alexa-tracking

Esref Armagan, Pelukis Buta Yang Menghasilkan Karya Lukisan Luar Biasa !! (+pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005093176/esref-armagan-pelukis-buta-yang-menghasilkan-karya-lukisan-luar-biasa--pic
Esref Armagan, Pelukis Buta Yang Menghasilkan Karya Lukisan Luar Biasa !! (+pic)
Quote:




Quote:
wow emoticon-Belo dibalik kekurangan ada kelebihan emoticon-Angel

kekuasaan allah emoticon-thumbsup
Quote:


yap bener banget emoticon-thumbsup: jangan suka meremehkan orang yang mempunyai kekurangan, bahwa sebenarnya dia mempunyai kelebihan emoticon-Smilie
Mantab gan
subhanallah gan, ane yg dikasih kumplit kek gini malah ga bisa apa2 emoticon-Frown
kalo buta dari lahir, gmana dia bisa tau bentuk kincir angin ya? emoticon-Confused:
emoticon-Belo2thumbup..hebat bgt nih org...subahanallah..
kok bisa ya gan ?
emoticon-Matabelo
Quote:


itu yang ane masih bingung. tapi dia udah ditetepin sama orang yang bertanggung jawab kalo dia emang buta dari lahir emoticon-Belo
Quote:


maka dari itu kita harus bersyukur gan emoticon-Smilie
Quote:


emang salut buat ini orang emoticon-thumbsup: pantang menyerah dalam kekurangannya emoticon-Smilie
semua ini rahasia illahi gan
bs nglukis ya pdhl ga bs liat... emoticon-thumbsup:
lukisannya mirip punya van goh pa ya....
Quote:


betul sekali gan emoticon-thumbsup:
Quote:


mirip2 dikit ya gan emoticon-Smilie
yg cacat aja bisa kaya gitu emoticon-Belo
gimana yang engga emoticon-Big Grin
dibalik kekurangan seseorang pasti dia punya kelebihan emoticon-2 Jempol
sudah terlihat gan dari sini...
tuhan memang maha adil terhadap hambanya emoticon-Smilie
dibalik kekurangan pasti ada kelebihan emoticon-rose

Esref Armagan, Pelukis Buta Yang Menghasilkan Karya Lukisan Luar Biasa !! (+pic)
×