alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keganasan Ikan Piranha Memakan Sapi !!! Musti Liat Videonya Gan...
4 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005069767/keganasan-ikan-piranha-memakan-sapi--musti-liat-videonya-gan

Keganasan Ikan Piranha Memakan Sapi !!! Musti Liat Videonya Gan...

Ternyata keganasan ikan piranha tidak hanya memangsa binatang-binatang kecil sebagai santapannya, yang gedepun mereka juga doyan.

Ilustrasi : Ini dia korbannya

Keganasan Ikan Piranha Memakan Sapi !!! Musti Liat Videonya Gan...

Nah ini videonya gan langsung aja di sedot



Wuihhh ,kalo daging sapi ane juga doyan

Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 87
sadisss kale emoticon-EEK!:
pertamax kah?
beh sadis gan . hahahha
waduh,.. ga mampu buffer nih net saya emoticon-Big Grin
pict dunk

[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php? t=5002028"]jual dvd flight simulator & game berkualitas lainnya - murah!!![/URL]
kirain sapi idup idup gitu dicemplungin kolam piranha emoticon-Big Grin
kirain sapi satu ekor...
tapi ttp jg sadis...
kirain satu sapi...
taunya cuma sepotong daging sapi...
Kalau masih kurang puas, tonton aja filmnya gan ! ]
ngeri bgt !
Quote:


ane kira sapi beneran yang masi idup..se7 ane ma agan ni
ikan piranhanya laper kali tuh emoticon-Big Grin
wah ngeri banget gan
sadiss amirr gan emoticon-Takut

gimana klo ane yg jadi sapinya emoticon-Hammer
piranha emang sadis yah
emoticon-I Love Kaskus
Quote:


iya kirain sapi 1 ekor kecebur..emoticon-Cape d...

ane juga lebih ganasa dah kalo di kasih tenderloin getu emoticon-Hammer2
dapet darimana tuh orang piranhanya?
ya gw kirain sapi Hidup tau nya udah jadi daging ham emoticon-Ngakak
sapi = daging sapi
daging sapi =/= sapi
kesimpulan : Judul trit anda menjebak
Judul threadnya salah gan,, kirain sapi hidup2 di ceburin di sungai yg bnyk piranha nya terus pas di angkat tuh sapi tinggal tulang2...emoticon-Bingung
ane kira sapi idup yg d ceburin gan emoticon-Hammer (S)
waw udah kayak makan roti aja gampang bgt emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 87


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di