alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005063920/gaji-admin-warnet

gaji admin warnet

gan ane numpang share gan
gini gan tante ane kan buka warnet karna orng rmh yg ngerti computer cuma ane doank jd ane yg d sruh ngerjain smua ya klo bisa di bilang jd admin nya
dr kerusakan sampe instal ulang ane yg kerjain gan
ane ngurusin 10 pc tdnya ane d gaji 200rb
trs tante ane nambah lagi gan 11 pc
trs gaji ane jd 500rb
ane pusing gan ngurusin 20 pc cma dpt segitu

gaji agan2 sekalian brp??

buat perbandingan aj gan ane yg serakah atw emang tidak memenuhi SNI emoticon-Embarrassment

update

berkat agan2 semua skr ane jd lebih bersyukur gan
alhamdulillah ud agak lumayan gan skremoticon-Smilie
maksih ya agan2 semua
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 67
wow lumayan jg ya emoticon-Belo
saya msh SMA gan jadi blm punya gaji emoticon-Embarrassment
adanya duit jajan emoticon-Stick Out Tongue
yg pnting ckup bwat makan
gan ane aja cuma 600rbu perbulan....sambil telat2 itu juga ngegajinya setengah setengah....gitulah warnet
Quote:



cukup sih buat makan, tapi gan asa tapinya...ga da buat selingkuh gan? 'biaya kenakalan"
rata2 emang gaji op/admin tuh 400rb-600rb/bln, tp ane prnh liat trit di kaskus gajinya 900rb tp msh ngeluh emoticon-Cape deeehh
10 PC ane digaji 600rbu gan emoticon-Big Grin
Itulah ga enaknya kerja ma orang yg msh ada hubungan keluarga...mo minta naik gaji jd ga enak
ane juga pernah ngalamin kyk agan..
gaji ane 300 rebu 8 buLan gk naek2..
ywd ane tinggal..ane kerja di pabrik
gaji UMR..


ups jadi curhat..
wew parah amat 500rb.......ane aja kmrn bisa mencapai 1,5 plus gaji itu untuk ukuran 30 pc.....blang gan ilmu mahal.....klw g dikasih lebih jngn mw disuruh wat bener2in pc lagi itu kan tugasnya IT.......ane aja skrng gitu....ga ada duit lebih cukup duduk manis di bangku operator.........
kuranglah kalau segitu gan, ane juga punya warnet, ane gaji 700 op nya ini juga mau naikin jadi 900 kalau usaha ane makin lancar. emoticon-Smilie
minta tambah aja gan.
kl 500k bersih sih masih ok ko gan emoticon-Smilie
cm kl kotor bingung juga ane emoticon-Hammer











btw ko tante ente rada medit sih sm sodara sndiri emoticon-Peace
sorry gan ane gak tau
ane soalnya user bukan admin
jadi gak tau masalah gaji menggaji
yang penting kalo jadi admin jangan galak galak apa lagi sama anak sekolahan kayak ane dan teman ane
Syukuri aja gan , .
semua berawal dri yg kecil, .emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Temen ane juga ada yang dapat segitu gan emoticon-Big Grin
masih mending dapet gan emoticon-Embarrassment dari pada nggak emoticon-Hammer

pengalaman ane

sabar gan dulu sewaktu ane jadi oprator warnet cuma dapet 300rb /bln 1th-an gan, waktu jamannya masih friendsteran gan... trus belajar html + javascript lewat layout fs yg dulu masih bisa di inject script trus iseng2 ngelamar di perus. webdesign eh diterima gan... skrg di provider inet+tv dijkt... semua tergantung agan yang memanfaatkannya gan hehe
ane punya warnet dengan 10 PC client,

sekedar info aja, gaji admin warnet ane 700 rb per bulan.
Kalau Gaji segitu masih Kotor g tau juga sih Gan..gimana kebutuhan kita sendiri..klo kita masih bujang..apalagi masi sekolah ya lumayanlah buat duit Rokok.. emoticon-Big Grin
ngebaca komentar agan2 sebenernya gaji ane ga SNI kan ya??
ane ud ngerasa bgitu gan
sekarang ane bingung mintanya gan
Halaman 1 dari 67


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di