alexa-tracking

Tipe cewek yang di sukai sama cowok!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005102889/tipe-cewek-yang-di-sukai-sama-cowok
Video & Image 
Tipe cewek yang di sukai sama cowok!!!
Tipe cewek yang di sukai sama cowok

Quote:

Quote:


mohon di rateemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


Quote:
Oo gtu ya gan emoticon-Smilie
Tipe cewek yang di sukai sama cowok!!!



Nitip Lapak gan :
Cekidot Gan, Jam Unik Yang Cocok Buat Kaskuser
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4924683

[Cekidot] Muka artis hollywood SEBELUM terkenal
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3569512

[PIC] Parah, Kelakuan Artis Hollywood !!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3569364

Foto Artis Hollywood Sebelum dan Sesudah Operasi !!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3569417


Nitip juga :
Beda Cewek dan Cowok dalam Berkomunikasi
5 Langkah Sederhana Agar Kita Selalu Beruntung

makasi gan emoticon-Smilie
saya pilih no.14 emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
Bila dilihat dari kriteria yang ada, ane mo ke-15 itu dijadiin satu gan.
Pastinya manstrab tuch...

Kunjungi Thread Bermanfaat untuk Dipelajari :

Spoiler for Buka Azha...!:
ane suka yang tipe 48 gan yang pekarangan nya luas terus ada garasinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayanya ga ada deh gan. . .ane lebih milih cw yg religius !
emoticon-Baby Boy 1
ane sih setuju ama yang diatas ganemoticon-Smilie
yg udah nentuinemoticon-Big Grin

Tp dari semua syarat-syarat tersebut yg paling utama yaitu wanita sholehah... emoticon-Malu
wah tipe ane bgt tu. emoticon-Wink

Quote:
moga ada emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Kiss
setubuh sist....
ane reta *5... emoticon-Hammer2
WAH cewe religius gak ada gan?
Ada ngga ya yang mencakup semuanya
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
stock masi ada gak gan yg kek gitu?
angkut satu deh,
tiki rekber oke..

emoticon-Ngakak
ane suka cewek madiri ganemoticon-Malu
8 13 14 jg udah cukup keknya gan emoticon-Malu
Kebanyakan ane terpikatnya sama cwe yang bertipe "cwe sensual" gan.. Engga tau kenapa.. emoticon-Bingung

Tanda2nya emang alami sih ya gan.. Ga diduga2..
setuju deh gan..
ane sih suka yang setia, trus cuma manja ma ane gan...
emoticon-Malu

tapi susah nyarinya...
kebanyakan genit emoticon-Turut Berduka
sekarang udah sulit cari yang kayak gitu sista emoticon-Hammer
kebanyakan matre emoticon-Cape d... (S)
×