alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Nyesel Gak Liad] Inilah 20 Uang Koin Berbentuk Aneh yang Menjadi Alat Pembayaran Sah
4.81 stars - based on 161 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005051370/nyesel-gak-liad-inilah-20-uang-koin-berbentuk-aneh-yang-menjadi-alat-pembayaran-sah

[Nyesel Gak Liad] Inilah 20 Uang Koin Berbentuk Aneh yang Menjadi Alat Pembayaran Sah

Quote:



Quote:



Spoiler for salam dari ane:


Quote:



Spoiler for Salam terakhir dari ane:





Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 123
ane kira koin bentuk nya bulet doang...emoticon-Hammer (S)
nice inpo gan
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:




Quote:



Quote:
keren2 ya koinnya...
somalia emang aneh ya gan emoticon-Big Grin
wah gan ternyata emang aneh aneh ya,kalo sekarang masih ada ga ya????
unik gan
mantap tuh buat dikoleksi..
tapi pasti susah nyarinya
keren gan yang pertama....
tapi gimana cara masukin kantong celana jean ya ?
ada yang ngeganjel tuh jadinya....wakakakakak...
wiih.... keren gan... emoticon-thumbsup
ada" aja bentuknya... unik nan kreatif...

nice share gan emoticon-Big Grin
bisa dapet dimane tuh gan... pm ane gan
keren gan, unik-unik koinnya.
The Animal Kingdom, Somalia
hahha aneh2 aja,gambar bintang,gmna caranya nya tuh gan emoticon-Bingung
nah ini baru thread emoticon-2 Jempol
udah ane rate***** gan emoticon-Big Grin
Quote:


liad aja sumbernya emoticon-Big Grin
Calon HT nih

keep posting gan
keren keren gan apalagi yang memiliki degradasi warna dan yang dari berlian gan bikin ane ngiler. Oh ya gan kenapa somalia jadi rajanya koin2 aneh ya, apa karena mereka terlalu kreatif ya gan
bener2 unik koin2nya,, muda2n jadi HT deh nih thread, bermutu abis emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 123


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di