alexa-tracking

[pic] penampakan beberapa jin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005007627/pic-penampakan-beberapa-jin
0 
[pic] penampakan beberapa jin
Ane ga' tau gan salah apa, di fb ane ditag di foto macam ginian emoticon-Takut

entah ini hasil sotoshop atau asli yang jelas ane aga' merinding gan

Spoiler for penampakan:


jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) beri emoticon-Blue Guy Cendol (L) aja gan
rate emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari


Quote:


Tambah satu lagi gan
ini di tag barusan
Spoiler for mba'kunti nohoax:

setelah liat jgn langsung kabur gan... Temanin Ane emoticon-Takut
KOMENG dulu yah.


Komentar yang menarik, maaf krena komeen ini ane pilih mewakili semua. emoticon-Malu


Quote:

Setuju gan. moga ga' ktemu ama yang mahluk halus yah gan.

Quote:

Efek dari Blitz kamera yah gan (red eye epek)

Quote:

Masa sih gan.! sampe nge damprat lelembut.! critanya gimana gan. emoticon-Malu

Quote:

apalagi klo blum mandi yah gan emoticon-Ngakak

Quote:

gambar di atas ada yang sotosop, hoax, dan mungkin saja asli gan (yang jelasnya ane cuma di tag di foto tsb.

tapi klo yang asli ane pernah liat waktu pramuka, uji nyali ama teman, yaitu Berdo'a kepada tuhan supaya matanya dibuka untuk melihat mahluk halus, akhirnya dinampakkan wujudnya di depan mata kami. di bawah pohon asam pinggir hutan. bentuknya seperti asap mata hidung mulut ga' ada gan. ane cuma bertahan beberapa - + 10 mnit kemudian lari ketakutan, kemudian setelah itu teman perkemahan kami banyak yang kerasukan, sehingga perkemahan dibubarkan. lokasinya di MAMUJU sulawesi barat, belakang polsek 1, pinggir kali mamuju.

Quote:

Hu'uh gan.. emoticon-Turut Berduka

Quote:

emoticon-Ngakak :Peace
Spoiler for komentar:
Ngerrriii gannn.....emoticon-Takutemoticon-Takut

Lanjjuuttt gan....
aduh...salah buka trit ane...serem gaaaannnn emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

PEJWAN EUY.....
KASKUS Ads
aduh...salah buka trit ane...serem gaaaannnn emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

PEJWAN EUY.....
itu editan photoshop lho wwkekekekek

dapet dari primbon ya emoticon-Ngakak
kok poto yg banyak di dalem spoiler ga kbuka ya gan di ane? emoticon-Bingung

0 

Quote:


jangan2 emoticon-Takut emoticon-Takut
emoticon-Takut pagi2 dapat trid serem nih.. Tp kebanyakan ane dah liat gan.. Yg mb kunti msh fresh ya.. Nice share gan..


Kunjungi Trid ane gan..
Beauty of Mathematics!!
Sejarah GPS
[pic] penampakan beberapa jin
Hii emoticon-Takut gan .
[pic] penampakan beberapa jin
[COLOR='RoyalBlue']kayaknya ada yang ngambil di primbon emoticon-Malu[/COLOR]



[URL='http://userscripts.org/scripts/show/62356'][IMG]http://socialenemy.com/wp-content/uploads/2010/05/commentIcon.png[/IMG][/URL]
serem jg gan liatnya emoticon-Takut
ampun deh ampun emoticon-Ngacir
udah sering liat gan tuh foto2 emoticon-Embarrassment
seram gan...emoticon-Takut
kaga ada yg serem
Ngeri banget gan emoticon-Frown
biasa aja gan emoticon-Embarrassment
[pic] penampakan beberapa jin
masa sih gan kaya gitu ?
gak percaya ah sebelum liat emoticon-Big Grin
tapi serem juga sih emoticon-Peace
beberpa diantaranya sih soto gan menurut ane emoticon-Nohope
Sotoshop bukan gan...?? udah sering liat seh gambarnya.. emoticon-I Love Indonesia
×