alexa-tracking

7 Tempat yang wajib dikunjungi di Eropa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005118738/7-tempat-yang-wajib-dikunjungi-di-eropa
Thumbs up 
7 Tempat yang wajib dikunjungi di Eropa
Quote:


Quote:


Assalamu'alaikum Wr.Wb


Spoiler for no repost:


Quote:


1 Dubrovnik
Quote:

2 Amsterdam - Belanda
Quote:

Berlin - Jerman
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Wassalamu'alaikum Wr.Wb


update di next post
menara eifel ga termasuk gan?

Thumbs up 

Roma
Quote:


Yunani - Meteora
Quote:


Danau Plitvice - Kroasia
Quote:


Swiss
Quote:
Quote:


kg gan...

tempat yang jarang orang tau nih pastinya
kayaknya bulan madu boleh ne kesini emoticon-Big Grin
udah ane rate gan

keren keren... emoticon-Matabelo

btw page one
ane pengen banget ke swiss....
indah2 gan,, tapi tetep gak ngalahin keindahan duniawi INDONESIAku tercinta,., emoticon-I Love Indonesia
kapan ya bisa ke sana? gak mungkin keknya aneemoticon-Malu (S)

btw, jadi inget di eropa tembok pemisah sudah hancur..di timur tengah tembok pemisah baru dibangun...koq malah jadi kemunduranemoticon-Hammer2
Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen..!!

Berapa duit tuh ksana..??

Maen ah.!!

Nanti nabung dulu,, 1500 perak / hari...!! emoticon-Big Grin *kapan perginya, kburu kiamat*
wow...bikin ane pngn liburan aja nih TS.... emoticon-Big Grin
Quote:


ga segitunya kali gan

emoticon-Ngakak
Quote:

eaeaea pengen kesana kan
gila gan keren banget....

emoticon-Matabelo

udah ane rate tuh

page one ga ya?
Quote:


thanks gan

dapet page one kok agan
cari duit aja susah gan ...
Dubrovnik?emoticon-Bingung baru tau emoticon-Malu
meteora di yunani keren amat tuh gan,..........emoticon-Matabelo
emoticon-2 Jempol kalo ke eropa mampir kesana gan,....emoticon-Big Grin entah kapan,..emoticon-Hammer
Quote:


semoga cepet gan

ane juga pengen siih
tetep aja gak bisa kesana ganemoticon-Embarrassment
×