alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005043773/bedanya-ati-radeon-sama-ati-mobility-radeon
bedanya ati radeon sama ati mobility radeon
ada yg tau bedanya ati radeon sama ati mobility radeon nggak?
ati radeon yg buat pc ,ati mobility radeon yg buat laptopbedanya ati radeon sama ati mobility radeon
kata orang2 klo untuk laptop video card nya bagusan pake nvidia dari pada ati mobility radeon

benar kah itu??
tergantung seri sih gan.. Nvidia juga ada yang busuk untuk seri VGA laptopnya terutama Nvidia 8600M banyak yang claim dari berbagai produsen laptop.
mobility buat tengtop gan
mobility buat lepi ...

soalnya dia punya teknologi irit daya ....
Ati radeon buat desktop sementara ati mobility buat laptop.
Tp yg agan perlu tau itu ati mobility bkn merupakan moble version dri ati radeon.
Contohnya ati mobility hd 5870 itu bkn hd 5870 dlm versi mobile.bedanya ati radeon sama ati mobility radeon
Quote:Original Posted By powermansion
kata orang2 klo untuk laptop video card nya bagusan pake nvidia dari pada ati mobility radeon

benar kah itu??


untuk kualitas VGA nya sih keduanya bagus
tapi untuk strategi marketing menangan nVidia (TWIMTBP) The Way its ment to be played
kalo dari harga gan?

beda ati mobility radeon dengan ati radeon

gan misalnya ati mobility radeon d laptop q yng versi HD 2400 apa sama kualitasnya dengan ati radeon HD 2400 versi desktop, dua2x 256MB??? thxxx...
Quote:Original Posted By bdex
gan misalnya ati mobility radeon d laptop q yng versi HD 2400 apa sama kualitasnya dengan ati radeon HD 2400 versi desktop, dua2x 256MB??? thxxx...


Beda gan, dengan seri yang sama ATI mobility punya kualitas dibawah ATIradeon.
Karna penggunaan daya yang terbatas, membuat kemampuan VGA mobile tidak akan pernah bisa menyamai VGA pc dengan tipe yang sama.