alexa-tracking

Ada yang tau kota Duri di Riau???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005121913/ada-yang-tau-kota-duri-di-riau
Poll: Tahukah anda kota Duri di Riau??
Ane tau gan..!!! 69.79% (529 votes)
Duri?? apaan tuh gan?? 17.15% (130 votes)
Ane pernah dengar gan... 13.06% (99 votes)
Ada yang tau kota Duri di Riau???
maaf sebelumnya gan...
ane bukan Rasis lho...
kota Duri ini tempat kelahiran ane gan...
ane juga dibesarkan di kota ini..

fakta kota Duri

Quote:


Ini adalah hasil korupsi dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab
ane sangat berharap korupsi di Indonesia dihilangkan sampai tuntas

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Bagaimana pendapat agan-agan tentang kota ini??
Apa yang harusnya dilakukan pemerintah untuk kota ini??

Terima Kasih

Spoiler for Tx's to Respon:

Spoiler for Thread keren lainnya:
KORUPSI sedang tren kali ya !

PERTAMAX itu apa sieh gan ? emoticon-Bingung
Ane tau gan.. Ane di Pekanbaru..
Duri pernah ingin pisah dari Kab. Bengkalis dan ingin membentuk kab. Mandau.
Tapi gak terjadi, karena kalo terjadi, Bengkalis gak kaya lagi.. emoticon-Stick Out Tongue
Kita doa'kan deh gan,, semoga Mandau bisa lebih diperhatikan... emoticon-Smilie
emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
pasti sering minum dikolding seberang pipaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Daerah tempat bermukim yg katanya orang minang dan batak berebut lahan emoticon-Ngakak

Ane org pekanbaru tau juga gan emoticon-Peace
Ada yang tau kota Duri di Riau???
Quote:


iya gan...
ane juga kesal tuh...
kok ga di biarkan berdiri sendiri aja ya gan???
Quote:


wah...
udah lama ga kesana???
ane lagi bermukim di jogja sekarang...
besok pulang harus mampir nih...
Quote:


ane pernah dengar katanya dulu ada tauran antar suku gitu gan...
tapi kayaknya sekarang udah ga ada lagi...
ohh Tambang Minyak GAN emoticon-Matabelo
Quote:


Gak bakalan berdiri sendiri gan..
Kalo Kab. Mandau berdiri, Kabupaten induknya bakalan gak berkembang.. emoticon-Embarrassment
Dan itu tidak diharapkan di peraturan Otonomi daerah.. CMIIW
Quote:


iya gan..
kan migas APBN terbesar kedua Indonesia
Quote:


maka dari itu gan..
mreka meraup keuntungan untuk ibu kota atau untuk kantong sendiri...
ane tau gan.
itu rumah daerah rumah orang yang ane sayangin gan.
di daerah duri.
ada daerah lapang hijau yang terdapat banyak pipa2 besi besar.
ane lupa itu di daerah mana nama'a.
nice info'a dech gan.
ane jadi sediki tahu tentang kota duri.
ane bantu rate dech gan.
sory ane belum bisa kasi cendol gan.
gw tau koq bro emoticon-Embarrassment
..secara gw orang sumatera juga emoticon-Malu (S)
Quote:


memprihatinkan ya gan...
Quote:


sedang tren atau udah kebiasaan hidup ane juga ga tau gan...

wah... si agan arogan nih... emoticon-Big Grin
belum pernah gan ..jadi penasaran emoticon-Bingung
Ada yang tau kota Duri di Riau???
Quote:


di astrit (asrama tribrata) kali gan??

gapapa gan...
tx's ya gan.. emoticon-Angkat Beer
Quote:


agan mirip ama temen ane, dari duri juga, dan lagi kuliah di UGM, emoticon-Big Grin
Quote:


hehe...
ane harap sedunia juga tau gan... emoticon-Big Grin
×