alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita hantu di Apartemen (dkt BINUS)
4.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005069772/cerita-hantu-di-apartemen-dkt-binus

Cerita hantu di Apartemen (dkt BINUS)

ane selalu update liatin thread tentang cerita hantu dibinus di sini http://archive.kaskus.co.id/thread/2680033 tapi gak nemu cerita tentang apartemen d**** yang deket binus

ane yang mulai duluan yah gan, jadi ane dulu sempat kontrak di apartemen situ, ane di lantai 3, (tapi kalo ngikutin lift sih lantai 2) pas awal sih ane gak merasa ada apa-apa dikamar ane. setelah 3 bulanan mulai deh ada yang aneh-aneh...

awal mulanya waktu itu temen-temen lagi main ke kamar ada 3 orang,jadinya berlima sama ane dan temen sekamar ane.. nah 3 orang lagi dibawah (2 tmn ane,sm ane) satu lagi sedang duduk ditangga.nah temen sekamar ane itu mau naik ke atas.setelah dia numpang lewat sama tmn ane yg duduk di tangga gak lama temen sekamar ane bilang ke temen ane yang lg duduk di tangga "eh apaan sih nyolek2?" padahal temen ane yg duduk di tangga lagi ga nyolek gan,soalnya dia posisinya lagi gambar tugasnya,dan kakinya juga dimasukin ke rongga2 antara tangga jadi gak mungkin berdiri dan duduk secepet itu.dan ane juga di bawah kan ngeliat gan temen ane itu lagi gambar.

trus temen ane ada yang bisa liat,katanya ternyata tmn sekamar ane itu menghalangi "mahkluk" itu mau lewat gan (kebetulan temen ane pas naik ke atas sambil ngobrol jadi berenti2 pas naik tangga)dan bekas colekanya itu pas ane liat merah gan kata tmn ane sakit rasanya kalo disentuh.

abis itu ane sama tmn sekamar ane langsung parno gan! dan temen ane ini penasaran akhirnya dia nanya sama satpan yang pos diluar.

fakta yang didapat:
dulu waktu apartemen itu dibangun ada yang jatoh gan pekerjanya,dan meninggalnya pas di lantai 3 itu. dan sebelumnya juga banyak yang udah ngalamin tapi pas dikasih tau ke kantor, mereka gak percaya dan mereka diem - diem aja...



setelah kejadian itu gan,temen ane itu sering digangguin gan. karena dia peka sama hal-hal gitu.ane gak begitu peka sih jadi ane ga tau emoticon-Malu
kejadian-kejadian yang udah ane alamin:
1.jendela kamar ane kalo dibuka kadang-kadang suka ngebanting sendiri padahal gak ada angin.

2.kalo lagi sholat,pas lagi sujud kayak ada yang ngeliatin gan dari bawah tempat tidur (berasa dari samping) makanya semenjak itu ane kalo solat pasti kolong dibawah tempat tidurnya ane tutupin bedcover emoticon-Nohope

3.waktu ada temen ane yang nginep (dan bisa lihat "makhluk") pas subuh dia mandi digangguin dengan cara lampunya di nyala-matiin (ane sama temen ane masih tidur gan jadi gak tau)

4.waktu itu temen ane yang bisa lihat tiba2 lari ke balkon dan angis tersedu-sedu gan.pas ane sm tmn2 samperin dia bilang dia takut sama "makhluk" yang ada dikamar ane. dia bilang itu g*nd*ruo dan "makhluk" itu ngeliatin dia terus (istilah bahasanya ngajak kenalan.)

5.pas suatu malam ane sama temen ane lagi bikin mi.ane lagi deket wastafel dan temen ane lagi tiduran,tiba-tiba ada air netes ke muka temen ane.pas ane cek keatas gak ada botol yang jatuh atau apapu,lantainya kering (kamarnya bentuk mezzanine)

6.pas tmn ane lagi sendiri dikamar itu (ane lagi nginep dirumah,temen ane lagi gak pulang kerumah soalnya ada kegiatan) dia lagi main laptop dibawah tiba-tiba diatas bunyi laci dibuka tutup,makin lama makin cepet gan kayak dibanting-banting gitu.pas tmn ane cek,ternyata gak ada apa-apa.emoticon-Takut


[SIZE="4"][COLOR="DarkOrchid"]ane sempet tanya-tanya ke temen ane yang cowok yang sering main ke tempat ane juga,dia bilang di koridor lantai ane itu emang ada penunggunya. ada g*nd*ruo yang emang tempat tinggalnya dikamar ane emoticon-Shutup dan ada 2 cewek yang 1 diujung koridor deket tempat buang sampah, 1 lagi emang suka muter-muter nyamperin kamar-kamar.dan dikamar kosong sebelah ane itu kalo yang bisa "ngerasa" kalo lewat bau amis gan..emang tuh kamar masih dikosongin,soalnya pengelola pengen semua lantai diisi dulu.khusus kamar-kamar yang dekat pintu (kebetulan kamarnya lebih gede) itu dikosongin..

temen-temen ane yang tinggal disitu juga ada yang pernah ngerasain gan.. ampe ada yang pindah karena udah gak tahan digangguin terus..

ane gak maksud nakutin orang yang tinggal disana gan,cuma share aja soalnya ane sekarang udah gak tinggal disitu lagi (ane keluar sebelum masa kontraknya abis.ane sama temen ane gak berani emoticon-Hammer)

ada yang ngalamin juga nih, teman senasib
Quote:


ada penduduk asli nih gan mau share
Quote:


tambahan info dari kaskuser lain

Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 32
Sering sering ngaji di kamar gan biar gak digangguin setan emoticon-afro
syukurlah sdh pindah...
Quote:


iya gan emoticon-Malu untung udah gak tinggal disana lagi
hiyy agak serem juga yah emoticon-Takut

info yang baguss gan emoticon-2 Jempol
wuih angker jg dsna gan emoticon-Takut
Untungnya kosa ane rame gan , Tapi serem juga tu kalo kayak gitu
emoticon-I Love Kaskusceritanya sedikit sulit dicerna sis...but nice share....
Quote:


kos dibinus juga gan? ada yg serem juga tmn ane ngalamin di kosan helena di gang U
emoticon-Takut ane dengernya gan..
wah serem jiga yah ternyata gan emoticon-Takut
genderuwo nya ngeegngguin agan mulu yah..
emoticon-Takut
wah gua kena jebakan betmen nih untung di lantai 9 ane dapetnya emoticon-Hammer
serem gan ane merinding semoga ane ga kena gan
Quote:


emang tinggal disitu gan?
Quote:


lantai 9 dimana? binus square? tenang gan ini bukan disitu ini yang di arah gang Uemoticon-Malu (S)
temen ane tinggal disitu juga tapi ga pernah denger ada cerita2 begituan gan,, beda2 kali ya emoticon-Big Grin
Ane takut nih gan...:takut:takut .
But Nais inpo lah gan!
Cerita hantu di Apartemen (dkt BINUS)
Eh tapi itu beneran gak?????? Ane jadi gak yakin juga nih......
Cerita hantu di Apartemen (dkt BINUS)
wew.. merinding emoticon-Ngakak
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
serem gila gan..............
emoticon-I Love Kaskusceritanya sedikit sulit dicerna sis...but nice share....\t \t
Cerita hantu di Apartemen (dkt BINUS)
Halaman 1 dari 32


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di