alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Jember /
日本|| Hobi Jepang Reg. Jember ||日本
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005004462/2608526412-hobi-jepang-reg-jember-2608526412

日本|| Hobi Jepang Reg. Jember ||日本

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 56
Quote:


Quote:


Quote:
BUDAYAKAN MEMBACASEBELUM POSTING
BACA RULES SEBELUM POSTING

emoticon-Peluk





emoticon-Kaskus Loversbe a wise junker emoticon-army: dont be an idiot emoticon-fuck2
Quote:


kalo pinjem ada syaratnya kk,
tapi kalo dateng kerumah, sampeyan bisa ngopi paste file sepuasnya
*asal bawa peralatan ngopi sendiri misal, HD Xternal / flashdisk / laptop, dll
Quote:


yang ecchi ada gak??
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


selama bulan puasa masih saya kunci folder itu ^^;
tapi entar abis hari raya kalo mau monggo siapin sekitar 50GBan
Quote:

ecchi itu apaan ya?kyknya menarikemoticon-Genit:
Kl minta gundamnya blh g kk?emoticon-Malu (S)
日本|| Hobi Jepang Reg. Jember ||日本
Quote:


animenya boleh, kalo gunpla-nya ndak bisa
Quote:


ini yang ane maw,
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


silahkan disedot habis bulan puasa
@TS,
skalian index kaskuser jember yg jadi Japan Lover yah emoticon-Embarrassment
ntah dr komunitas mana yg penting dia suka yg berbua Japan dan ada didalem KASKUS emoticon-Toast
Quote:


beres om
wah....klo ada Japan²...jadi inget bokap masih di Japan. emoticon-Big Grin

masih bnyak nih di rumah souvenir Japan²...
kyk boneka kayu tuh apa namanya...lupa emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer







*maap pake klonengan....males ganti id emoticon-Big Grin
om ts, gaya hidup dijepang itu gimana ya?
denger2 orang jepang itu suka gonta ganti barang ya? (barang beneran lho ya)
misalnya kalo musim dingin beli bed cover tebal tapi pas musim panas dibuang, kalo musim dingin lagi ya beli lagi, katanya kalo diloundry biayanya lebih mahal daripada beli baru?

*pantes aja banyak BABEBO diindonesia emoticon-Hammer *

pernah denger juga ada orang Indonesia yang beli sepeda harganya 1500 yen, trus bagian roda ada yg rusak, karena kebiasaan diindonesia suka keluar masuk bengkel makanya tuh sepeda dibenerin dibengkel, eh ternyata biaya perbaikannya 1000 yen emoticon-Hammer

Quote:


tawaran menarik emoticon-Genit:


Quote:


flash disk saya cuma 512MB berarti bolak balik ke rumah TS 100 kali emoticon-Hammer

eh rik omahmu pancet nang bromo kan yo
Quote:


ngapain bokap kk di jepang?

karakuri ningyo kah yang dimaksud

Quote:

Setahu saya ndak semua orang di jepang suka gonta ganti barang, karna biaya hidup di Jepang sudah sangat tinggi, bayangkan aja untuk bekal makan siang [bento] yang dijual rata2 harganya sekitar 1000 Yen = Rp. 100.000. Jadi kayaknya jarang orang Jepang yang gonta ganti barang kecuali orang kaya.

Lagian tiap rumah di Jepang biasanya punya gudang penyimpanan barang, jadi barang musiman kayak pemanas / pendingin ruangan biasanya di taruh disitu.

untuk lebih jelasnya bisa tanya2 di temen RJ lainnya (Reg. Jepang singkatannya juga RJ lho)
Quote:


yo omahku pancet ndek kono iku ket biyen, gowo'o laptop ae maren aku onok kabel LAN kok, ben enat lek proses transfer2... emoticon-Big Grin
ohayo gozaimasu, tikushi san...
nihongo ga ojozu desu ne?




jangan dijawab pake bahasa jepang juga...
Quote:


iie, ore wa mada mada benkyoshimasu

sudah aku jawab ndak pake bahasa jepang
Quote:


bukan,,,,bokap kerja 9tahun disana,
pernah di Kawasaki sama di Nagoya.emoticon-Smilie

klo mo tanding ato blajar bahasa Jepang sama bokap aja...sampe bisa bhs daerahnya jg tuh emoticon-Big Grin


Bukan....Boneka Kokeshi ternyata,,,abis baca miiko pny ojob baru tau emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 1 dari 56


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di