alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Kok “GAK” perang-perang vs Malingsia?
3.85 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005025829/kenapa-kok-gak-perang-perang-vs-malingsia

Kenapa Kok “GAK” perang-perang vs Malingsia?

ane sekedar ngeshare barusan ane dapet dari blog seseorang for ini gan



Spoiler for :



Quote:

betul gan karena percuma ngelayanin malaysia kalo nantinya kita di coret dari daftar dunia.....sebetulnya sih kalo buat ngancurin negara tersebut cuma dalam hitungan hari bahkan jam pun udah bisa di bumi hanguskan



[url]for sumber[/url]
http://perangku.wordpress.com/2009/0...-vs-malingsia/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 41
Setuju gan..emoticon-I Love Indonesia
jgn ampe perang deh.
pemerintahnya cemen..
emoticon-Marah
hhhhmmmm....... biarkan pemerintah yg mengambil keputusan karena salah ambil keputusan malah akan terjadi Perang Dunia III....
filing ane sih kayanya ada udang dibalik batu nih antara pemerintah sini ama sono emoticon-Bingung
bis dah ditembakin gtu masih aja diem emoticon-Marah
Hari kemerdekaan kita rusak dengan trit yang isinya cuma manas-manasin orang buat ngerusuh ama perang emoticon-Nohope
no coment Kenapa Kok “GAK” perang-perang vs Malingsia?
jujur gan kalo SOEKARNO masih hidup pasti dia nangis
gan ngeliat bangsa yg dibelanya mati2an, bangsa yg dulu ditakuti
kekuatan militernya, bangsa yg pernah mencetak banyak sejarah,
menjadi bangsa yg diremehkan, ditindas negara tetangga, diexploitasi
SDA-nya oleh negara2 KAPITALIS.

oiya btw selamat ulang tahun indonesia jadilah lebih baik dari yg kemarin
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Tenang aj gan..lama kelamaan jg pasti perang klo malay tetep Resek teruz...klo g y nunggu ganti presiden..emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kenapa Kok “GAK” perang-perang vs Malingsia?
damai aja lah.. tar malah terjadi PD3....
bukan gitu gan, takut ada korban berjatuhan lebih tepatny, cinta damai, cinta indonesia emoticon-I Love Indonesia
Blajar dlu yg bener tong..sebutin alutsista negara sendiri aja salah,(shukoy ? Apa itu ? sejenis tempat wisata kuliner baru ?) bukan nya jadi bangga malah bikin malu..skarang gw tanya tong, sebnyk apa kapal selam indonesia ? Emang kita punya brapa banyak ? Apa sih tipe kapal selam nya malaysia ? Knapa sama pasopati bisa kalah ? Jawab dulu pertanyaan gw, klo lo bisa jawab, gw tarik semua perkataan gw yg ga enak..Dasar Nubitol Bodoh..
Kenapa Kok “GAK” perang-perang vs Malingsia?
emang berani gan ??
paling diselesaikan secara diplomatis.
Kenapa Kok “GAK” perang-perang vs Malingsia?
gan mslh perang urusan blakang..
Klo bsa slesain mslh dgn baik knp g gan?
Malaysia emg "BINATANG YANG G PUNYA OTAK" gan jd klo qt lawan g pake strategi&kekuatan yg pas sm aj qt ky mereka..
Dr pd qt d smain ky mereka,qt cr s0lusi yg terbaik dlu,klo msh g dpt br qt perang..
Bner g gan?

HIDUP INDONESIA
MERDEKA!!!!
SELAMAT ULANG TAHUN NEGARA KU
:iloveindonesi
Kenapa Kok “GAK” perang-perang vs Malingsia?
kalo ane malah berpikir ini ada kepentingan politik dari dalam negeri buat ngalihin isu, trus kongkalikong ama malayshit buat bikin ribut2 biar perhatian masyarakat Indonesia teralihkan...masuk akal ga yah..?
damai itu indah gan ......
tapi kalau kelewatan ....... harus di tindak juga emoticon-Mad:
mari kita lihat kinerja pemerintah Indonesia era masa kini
SERBOOO !
Jgn asal serbu aja gan, d pkirin juga, salah2 malah kita yg kena,
Kenapa Kok “GAK” perang-perang vs Malingsia?
kenapa ya gan...mungkin yang bikin berat pemerintah kita karena tenaga kerja asal negara kita banyak kali disana...
td siank ane baca dr blog seseorang... kt ny bulan nov 2010 bsk ad yg ngeramal ttg perang dunia III... bhbg agan ngmgin ttg PD III, jgn2 bnran perang lg...
hiiiiiiiii emoticon-Takut
Halaman 1 dari 41


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di