alexa-tracking

9 Mitos Malam Pertama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005039207/9-mitos-malam-pertama
9 Mitos Malam Pertama
Spoiler for BACA DULU:




Malam pertama bagi pasangan suami istri adalah malam yang mendebarkan. Apalagi jika pernikahan melalui perjodohan dan tidak melalui tahap berpacaran. Beberapa pasangan muda mengaku canggung dan malu di malam pertama mereka.

Tetapi bagi pasangan lain, mengaku sulit bermesraan di malam pertama karena kelelahan setelah melalui proses pernikahan. Beberapa pasangan mengaku langsung tertidur tanpa bermesraan layaknya suami istri di malam pertama.

9 Mitos Malam Pertama

Dibawah ini, adalah beberapa mitos malam pertama yang banyak beredar di masyarakat:

Mitos 1 : Selalu menyakitkan.
Anggapan ini salah. Berhubungan seks pertama kali tidak selalu menyakitkan. Kekhawatiran banyak wanita di malam pertama adalah kuatir vagina mereka tidak bisa menampung penis yang berukuran besar ketika ereksi.

Rasa sakit ketika berhubungan biasanya terjadi karena secara seksual si wanita belum siap dan vagina masih terlalu kencang untuk menerima penetrasi. Solusi terbaik adalah dengan melakukan foreplay terlebih dahulu agar wanita menjadi rileks dan teransang sehingga vagina menjadi lebih bisa menerima penetrasi.

2. Mitos: Penentu Keberhasilan.
Malam Pertama dianggap sebagai penentu keberhasilan berhubungan seks di malam berikutnya. Seringkali kegagalan di malam pertama menyebabkan kekuatiran akan gagal di malam berikutnya.

Ejakulasi dini atau rasa sakit pada wanita akan terbayang di malam-malam berikutnya. Pengalaman buruk di malam pertama memang mempengaruhi perasaan saat akan melakukan hubunga seks lagi tetapi malam pertama bukanlah penentu keberhasilan hubungan seks di malam selanjutnya.

3. Mitos: Ejakulasi Dini selalu terjadi saat Malam Pertama.
Ejakulasi dini adalah masalah seksual pria yang tidak selalu terjadi di malam pertama. Ejakulasi dini terjadi jika gairah seks terlalu tinggi dan sulit di kontrol.

Beberapa orang beranggapan bahwa ejakulasi dini biasa terjadi di malam pertama tetapi malam pertama bukan penyebab terjadinya ejakulasi dini.

4. Mitos: Sehebat adegan film biru.
Banyak orang yang beranggapan bahwa berhubungan di malam pertama akan sehebat adegan di dalam film porno. Anggapan ini salah.

Bahkan tidak dianjurkan menjadikan adegan film porno sebagai acuan keberhasilan hubungan seks, sebab di film tersebut tidak runut dan banyak terjadi pemotongan-pemotongan gambar.

5. Mitos: Penis besar, istri puas.
Banyak orang beranggapan bahwa ukuran mempengaruhi kepuasan istri. Dan tidak sedikit suami yang khawatir di malam pertamanya ketika melihat ukuran penisnya yang kecil.

Fakta: Pada dasarnya bukan penis yang bisa memuaskan pasangan. Melainkan, kekerasan penis itu sendiri. Bila penis besar tetapi tidak bisa melakukan hubungan seks dengan baik, bukan tak mungkin justru ejakulasi dini terjadi.

9 Mitos Malam Pertama

6. Mitos: Selalu nikmat.
Banyak orang beranggapan bahwa seks itu nikmat sehingga saat malam pertama pasti akan dilewati dengan perasaan yang bahagia.

Fakta menyebutkan, tidak sedikit pasangan yang merasa kecewa di malam pertama mereka. Keindahan seks yang mereka bayangkan dikarenakan ketidak pahaman terhadap seksualitas secara benar.

7. Mitos: Darah perawan.
Darah perawan, adalah hal yang ditunggu-tunggu banyak pria di malam pertama mereka. Bila istri tidak mengeluarkan darah dianggap tidak perawan lagi. Mitos ini sangat menyesatkan. Keperawanan tidak ada hubungannya darah yang keluar. Mitos ini membuat banyak wanita menjadi khawatir di malam pertamanya. mereka takut tidak mengeluarkan darah dan takut dianggap tidak perawan lagi.

9 Mitos Malam Pertama

8. Mitos: Bisa Menyobek selaput dara adalah tanda keberhasilan.
Belum tentu selaput dara bisa sobek dimalam pertama. Menurut Nugroho, justru menyobek selaput dara saat malam pertama merupakan tanda terjadinya kegagalan respon seksual pada istri. Artinya, sebetulnya istri belum terangsang sempurna saat penetrasi terjadi.

9. Mitos: Harus minum obat kuat
Obatan dan ramuan untuk meningkatkan seksualitas tidak direkomendasikan jika tidak diperlukan. Jika di malam pertama, suami sudah menggunakan obat-obatan ini maka bisa dipastikan kalau secara psikologis dia belum siap melakukan hubungan seks di malam pertama.

Sekian gan moga bermanfaat bagi yang mau merrid

Mampir di trit ane yang lain gan.

Quote:

1.Calon Artis masa depan kita, Cantik banget Gan
2.Inilah Pengemis Paling Cantik,Banyak Yang Ngasih Kartu Kredit
3.Pria Paling Cantik Di dunia... Miyabi? Lewat Gan..
4.Foto Ajaib nan Keren.. Non Sothosop!!
5.Kepala Orang ini ditanam di beton, Ngapain Ya
6.Daur Ulang Sampah Elektronik Menjadi Karya Menakjubkan Bergambar Selebritis dunia
7.Rumah orang super kaya dari Arab.. Gileee !!!
8.Fakta Aneh Di Balik Tertawa, Baca Aja Selengkapnya..
9.Fakta Menarik Tentang Hujan
10Dunia makin panas..nih buktinya
11.Pembantian Lumba2 Langka, kasihan Gan
12.Hot... Aura kasih pamer cd !!!
13.Nyata dan Mengagetkan Dunia !!
14.Iklan Akibat Persaingan Yang Ketat !!! Untung Gak Jotos-Jotosan..!!!
15.Kisah Haru Dari Seorang Anak Kecil
16. 10 hal yang jadi idaman para pecinta teknologi
17.Superhero yang gokil cek ajah di sini gan...
18.Kuburan-Kuburan Unik asli Indonesia Gan !!



Spoiler for Jangan Dibuka:
waduuh, ,puasa2 ngomongin beginian gan,tp nice shareemoticon-Big Grin
















_sHarKhem_ has been PERTAMAX in your Thread




mampir ke lapak ane gan

Iklan Obat Kuat Malaysia[NGAKAK INSIDE]
wadoh ane masi jaoh dari malam pertama gan
tapi makasih gan buat bekal klo uda gede emoticon-Ngakak (S)
nice share gan
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
9 Mitos Malam Pertama9 Mitos Malam Pertama9 Mitos Malam Pertama9 Mitos Malam Pertama9 Mitos Malam Pertama9 Mitos Malam Pertama
no komeng gi puasa gan
wah masi lama gan ke malam pertama... emoticon-Ngakak
tapi ngmong2 lagi puasa nih gan...
bahaya ah ngomonginnya... emoticon-Ngakak
yah puasa2,ada trit ginian emoticon-Cape d...
Astagfirullah ..
Puasana hmpir btal9 Mitos Malam Pertama
ane plg emoticon-Takut ma ejakulasi dini gan...
emoticon-Turut Berduka ntar istri'a gak puas lg emoticon-Frown9 Mitos Malam Pertama
waduuuuh batal ga yah batal ga yah ? haha
nyimak ajalahyah gan
nice info smoga jd pelajaran buat ane ntar kl udh merit haha
emoticon-I Love Kaskus
Quote:
mampir juga ya gan ke first thread ane hihi

Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post257148814

sedikit pormo twitter ane juga deh yg punya twitter follow yaa emoticon-Baby Boy 1 @killmekuba


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Kissemoticon-Kiss
astagfirrulah tobat2
Quote:Original Posted By Riiokkun
wah masi lama gan ke malam pertama... emoticon-Ngakak
tapi ngmong2 lagi puasa nih gan...
bahaya ah ngomonginnya... emoticon-Ngakak


btw ...gan ...
pic ente udah bikin batal tuh ...emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
wuih! mantap!
ijin copas gan!
hooaaa.. banyak yang ane baru tau gan ..
nice share gan...
masih lama ane nikah..
wiii . baru tw gan
wauuuuu emoticon-Matabelo
nice inpo gan, jd gak sabar emoticon-Ngakak
Nice inpoh gans
itu pakta ga gan??dari sumber terpercaya ga??
wewh
nice info gan emoticon-2 Jempol
malem pertama ane tidur gan
abisnya cape banget sih