alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seorang Gadis Dibakar Untuk Persembahan Para Dewa
4.24 stars - based on 71 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005053605/seorang-gadis-dibakar-untuk-persembahan-para-dewa

Seorang Gadis Dibakar Untuk Persembahan Para Dewa

Langsung aja simak

Seorang Gadis Dibakar Untuk Persembahan Para Dewa


Disaat banyak orang sudah mulai belajar untuk berpikir secara rasional dan realistis, masih ada sebagian lagi manusia yang berpikir tidak rasional serta mistis. Hanya untuk sebuah keyakinan persembahan kepada dewa yang mereka yakini seorang pengusaha lokal di Nepal bersama empat orang lainnya tega membakar seorang gadis cilik yang masih berusia 8 tahun.


Menurut catatan Komisi Hak Asasi Manusia Asia yang diterima dari sebuah LSM Jaragan Media Center yang berbasis di Nepal yang menjadi sumber, menyebutkan gadis belia dimaksud bernama Manisha Harijan berusia 8 tahun ditemukan tewas pagi hari tanggal 4 Desember 2009, setelah sebelumnya menghilang. Seorang pengusaha setempat bernama Birendra Jayasawal dan 4 orang pembantunya telah ditahan oleh kepolisian setempat sesuai laporan warga yang mencurigai gerak gerik mereka.

Menurut penyidikan kepolisian menyebutkan mereka akhirnya mengakui telah melakukan ritual membakar gadis tersebut di sebuah pembakaran tungku bata sebagai upaya memohon pada dewa yang mereka sembah agar diberikan kelancaran usaha dan kemakmuran hidup.

Kepala Kepolisan setempat Nagendra Jha mengatakan kepada media center di Rupandehi seperti dikutip ruanghati.com dari laporan Komisi Hak Asasi Manusia Asia di situsnya akan berupaya menyelesaikan kasus ini dengan adil. Polisi berencana melakukan tes DNA korban dan ceceran darah di pembakaran untuk memastikan hasil yang akurat.
Nepal melarang pengorbanan manusia pada tahun 1780 tetapi para pakar mengatakan itu masih dipraktekkan oleh beberapa komunitas di daerah pedesaan yang miskin.

“Beberapa orang masih percaya mengorbankan manusia akan menyenangkan para dewa, memperbaiki nasib mereka dan meningkatkan status sosial mereka,” kata Chunda Bajracharya, profesor studi budaya di Universitas Tribhuvan Kathmandu.

Nama korban: Manisha Harijan, 8 tahun, penduduk tetap Maryadpur Komite Pembangunan Desa (VDC) – Rupandehi kabupaten, Nepal
Nama tersangka: Birendra Jayasawal, Maryadpur Komite Pembangunan Desa (VDC) – Rupandehi District, Nepal
Tanggal kejadian: 4 Desember 2009 (2066/7/21 menurut kalender Nepal)
Tempat kejadian:Maryadpur VDC, Kabupaten Rupandehi.

SEKIAN

Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 375
Subhanallah .. emoticon-Berduka (S)

Gadis tak berdosa pun jadi tumbalnya ... emoticon-Nohope
Quote:


Selamat deh ente PERTAMAXX.. bagi dunk cendolnya
Buset, masih ada ajjah yg gini. Mn gadis kecil lg... Tega bgt.. Pdhl tuh anak gak tau apa2
sakit jiwa
kok gak ada foto yg sebelum dibakar?
sadis bener gan
Yah emoticon-Repost lage, yang laen dong. tapi lumayan lah unt infoemoticon-Cape d...
Tega bener ya gan .. Ckck
Seorang Gadis Dibakar Untuk Persembahan Para Dewa
walah dalah...

masih ada aja yang begituan ya gan...

kirain cuma di film aja...
wah info jadul juga ya peristiwa di nepal tahun 2009 emoticon-Belo
nice share
parah bgt emoticon-Takut
Seorang Gadis Dibakar Untuk Persembahan Para Dewa
org ga punya hati nurani,demi kepentingan pribadi rela korbankan nyawa anak kecil...emoticon-Marah
gile orang dibakar...pembunuhan tuh...
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... jaman gini masih ada aja orang main bakar2an buat dewa emoticon-Hammer2

mending bakar ayam / kambing guling ya gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
jah kok gitu ya emoticon-Bingung
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Ritual Aneh emoticon-Hammer2
Seorang Gadis Dibakar Untuk Persembahan Para Dewa
parah nih orang gan, kenapa kaga anaknya aja yang dijadiin tumbal gan? emoticon-Takut


ane jadi takut nih gan, masih ada orang aja yang percaya hal2 mistik
bujibuset..... serem abis Gan... koq ya masih ada orang yg kolot gitu ya... emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 375


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di