alexa-tracking

tahukah anda siapa penemu sandal jepit???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005090458/tahukah-anda-siapa-penemu-sandal-jepit
Thumbs up 
tahukah anda siapa penemu sandal jepit???
Quote:


Quote:


Quote:



Quote:
jadi awalnya di Inggris toh gan?

ane kirain asli Indonesia punya emoticon-Berduka (S)
ane ga tau gan, ane baca dolo emoticon-Smilie
kalah cepet ane gan..
nais inpo.. keren tu picnya sandal digembok..
sendal aj digembok.....
btw sotosop kah itu?
sandal jepit yg digembok itu jadi ingat sesuatu nih
Quote:


bukan gan,tapi di cina utara.

Quote:


simak baik2 gan,jangan ampe klewat ya

Quote:



Quote:


emoticon-2 Jempol biar ga ilang,makanya di gembok. boleh di tiru tuh gan emoticon-Ngakak
swallow forever emoticon-Kiss
Quote:


emoticon-2 Jempol gan emoticon-Kiss

Ngakak 

heheeemoticon-Malu
Quote:


agan2...emoticon-Malu kenapah???
wah.. sm kayak clthing apparel ane gan..

emoticon-Big Grin
Spoiler for mau tau bendera Indonesia dibuat menjadi karya seni?? :
Quote:


masa sih gan???

wah agan udah ISO neh.....emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan
wakakakaka emoticon-Ngakak
sejarah yg aneh emoticon-Big Grin

btw ane skrang ngaskus di kantor sambil pake sandal jepit gan..
emoticon-Ngakak swallow lover
Quote:


sama gan,ane juga ngaskus di kantor pake sandal jepit juga....emoticon-Ngakak

agan baru di lantik ISO yah?
Baru tau ane Gan, emoticon-Embarrassment

Kirain dari Indo asalnya, emoticon-Big Grin
bisa aja tuh blogger nya bikin cerita lucu emoticon-Ngakak
iya juga ya siapa penemu nya
Quote:


ane kira malah dari cibaduyut asalnya gan,ga taunya dari cina utara

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


emoticon-2 Jempol mantabz ya gan
cing cang ke ling emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sendal yang paling enak dipakai emang sendal jepit gan
apalagi klo kita belinya yang swallow emoticon-I Love Indonesia
lumayan sebagai tanda cinta produk indonesia emoticon-I Love Indonesia