alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parah!! Seorang Wanita Kedapatan Sedang Masturbasi Sambil Nyetir Mobil Saat Dbaikang
3.79 stars - based on 77 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005126204/parah-seorang-wanita-kedapatan-sedang-masturbasi-sambil-nyetir-mobil-saat-ditilang

Parah!! Seorang Wanita Kedapatan Sedang Masturbasi Sambil Nyetir Mobil Saat Dbaikang

Melihat sebuah mobil yang melaju dengan aneh dan mencurigakan membuat polisi jalan raya curiga dan merasa perlu untuk mengejar dan menghentikan pengemudi mobil tersebut. Salah satu alasan polisi curiga adalah kaca mobil yang dipakai terlalu gelap sehingga pengemudi sama sekali tidak tampak dari luar.
Spoiler for masturbasi:

Kejadian tersebut terjadi di Elmwood Place, dekat Cincinnati di Ohio Amerika Serikat 17 Agustus lalu, dimana aturan yang berlaku disana tidak membenarkan kaca mobil terlampau pekat. Seperti dikutip ruanghati.com dari situs news.cincinnati.com menceritakan kronologis kejadian unik ini. Polisi akhirnya mendapati seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Colondra Hamilton berusia 36 tahun adalah pengemudi mobil Cadilac yang mencurigakan tersebut. Polisi mendapati Hamilton juga terpengaruh minuman alkohol saat mengemudi.
Spoiler for pelaku lain:

Yang aneh, ketika dihentikan polisi adalah Hamilton ternyata saat itu sedang mengemudi sambil masturbasi dengan menggunakan alat bantu seks vibrator sambil menonton video porno yang disetel di lapotop disampingnya. Keanehan itu diketahui karena polisi melihat retsleting celana yang digunakannya terbuka dan terdapat vibrator masih aktif di dalamnya.

Wanita inipun akhirnya dbaikang dan harus mempertanggungjawabkan kesalahannya di persidangan Selasa depan ungkap petugas polisi Ross Gilbert pada wartawan. Sumber : http://ruanghati.com/2010/08/27/mast...aikang-polisi/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 476
FIRST BLOOD

mana gambarnya gan ?
parah lah ini
ada" aj..
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
sempet2nya sambil nyetir
parah Gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
numpang di pekiwan aje dehemoticon-I Love Kaskus
konsen k yg mna yah itu cwe emoticon-Big Grin
nyetir mobil atw maen ??? emoticon-Ngakak (S)
janda kali dia gan
ada ada aja emoticon-Cape d...
dikit lagi klimaks tuhemoticon-Hammer2
kurang kerjaan apa yah? emoticon-Ngakak
wiii emoticon-Matabelo
malu ga ya tuh wanita emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) yang boneng aja, gan. Masa iya harus pake gambar?
tapi boleh juga sih requestnya
emoticon-Hammer2
gile tuh cewe...
emoticon-Ngakak
Wakakakaka.....
Asli parah tuh cewek....
emoticon-Ngakak
Parah!! Seorang Wanita Kedapatan Sedang Masturbasi Sambil Nyetir Mobil Saat Ditilang
ora nana pikirane bar bablasemoticon-Najis

wes napsu yak.....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parah banget tu cewek...kok masturbasi mesti di mobil...emoticon-Ngakak
ada ada aja gan emoticon-Ngakak:

tambahin pic nya donga gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 476


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di