alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
The Paper House, Didalamnya Semuanya Dilapisi Kertas !! (+pic)
4.78 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005093241/the-paper-house-didalamnya-semuanya-dilapisi-kertas--pic

The Paper House, Didalamnya Semuanya Dilapisi Kertas !! (+pic)

Quote:




Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
keren abiss gan emoticon-Matabelo

ngga keliatan kalo dilapisin ama kertas emoticon-Matabelo
keren banget nih, cuman ati2 aja kalo kebakaran emoticon-Embarrassment
g takut robek ape tuh rumah
kren gan
wuih keren amir gan
ampe piano aja di lapisi kertas mangstap abs
emoticon-I Love Kaskus
coba bikin prerapian didalemnya hoho
klo kebakar abis tu rumh ya gan emoticon-Blue Guy Peace
keren gan :thumbup
origami house The Paper House, Didalamnya Semuanya Dilapisi Kertas !! (+pic)

kalo kebakaran gmana ya? Jgn sampe ada yg ngerokok The Paper House, Didalamnya Semuanya Dilapisi Kertas !! (+pic)
The Paper House, Didalamnya Semuanya Dilapisi Kertas !! (+pic)
Quote:


that's the first problem gan emoticon-Big Grin masalah utama adalah hati2 kebakaran emoticon-Smilie
gampang kebakar, ga ya? emoticon-Bingung
smoga aja ga ada banjir emoticon-Ngakak (S)

The Paper House, Didalamnya Semuanya Dilapisi Kertas !! (+pic)
Quote:


kan semuamuanya gan dilapisi kertas. sampe2 ke piano emoticon-Big Grin
Quote:


wah jangan sampe deh gan. bahaya juga kalo ada yang ngerokok emoticon-Takut (S)
Quote:


wah kalo banjir, lepek semua itu didalemnya emoticon-Ngakak (S)
itu klo banjir sama kebakaran gmana ya gan? emoticon-Big Grin
Apakah orangnya juga dari kertas gan emoticon-Wink
Quote:


wah abis deh tuh rumahnya gan emoticon-Hammer
semoga orang yang tinggal disana kalo masak ga pake elpiji 12kg..

ntar kalo meledak gawat gan.. emoticon-Hammer
Quote:


sudah jelas gan emoticon-Big Grin bahannya dari kertas dan kayu emoticon-Hammer
wuih keren banget gan emoticon-thumbsup:
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di