alexa-tracking

Jaiko ade nya GIANT ternyata memang ada gan (HT,no hoax,no repost)!!!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005052659/jaiko-ade-nya-giant-ternyata-memang-ada-gan-htno-hoaxno-repost
Ngakak 
Jaiko ade nya GIANT ternyata memang ada gan (HT,no hoax,no repost)!!!!!!
maaf sebelumnya gan,,,
agan pernah liat ade nya giant gak
for pict
Jaiko ade nya GIANT ternyata memang ada gan (HT,no hoax,no repost)!!!!!!
nah ini ada aslinya gan,,,dia pemeran asli di acara kartun doraemon gan...
ane cuma mw share emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for ade giant:






Spoiler for ade giant:


Spoiler for ade giant:


update gan
ane nemuin kakanya juga gan si giant
for pic
Jaiko ade nya GIANT ternyata memang ada gan (HT,no hoax,no repost)!!!!!!

Spoiler for giant:




silahkan di rate gan ♥♥♥♥♥

dan pasti gak bakal emoticon-Repostemoticon-Repost
kalau agan2 yg udah iso kasih ane cendol...ane update lg gan YANG VERSI NUDENYA....
thanx gan

update
Spoiler for shizuka:

testimoni dr agan2,,,kepuasan anda kami utamakan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




UPDATE
yang trakhir bukan foto TS gan


doa agan2 semua yg mau ngejodohin ane lewat doa2,,akan terkirim ke shizuka,,semoga shizuka jd istri ane amin

buset ne trit udah 100 page slama ane tinggal,,tp blm dapat satu cendol pun hiks
mirip gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


masih malam gan:maho:maho
KASKUS Ads
Mirip abis
koko nya mana. masi di tv ya? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
loh..iah yah...tu jaiko...ada bneran toh..hahahahaha..
Sapa tuh gan..Maho ya?
mirip bgt emoticon-2 Jempol
Jaiko ade nya GIANT ternyata memang ada gan (HT,no hoax,no repost)!!!!!!
buset mirip amat hahaha emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Parah nih Ts...
wkwkwkwk
emoticon-Ngakak
wkkwkwkw mirip gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk....mirip abis...
miripemoticon-Ngakak
Ati2 gan.. Digebok mokad lu.. emoticon-Ngakak
Jaiko ade nya GIANT ternyata memang ada gan (HT,no hoax,no repost)!!!!!!
wah mirip emoticon-Ngakak
bibirnya beda emoticon-Ngakak
bruakakaka
sama gendutnya gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
kocak banget dah gan
emoticon-Najis, ogah bgt..
kalo lgi ciuman disedot itu ya, emoticon-Ngakak
ati2 TS kualat lu..
ntar dia malah jadi jodoh lu..amin..


ya tuhan..kasihani lah wanita yang teraniaya ini..
untuk membahagiakannya..dekatkan lah dengan TSnya..
tapi kalau ia bukan jodoh TSnya..maka jodohkanlah..

jika ia tidak berjodoh dengan TSnya..maka jadikanlah mereka jodoh..
kalau pun dia tidak berjodoh dengan TSnya maka jangan sampai dia dapat jodoh selain TS..

Kalau dia tidak bisa dijodohkan dengan TS..
jangan sampai dia dapat jodoh yang lain, biarkan dia tidak
berjodoh sama seperti TSnya...

Kalau dia jodoh orang lain,
putuskanlah, Jodohkanlah TSnya...

Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain dan kemudian
Jodohkanlah kembali dengan TSnya...

aminnn....
Jaiko ade nya GIANT ternyata memang ada gan (HT,no hoax,no repost)!!!!!!
×