alexa-tracking

Es Kelapa Muda Pulihkan Stamina & Air Kelapa, Isotonik Alami

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005089334/es-kelapa-muda-pulihkan-stamina-amp-air-kelapa-isotonik-alami
Thumbs up 
Es Kelapa Muda Pulihkan Stamina & Air Kelapa, Isotonik Alami
Quote:


Quote:
Saya minum/makan kelapa sehari 1, bahaya nga yaaa??
denger2 kelapa muda bagus untuk yg lagi hamil, tapi kalo 1 hari sebiji.. aduh ane serem..






SOFTLENS Pembesaran bola mata
GEO MEDICAL
BARBIE EYE JAPAN
SOFTLENS ANIME & SHARINGAN
DVD WORKOUT untuk Ibu Hamil
thx inpoohnya ya gan emoticon-Sundul Gan (S)

ntar ane coba selesai buka puasa,biar pulih kembali stamina.
Emang seger gan ntu minuman emoticon-Genit:
Nice info gaaan.. emang paling seger nih kalo di sruput pas buka.. apalagi pake sirop sarang sari deh sedikit.. sama es batu sedikit.. sama gorengan sedikit.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak picnya menguji kesabaran ane emoticon-Ngakak
memang enak tuh kelapa emoticon-Big Grin
asal jangan kebanyakan..
Mantep seger gan es degan emoticon-Angkat Beer

Page one di HT emoticon-Cool
jadi bayangin yang seger2..
jadi pengen jg ni emoticon-Big Grin
aaaawww siang2 baca HT es kelapa muda emoticon-Genit jadi haus dan dahaga gan emoticon-Ngakak
Wah ini iklan Hydro ya?? hehehehehehe emoticon-Hammer2
enak tuh gan es dogan. ane demen hihih
apalagi klo udah pake susu ama soda... makin mantep aja....
wuaduuhh, jadi pengen cepet buka puaasa ahahah
kocak gan komen2nya malah laper pgn buka puasa semua
ane salah satu penggemar kelapa muda gan. ada yang tahu ga tempat yang murah beli kelapa dimana (daerah serpong)?
dulu ane tau tempat yang jual 3000 per batok, tapi udah tutup
wah pas bgt nih buka puasa pake es kepala + gorengan gan emoticon-Ngakak

Quote:
mantap gan emoticon-Genit:
bagi dong es kepalanya emoticon-Hammer
kalo di jalan harganya 4-7rb kalo di tempat ane gratis gan gak usah bayaremoticon-Angkat Beer
ini sengaja yah di jadiin HT

emoticon-Cape d... (S)
×