth gan......
Kira2 cara menangkalnya gmn yah gan??? emoticon-Bingung
Hantu begu ganjang , hantu yg pling di takuti di tanah batak !
ga nyangka dibatak juga ada, ternyata hantu lokal ada juga di tiap daerah ya emoticon-Ngakak
Quote:


mantra berhasil gan ..
picnya gan biar mantep,., ilustrasi aja jg gpp...
Quote:


ia gan ..
klo di daerah ente nama hantunya apa gan ??
pict nya mana gan??emoticon-Bingung
pengen liat kaya apa bentuknya
Quote:


ane udh cari di mbah gugel gan , tapi kaga ada pic nya ..
klo buat ilustrasi nya ane kaga bisa gan ..soalnya ane juga blum pernah ktemu langsung ama begu ganjangnya .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ih serem bgt,gan...btw TS-nya orang batak ya?
Hantu begu ganjang , hantu yg pling di takuti di tanah batak !
+ PIC gan emoticon-Big Grin
pnasaran sklian mw liat
g ada pic gan emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

jadi berasa kurang nih emoticon-Big Grin
Quote:


ia gan ane batak ..
horas bah ..
Ga ada pictnya gan..? emoticon-Embarrassment
Quote:


pic nya kaga ada gan ..
katanya sih hantu yg satu ini cukup pemalu gan ..
ga kaya mbak kunti yg sering mejeng klo ada orng lagi poto ..emoticon-Ngakak
Hantu begu ganjang , hantu yg pling di takuti di tanah batak !

ngga ada pic nih
masa gan...

bru tw ane klo da hantu bgtuan..
Hahahahahaaa..
ane pernah tw gan..serem katanya tuh hantu
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
kurang horror kalo gak ada gambarnya emoticon-Smilie
orang batak ya agan ?
Quote:


ia gan ..hantunya suka nyekik gan ..
×