alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah perampokan paling konyol di dunia
4.73 stars - based on 45 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005062533/kisah-perampokan-paling-konyol-di-dunia

Kisah perampokan paling konyol di dunia

Sebelumnya
Spoiler for :


Ini gan kisah konyol perampokan yang pernah terjadi


1. Perampok yang akhirnya menjadi budak seks selama 3 hari
Spoiler for konyol:


2. Perampok yang mengajak korbannya berkencan
Spoiler for konyol:


3. Perampok yang berhenti sebentar untuk berdoa bersama korbannya dan melanjutkan prampokan
Spoiler for konyol:


4. Perampokan dengan vibrator pacar sebagai senjata palsu
Spoiler for konyol:


5. Pencuri yang menggambar topeng di wajahnya dengan tinta permanen

Spoiler for konyol:


6. Pencuri yang bertobat dan mengembalikan perhiasan yang dicurinya tiga tahun kemudian
Spoiler for konyol:


7. Pencuri yang ketahuan bersembunyi karena tak kuat menahan ketawa mendengar humor korbannya
.
Spoiler for konyol:


8. Perampok yang mengancam akan mengajukan keluhan resmi karena bank yang mau dirampoknya tidak memiliki dana tunai
Spoiler for konyol:


9. Kambing yang ditangkap atas tuduhan perampokan bersenjata

Spoiler for konyol:


10. Pencuri yang memiliki tato nama dan tanggal lahir di lehernya
Spoiler for konyol:


Semoga tidak emoticon-Blue Repost
Kalo suka boleh bantu rate emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari

Dan sangat mengharap dan tidak menolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Kalo ga suka jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 84
asli emoticon-Ngakak

Thanks sharingnya gan...emoticon-Shakehand2
nomor 1, 7, 8, 9 paling kocak...emoticon-Ngakak
wakwkawk konyol bgt gan..
apalagi yg malingnya ketawa gra" lelucon ,,ccd bgt gan.. emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
TS nya korbannya ya emoticon-Peace

no 1 ko ada olga gan
Kisah perampokan paling konyol di dunia
Makasih responnya....

buat agan dasaRRR, Kok tau aku korbannya.... emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk yg no 1 sial banget tuh
Kisah perampokan paling konyol di dunia
Quote:



emoticon-Ngakak
Kisah perampokan paling konyol di dunia
Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak semua gan tapi yang paling kocak yang nomer 9..
masak kambing melakukan perampokan bersenjata,ada2 ajaemoticon-Ngakak (S)
jangan2 yang ngrampok di medan kemaren kambing jugaemoticon-Belo
Kisah perampokan paling konyol di dunia
gw suka nomor 7 gan,,,
bego bener ...
emoticon-Ngakak
kocak2 gan perampoknya,, konyol
udh pernah baca gan.. emoticon-Big Grin
yg nomor 1 paling aneeh..emoticon-Ngakak
bisa2nya malah jadi korban perkosaan..emoticon-Ngakak
Nais trit gan.
jhahaha trnyata ada juga ya kejadian bgini
waah kocak2 gaan,,hahahaha
udh pernah baca tapi dimana ye
yg trakhir bego bgt ad tato nama
ada2 aja perampoknya gan...
hahaha
emoticon-Ngakak

Aneh2 gan perampoknya...
Yg dirampok juga ga kalah anehnya...

emoticon-Ngakak
Kisah perampokan paling konyol di dunia
Halaman 1 dari 84


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di