alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata ada minuman yang dibolehkan pada waktu bulan puasa loh gan!
4.52 stars - based on 48 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005041975/ternyata-ada-minuman-yang-dibolehkan-pada-waktu-bulan-puasa-loh-gan

Ternyata ada minuman yang dibolehkan pada waktu bulan puasa loh gan!

Pertama2 saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ya gan buat yg melaksanakannya.

Ini ane ada kabar baru nih gan..ternyata ada Obat dan minuman yang bisa diminum kapan saja {walaupun puasa yah emoticon-Big Grin}

Apakah itu agan2 sekalian ??? Yaps..JAWABANNYA ADALAH BODREX

kok bisa? mari kita simak cerita berikut ini...wekekeke emoticon-Big Grin

Spoiler for ngakak:




maafin ane gan klo kurang berkenan..emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
ane cuma bermaksud menghibur agan2 yg berpuasa emoticon-Big Grin

dirate ***** aja ya gan..makasih loh emoticon-Big Grin

btw minta cendol donk gan klo ngakak emoticon-Big Grin

emoticon-Toast

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 143
lumayan deh gan emoticon-Big Grin

Spoiler for :buka aja:
bodrex itu apa kaka? emoticon-Thinking
atas ane cepet banget emoticon-Hammer
wkwkwk, ,ada2 ajah nich TSnyaemoticon-Ngakak
Wwkwkk ada aja
Ternyata ada minuman yang dibolehkan pada waktu bulan puasa loh gan!
emoticon-Hammer ra mudeng kamsud'te
Quote:


hareee gene gag tau bodrex emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak
wah iya bner juga tuh gan
lumayan gan daripada ga ada sama sekali emoticon-Ngakak
Ternyata ada minuman yang dibolehkan pada waktu bulan puasa loh gan!
emoticon-Ngakak (S) bisa aja nih TS emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Big Grin

halah..
ada2 aja guyonnya...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ... sialan lu gan... bisa aj...
Hahahahha bisa aja agan
yaah bodrex doang, kaga pake aer lagi, bukannya ilang aus nya malah tambah pait tuh lidah,. wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ada2 aja gan
Halaman 1 dari 143


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di