alexa-tracking

Huahaha.. Sholat Taraweh semalem ane jadi pusat Perhatian Gan..!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005059710/huahaha-sholat-taraweh-semalem-ane-jadi-pusat-perhatian-gan
Ngakak 
Huahaha.. Sholat Taraweh semalem ane jadi pusat Perhatian Gan..!! [update]
hehehe.., ane cm mau share kejadian ane td malem ni gan.., ane jamin No Repost dagh....!! hehehe

di tiap bulan ramadhan ane selalu nyempetin yang namanya buat taraweh gan.., kenapa oh kenapa.. cos, kata guru ane dulu.., pahala yang wajib akan dilipat gandakan, yang sunah jadi wajib.. makanya ane bela2in dah buat ibadah semaksimal mungkin.. sampe yang sunah2 ane jalanin semaksimal ane mampu.. (kalo bs didouble ane double dagh) emoticon-Ngakak

nah, pasti agan2 penasarankan kenapa ane bs jd pusat perhatian..!?!? emoticon-Malu

ceritanya gini gan., pulang kerja kemaren ane telat nyampe rumah, lg banyak kerjaan bgt gan, maklum gan jongos emoticon-Mewek (maghrib aja ane msh dikantor). nah pas sampe rumah ngetok2 pintu kok gak dibuka2.. (ya iyalah gak dibuka.., nyak sm babe ane dah kemasjid duluan.. hehe), malah ane lupa buat bawa kunci serep, jd ga bs ganti baju koko dl d..

ya udah d., ane putusin buat langsung berangkat kemasjid aja, kebetulan ane juga mau ngejar taraweh.. pas lah, adzan juga belom selesai... (oh iya gan., masjid tempat ane biasa sholat itu bukan di mesjid komplek, jadi mesti naek motor dl kalo kesana, cos letaknya agak jauh dr rumah).

gak pake lama ane langsung starter motor trus ngebut d tuh ke mesjid, nyampe2 langsung wudhu dilanjut masuk kebarisan sholat.. karena ane paling akhir dateng kali ya., ane kebagian posisi shaf paling belakang gan, cuma ada 2 anak dibarisan belakang.. yang satu umurnya kurang lebih 4 tahun sm yang satu lagi maksimal 10 tahun.. tapi ternyata ane ga telat2 amat kok.. masih rakaat pertama ternyata.., imam baru aja selesai baca alfatihah...

selesai rakaat pertama imam langsung lanjut rakaat kedua.. nah gan, disinilah awal mula gimana ane bisa tenar tu dimesjid.. seperti biasa imam membaca alfatihah dan dilanjutkan surat pendek atau potongan2 ayat.. awal2nya lancar gan., kira2 pas masuk tengah2 tiba2.. DEg... (Hening.....) imam lupa lanjutannya..., jamaah yang laen diem.. (makin hening....) imam coba ngulang ayat sebelumnya yang dibaca.... dan di ayat yang sama lagi2... Deg... (Hening....) jamaah yang laen masih diem.., apalagi ane... (suasana makin hening). nah gan, sedetik kemudian kedenger sayup2 lanjutan tu ayat... (imam masih diem) gak lama kedenger lagi tu suara yg ngelanjut potongan ayat... tapi kali ini dengan volume yang lebih besar, dan reflek ane langsung noleh ke bocah samping ane... (bener2 gak khusyu ane td malem jadinya.. hehehe)
ternyata yang berusaha ngingetin imam tu lanjutan ayat gak laen adalah si anak yg kira2 10 tahun itu.. (dalem hati ane, ya allah, malu bgt ane.. dibanding tu bocah kan tuaan ane kemana2.. heheh).

dan selanjutnya imam sukses melanjutkan potongan ayat tersebut, lalu kembali melanjutkan dgn rakaat ketiga dan keempat... nah disinilah kekonyolan itu terjadi gan... emoticon-Big Grin pas selesai tahiyat akhir tu anak td langsung ngacir, tinggallah ane berdua sm si anak yg 3 tahun td... beuughh.., semua mata langsung tertuju ke ane.., ane merah padam langsung nunduk pura2 doa yg khusyu... emoticon-Malu gak lama orang2 depan ane nyalamin ane.,, malu sangat ane gan... (dalam hati., bukan ane yg ngelanjutin tu ayat) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ternyata kekonyolan itu belum berakhir gan, selesai sholat sunah badiyah kan ceramah tu....,

dueeenng., roman2nya dah ga enak... ane bener2 lupa, kalo ceramah itu kain pembatas pria dan wanita itu dibuka... jadi posisi ane bener2 didepan jamaah wanita... emoticon-Frown dan bener kali ini firasat ane, yang ceramah lsg nyinggung2 permasalahan soal lupanya lanjutan ayat tadi didalem ceramahnya.. ni ustadz sambil nunjuk ane ngomong gini ni... "kalo aja semua pemuda muslim seperti anak muda ini yg hafal dan tau isi serta kandungan alquran saya yakin, islam akan kembali menemukan masa kejayaannya.." (dalem hati., Ya Allah.., makin merah dah ni muka) ane langsung nunduk lagi saking malunya..... (mau bilang bukan ane dah telanjur, ya udah dengan terpaksa ane menikmati skenario dadakan ini) emoticon-Ngakak

dan parahnya., tiba ada ibu2 yg nyautin... mana kenceng bgt ngomongnya.. "dah punya istri belom dek, saya punya anak perempuan tu... wuakaakkakaka.., jamaah langsung pd ketawa semua... sumpah gan., ane makin malu bgt tu hari...

ya kurang lebih begitulah cerita ketenaran ane semalem gan, gak ada maksud apa2 dr ane., please jgn dibata, dicendolin baru boleh.. hehehe... ane cm mau share aja gan..

Spoiler for dah rame aja:


Semoga Allah ngebales kebaekan Agan2 yang dah baek bgt sama ane.... hehehe.. emoticon-Shakehand2

Spoiler for makasi banyak gan..!!!!:
hoki bener gan, pasti malu emoticon-Ngakak

ngomong-ngomong, ane PERTAMAX
beruntungnya ente hhe emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin selamt ya gan hhe..(anak kecilnya kasian tuh hhe)
emoticon-Selamat
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak ente kocak gan

sudimampir ke trit ane
Quote:

Quote:

Quote:
paling ngga kan agan jadi makin terkenal di lingkungan RW agan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

si agan jadi pusat perhatian emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


jadi artis dadakan yah gan wakakakakakaka
wduh mantap bner anugerah yg agan dpt ya... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak gan, seru amat solat tarawihnya emoticon-Ngakak

btw anaknya si ibu cantik ga gan? emoticon-Big Grin
sengsara mmbawa nikmat
emoticon-Ngakak
tanyain aja sama ibu-ibu yang teriak anaknya cantik ga?
hehehehe...
gpp gan,biarpun agan bukan pelakunya tapi agan yang kena getahnya gpp asalkan itu perbuatan baik
wah harusnya TS ngaku dong kalau bukan TS
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mereka belum tau yang sebenarnya
lumayan ya gan, bisa jadi pujaan ibu2 PKK emoticon-Ngakak
mangstabhh gan.....

malu sihh gapapa... yg penting ada yg rela ngasih anak gadisnya gan....
lanjutkan!!!! emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jangan-jangan anak yg disebelah ente, malaikat tuh gan emoticon-Big Grin
besok-besok agan bisa disuruh bediri belakang imam tuh buat jaga-jaga kejadian lagi ato disuruh jadi imam sekali-sekali...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Peace
Anaknya si ibu suruh kimpoi ma tu anak kecil yang balik duluana ja gan emoticon-Ngakak
Hahahaha ..... sampai mau dijodohin segala ....
Tawaran diterima gak tuh gan?