alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005059710/huahaha-sholat-taraweh-semalem-ane-jadi-pusat-perhatian-gan
rezeki ente gan
disangkain yg bae2
untung ga disangkain yg lain2
emang surat apaan gan kalo boleh tau? pendek apa panjang?
kok agan kalah ama bocah?? emoticon-I Love Indonesia
tawaran jodoh di bulan puasa apalagi waktu taraweh, wajib diterima tuh gan
he he he
dan jadi pahala juga, agan mesti rajin belajar ngaji deh...
seru nih ceritanya gan..
mau aja di jodohin sama anak ibu itu emoticon-Big Grin
haha terimakasih banyak tuh gan sama si bocah emoticon-Ngakak
jadi artis dadakan di mesjid. orang orang kok bisa salah kira gitu yah emoticon-Ngakak
rezeki gan dapet jodoh,
wah klo gitu ente harus belajar ngapalin surat juga gan
ntar tiba2 ditunjuk jadi imam lo gan
itulah BERKAH RAMADHAN gan...

mungkin karena agan tetep tarawih meskipun baru pulang,, makanya ente dikasih "hadiah" jadi pusat perhatian gan...

selamat....emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
hikmah dan berkah shalat taraweh gan, rezeki emg datang dari jalan yang ga disangka-sangka emoticon-Ngakak
dah kya artis lu gan jd pusat perhatian emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak.... untung anak kecilnya gak protes gan
beruntung bgt nih si agan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak gila...
siagan ni y
selamet gan dijodohin emoticon-Toast emoticon-Ngakak
hehehe...dah ktmu blm sama anaknya si ibu yg nanyain ? Kali aja jodoh gan...Huahaha.. Sholat Taraweh semalem ane jadi pusat Perhatian Gan..!!
wkwkwkwkwkwkemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak
hoki bener ente gan
emoticon-Ngakak
besok disuruh jadi imam tuh..
emoticon-Kaskus Lovers
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keren gannn...gpp gan ente jadi tenar tuh,,siapa tahu

ntar di calonin jd ketua DKM...eh ngemeng2 tanyain lg tuh anak perempuan si

ibu,,siapa tau bening anaknya...hehehehe..
Huahaha.. Sholat Taraweh semalem ane jadi pusat Perhatian Gan..!!
Rasanya dijamin enak gann



masa pada ga nyadar sih gan, kan jelas bedanya suara anak kcil ama suara agan yg udah ngebass.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada ada ajj tuh bocah pake ngabur lg ..
nitip lapak yee
muffler rep. |H|K|S| burn tipe only 400k