alexa-tracking

Ternyata ada minuman yang dibolehkan pada waktu bulan puasa loh gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005041975/ternyata-ada-minuman-yang-dibolehkan-pada-waktu-bulan-puasa-loh-gan
Ternyata ada minuman yang dibolehkan pada waktu bulan puasa loh gan!
Pertama2 saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ya gan buat yg melaksanakannya.

Ini ane ada kabar baru nih gan..ternyata ada Obat dan minuman yang bisa diminum kapan saja {walaupun puasa yah emoticon-Big Grin}

Apakah itu agan2 sekalian ??? Yaps..JAWABANNYA ADALAH BODREX

kok bisa? mari kita simak cerita berikut ini...wekekeke emoticon-Big Grin

Spoiler for ngakak:




maafin ane gan klo kurang berkenan..emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
ane cuma bermaksud menghibur agan2 yg berpuasa emoticon-Big Grin

dirate ***** aja ya gan..makasih loh emoticon-Big Grin

btw minta cendol donk gan klo ngakak emoticon-Big Grin

emoticon-Toast

Quote:
lumayan deh gan emoticon-Big Grin

Spoiler for :buka aja:
bodrex itu apa kaka? emoticon-Thinking
KASKUS Ads
bisa aja gan

atas ane cepet banget emoticon-Hammer
wkwkwk, ,ada2 ajah nich TSnyaemoticon-Ngakak
Wwkwkk ada aja
Ternyata ada minuman yang dibolehkan pada waktu bulan puasa loh gan!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada2 aja agan TS

emoticon-Hammer2

titip lapak ya gan!

JualJersey Vintage Chelsea Juventus + KW china
emoticon-Hammer ra mudeng kamsud'te
Quote:


hareee gene gag tau bodrex emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak
wah iya bner juga tuh gan
emoticon-Ngakak pas menanti Buka Puasa nice trit gan



Quote:
namanya puasa ya ga blh makan minum ganemoticon-Cape d... (S)

Quote:
lumayan gan daripada ga ada sama sekali emoticon-Ngakak
Ternyata ada minuman yang dibolehkan pada waktu bulan puasa loh gan!
emoticon-Ngakak (S) bisa aja nih TS emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Big Grin

halah..
ada2 aja guyonnya...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ... sialan lu gan... bisa aj...
Hahahahha bisa aja agan
yaah bodrex doang, kaga pake aer lagi, bukannya ilang aus nya malah tambah pait tuh lidah,. wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
×