alexa-tracking

setujukah DPR minta uang pulsa 12juta/bulan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005009488/setujukah-dpr-minta-uang-pulsa-12juta-bulan
Breaking News! 
setujukah DPR minta uang pulsa 12juta/bulan
denger2 gini
DPR MINTA UANG PULSA 12 JUTA/BULAN

what....!!!!???
apa coba
dasar pejabat
pulsa aja minta dibeliin
udh gaji gede masih minta uang pulsa
12 juta lagi per bulan
gmn pendapat agan tentang berita ini

RENCANANYA...
setujukah DPR minta uang pulsa 12juta/bulan
tapi kalo duit segitu hanya buat pulsa, bayangin gan hapenya beginian semua
dari emas bertahtakan berlian afrika yg kaya iklan2 tapi ini versi amriknya

setujukah DPR minta uang pulsa 12juta/bulan

cuma 1.2 juta US dollar

nanti jika ada yang menyampaikan aspirasi lewat telepon biar telinganya ga budeg dan suara yg didengar adalah suara "emas"

Quote:


KOMENG2 YG GADA DUANYA,

Quote:
weks...kurang ajar tuh mah
Kasian ya gan anggota Dewan yang terhormat ternyata mereka MISKIN BUANGET ampe pulsa aja minta pemerintah,

padahal pengemis yang selalu mangkal dipasar aja kalo butuh pulsa gak pernah minta pemerintah


lucunya bangsa ini
KASKUS Ads
ora sudik!!!! mending ditabung buat beli sukhoi!!! emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
gaji dah gede juga
pejabate guendeng kabeh
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
mending klo kerjanya bnr tuh...ada2 aja nih anggota dpr kita
buset dah, gw aja cuman 50 rb / bulan emoticon-Hammer
kemarin ngotot 15M peranggota emoticon-Cape d...

ane Ga setujuh gan kerja ga bener minta uang aneh" aja emoticon-Marah
wah bikin emosi ja DPR

mana tidur semua lagi


Quote:

Spoiler for trit ane:

Quote:

setujukah DPR minta uang pulsa 12juta/bulan
Poem





[URL='http://userscripts.org/scripts/show/62356'][IMG]http://socialenemy.com/wp-content/uploads/2010/05/commentIcon.png[/IMG][/URL]
gak takut neraka kali ya?
makan uang rakyat semena-mena?
minta diemoticon-Blue Guy Bata (L) nih anggota dewanemoticon-Marah
setujukah DPR minta uang pulsa 12juta/bulan
satu kata buat anggota DPR aka Pejabat................
....................LO ANAK ANJENG Yang MAKAN UANG HARAM..............................




emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najisemoticon-Marahemoticon-DP
Itu gaji pokok apa ga cukup buat beli pulsa ?, mang buat nelpon siapa sih??
Ada2 aja..
Gila? Bener deh butuh penyaringan. DPR yg bener2 ingin bangsa maju aja jgn DPR yg mau duit dan kuasÀ
setujukah DPR minta uang pulsa 12juta/bulan
Gokil 12jt/bln. Mo buat nelp kayak gimana macemnya tuh
setujukah DPR minta uang pulsa 12juta/bulan
kata siapa gan..?
klo bener emang keterlaluan..
mari tertawakan para anggota hewan yang katanya terhormat itu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ga setuju