alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perempuan Ini Alergi Terhadap Rokok, Parfum, Makanan, Minuman, UANG, BAHKAN HUJAN !!
4.73 stars - based on 41 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005129779/perempuan-ini-alergi-terhadap-rokok-parfum-makanan-minuman-uang-bahkan-hujan

Perempuan Ini Alergi Terhadap Rokok, Parfum, Makanan, Minuman, UANG, BAHKAN HUJAN !!

Quote:




Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 236
waah gitu yah
Bener2 tersiksa..
kasian ya gan?????
emoticon-Matabelo
WOI PARAH NIH YANG NGE HACK ID GW AKH..

MAAF SEMUA KASKUSER emoticon-Peace

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
kasian banget ganemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
ane baca...dolo gan


kasian banget gan....banyak banget barang yg dapat membuat dia alergi.......
kasian ya gan...
Quote:


gitu kenapa gan ? emoticon-Bingung (S)
kasiaan...

seumur hidup gan bisa pake minyak wangi..
kasihan sekali
tersiksa banget.. kasian emoticon-Frown
dopost koneksi ane lelet emoticon-Frown
kesian gan..kalo keujanan dijalan gimana tu gan
kesian gan
emang ga bisa di sembuhin ya gan?
kasian banget
Yahhh ksian jg tu cewe klo kmna" musti d wakilin buat beli apa" + klo udah datang tu ujan bijimana yahh emoticon-Bingung
kesian amir idupnya gan
hidupnya bakalan monoton tuh emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
set dah banyak amat alerginya
jadi susah dong kalo mau ngapa2in

ada penjelasan knapa bisa alergi ma banyak hal gitu ga gan?


Quote:
wah kasihan juga klo hidup seperti ituemoticon-Sorry
doa aja untuk kesembuhannnya.Amin
Halaman 1 dari 236


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di