alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[pengumuman] kaskuser untirta serang masuk sini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005058268/pengumuman-kaskuser-untirta-serang-masuk-sini

[PENGUMUMAN] kaskuser untirta serang masuk sini

buat agan2 dr untirta serang, segera merapat kemari kita akan merapatkan proses peledakan untirta...hihihi, ya kagak lah,
ane cuma mau tau aja seberapa banyak kaskuser dari untirta, coz ane
cuma tau kaskuser yang emang temen2 kuliah ane aja, nah biar silaturahmi
makin asik isi daftar hadir disini ya...numpang aja di lounge coz ane males buka2 terus nyari2 sub forum di forum regional....

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia


Thanx buat agan/wati yang udah mau gabung, ayo ramaikan kembali...

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
sepi amat yah anak untirta yang ngaskus...
haaaah

btw absen dulu dah, gw anak hukum, baru masuk tahun ini hahaha
ane bukan gan emoticon-Malu (S)
ijin melintas emoticon-Malu (S) emoticon-Ngacir
ane absen juga lahh, orang baru di untirta fak. ekonom
maaf gan ane bukan dr untirta serang emoticon-Smilie
Kebetulan gan ane baru masuk untirta emoticon-Malu (S)

gan ane mau nanya nih.....

ane bingung masalah registernya

pembayarannya di mana ?

trus tes kesehatanya ada 2 tahap tuh

yang pertamax di klinik untirta

yang ke dua dimana gan ?

jujur ane baru pertama kali ke serang dan lagi ane masih bingung... emoticon-Hammer (S)

trus masih banyak lagi yang ingin ane tanyakan
tapi untuk sekarang segini dulu dah
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
hadir gan...
Quote:



ane jg kuliah di untirta gan, bhs inggris semester 3 sekarang
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
sepinya....

perasaan banyak yang suka ngegosipin kaskus di kampus... tapi koq disini sepi yaaa..
ane bukan nak kampus gan emoticon-Malu (S)
ane gan
fkip bahasa inggris
emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
ane ilkom,bru smtr 1
lam knal
[pengumuman] kaskuser untirta serang masuk sini
[pengumuman] kaskuser untirta serang masuk siniSaya juga gak kenal

;hwa

emoticon-I Love Indonesia


Hadir Gan,,,, FacultY AgriculturE ,,, cinta Green ;D ...:maho

emoticon-Shakehand2
Quote:
Ane anak Fakultas Kedokteran 2010 gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Coba masup Regional aja gan.
Ane ikutan nongkrong juga gan.
Ane anak Indonesiaemoticon-Big Grin
Ane nak english department gan,, semester akhir(amien)..
Ni ts ny niat ga sih??
Sepi bener trit ny,,
Di update kek d depan siapa aj yg gabung,,
Ajakin ngobrol kek,, ane yakin banyak kok nak untirta yg kaskuser,, mereka blom tau aj nih trit,, krn sepi kali yah,,
Oh iya bwt nak bhs inggris, absen donk,, kali aj kenal,, hehe
[pengumuman] kaskuser untirta serang masuk sini
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di