alexa-tracking

tahukah anda siapa penemu sandal jepit???

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005090458/tahukah-anda-siapa-penemu-sandal-jepit
Thumbs up 
tahukah anda siapa penemu sandal jepit???
Quote:


Quote:


Quote:



Quote:
jadi awalnya di Inggris toh gan?

ane kirain asli Indonesia punya emoticon-Berduka (S)
ane ga tau gan, ane baca dolo emoticon-Smilie
KASKUS Ads
kalah cepet ane gan..
nais inpo.. keren tu picnya sandal digembok..
sendal aj digembok.....
btw sotosop kah itu?
sandal jepit yg digembok itu jadi ingat sesuatu nih
Quote:


bukan gan,tapi di cina utara.

Quote:


simak baik2 gan,jangan ampe klewat ya

Quote:



Quote:


emoticon-2 Jempol biar ga ilang,makanya di gembok. boleh di tiru tuh gan emoticon-Ngakak
swallow forever emoticon-Kiss
Quote:


emoticon-2 Jempol gan emoticon-Kiss

Ngakak 

heheeemoticon-Malu
Quote:


agan2...emoticon-Malu kenapah???
wah.. sm kayak clthing apparel ane gan..

emoticon-Big Grin
Spoiler for mau tau bendera Indonesia dibuat menjadi karya seni?? :
Quote:


masa sih gan???

wah agan udah ISO neh.....emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan
wakakakaka emoticon-Ngakak
sejarah yg aneh emoticon-Big Grin

btw ane skrang ngaskus di kantor sambil pake sandal jepit gan..
emoticon-Ngakak swallow lover
Quote:


sama gan,ane juga ngaskus di kantor pake sandal jepit juga....emoticon-Ngakak

agan baru di lantik ISO yah?
Baru tau ane Gan, emoticon-Embarrassment

Kirain dari Indo asalnya, emoticon-Big Grin
bisa aja tuh blogger nya bikin cerita lucu emoticon-Ngakak
iya juga ya siapa penemu nya
Quote:


ane kira malah dari cibaduyut asalnya gan,ga taunya dari cina utara

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


emoticon-2 Jempol mantabz ya gan
cing cang ke ling emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sendal yang paling enak dipakai emang sendal jepit gan
apalagi klo kita belinya yang swallow emoticon-I Love Indonesia
lumayan sebagai tanda cinta produk indonesia emoticon-I Love Indonesia