alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sudahkah anda melakukan SEX hari ini?
4.8 stars - based on 134 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005126983/sudahkah-anda-melakukan-sex-hari-ini

Sudahkah anda melakukan SEX hari ini?

Quote:



Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 221
pertamax gak yah emoticon-army:
keduax buat TS juga ah emoticon-Big Grin
hihihihi emoticon-Big Grin
kalo dari judulnya saya jawab belum emoticon-Hammer
secara puasa gan emoticon-Peace
tau deh ntar malam emoticon-Embarrassment

liat stamina emoticon-Big Grin

btw...
Layani dan perlakukan semua orang dengan kasih, kemurahan dan hormat, dan anda tidak akan gagal.


HeleponPegang like this


saia mah ketigax ajah emoticon-Hammer (S)
ketigax buat siapa yah emoticon-Ngakak
klimax deh saia emoticon-Big Grin
nice inpo..
tadinya mau ane lapor hansip...
pas liat isinya emoticon-2 Jempol
maaf deh gan, ane belum
ane ntar nge-SEX ama agan aj deh ya
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


emoticon-Shakehand2 makasih gan udah perawanin trit ane , tumben sepi banget emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-Ngakak makasih gan setelah di sundul om helepon pegang jadi rame nih tritnya emoticon-Malu
judulnya bikin mupeng aja nih gan emoticon-Genit:
kalau ngesex sih udah tadi pagi gan emoticon-Big Grin kalau yang Excelent kek gini belum deh
Bnr gan pelayanan prima, layani dengan baik semua pelanggan tanpa terkecuali.. emoticon-Big Grin
Quote:


soalnya belon pada buka gan emoticon-Big Grin
takut pada batal emoticon-Hammer
saya aja tadi ngga sengaja buka threadnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Shakehand2 betul banget gan
Quote:


iye OM ane juga tadi berpikiran seperti itu, pantes aja jadi sepi nih emoticon-Malu (S) gara gara judulnya mengundang emoticon-Genit:
keren gan ceritanya..
ane belom gan.....
hohoho...emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Quote:


Mgkn kalo udah maghrib baru rame kali nih gan.. emoticon-Big Grin
haha
judul pengen minta di bata
wkwk
Halaman 1 dari 221


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di