alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
4.79 stars - based on 366 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005079444/nekat-dan-gila-cara-dapetin-cewek-berjilbab

[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...

Quote:


Quote:


Quote:


update info
Quote:


Komentar Kaskuser
Quote:

ane lurusin gan, disini bukan masalah si Aisyah pengen masuk surga ato ditipu masuk surga ama temen ane, Kinoy. coba deh agan baca baik2 tanggapan Aisyah pas ditawarin surga ama si Kinoy, hanya ridho Allah yang menjamin kita. masalah surga, wallahualam, hanya Tuhan yang tau. tujuan aisyah nerima kinoy, hanya mereka yang tau emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 310


waa..emoticon-Matabelo nice story gan...
jd terharu bacanya..


Post ini telah di hapus oleh
kucek2
wow mantap gan...cewe ane berjilbab...
Allhamdulillah Gannn Ane Cuman Bisa Mendoakan Temen Ente Menjadi Kelurda SAMARA
Kocak dan keren gan.. mantep nih. semua orang kalo usaha dan sungguh2 pasti dapet apa yg di mau de. asal jgn boong aja. emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
terharu gan.. emoticon-Belo

mudah2-an kinoy nggak kembali kejalan yang bejat ya gan.. emoticon-I Love Kaskus:
subhanallah gan..emoticon-Frown
ane jadi pengen nikah...emoticon-Malu (S)
mantab gan story temen ente
Kadang2 jodoh memang gak bisa kita perkirakan... emoticon-Matabelo
Subhanallah
Brni bgt gan tmen ente. Nyali gede emoticon-thumbsup
Semoga jadi keluarga samarah.. emoticon-Smilie
[NEKAT dan GILA!!!] Cara Dapetin Cewek Berjilbab...
tu lah tanda2 kuasa tuhan gan....
rejeki, nasib, jodoh udah diatur ama Allah,
kita boleh berusaha tetapi yang maha pengatur adalah Allah SWT
buset dah . .parah bgt si kinoy . .
salut ane ma dya emoticon-thumbsup:
share gambar mereka berdua dong gan...sm anaknya juga.. emoticon-Smilie
Quote:


jangan salah gan, dia skr udah punya usaha sendiri di daerah Garut, dan alhamdulillah dia jadi orang berhasil emoticon-Smilie
patut dicoba gan ,..,..,..,..,
Quote:


sori gan, kalo poto si Kinoy nya ane ada, tp waktu masih muda, masih SMA barengan ma ane. kalo poto bini ma anaknya ane ga ada gan
wah..
patut dicontoh tu kinoy..
subhanallah gan, nice story banget emoticon-thumbsup:
Halaman 1 dari 310


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di