alexa-tracking

Riwayat Pernikahan - Pernikahan Terpendek di Hollywood

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005002551/riwayat-pernikahan---pernikahan-terpendek-di-hollywood
Riwayat Pernikahan - Pernikahan Terpendek di Hollywood
Riwayat Pernikahan - Pernikahan Terpendek di Hollywood - Usia pernikahan mereka tak lebih dari 12 bulan, bahkan ada yang hanya bertahan 55 jam.- Pernikahan yang langgeng pasti harapan setiap pasangan. Namun, bagi delapan pasangan berikut harapan tersebut sirna begitu saja. Usia pernikahan pun tidak lebih dari 12 bulan, bahkan ada yang hanya bertahan 55 jam. Siapa saja mereka?

8. Drew Barrymore & Tom Green
Spoiler for pic:

Usia pernikahan : 5 bulan
Kesalahan : Pernikahan ini sepertinya ditakdirkan untuk gagal. Setelah menikah pada 2001 ada saja musibah yang menimpa mereka. Di antaranya, Green yang seorang komedian terdiagnosis menderita kanker testis dan rumah Barrymore mengalami kebakaran. "Saya sarankan orang jangan memiliki pernikahan profil tinggi," kata Green.

7. Colin Farrell & Amelia Warner
Spoiler for pic:

Usia pernikahan : 4 bulan
Kesalahan: Playboy Irlandia ini seakan tidak pernah merasa "sreg" dalam soal cinta. Ia membuktikannya ketika menikahi aktris berusia 19 tahun saat ia berumur 25 tahun di Bora Bora. Meskipun ia memiliki tato "Millie" di jari manis, tetapi pernikahannya berakhir dengan sangat cepat.

6. Jennifer Lopez & Cris Judd
Spoiler for pic:

Usia pernikahan: 4 bulan
Kesalahan: Jlo menikah dengan koreografer tarinya pada September 2001. Tetapi pada Januari, Jlo mengatakan cinta Judd adalah yang paling dibutuhkannya beberapa minggu sebelum mereka bercerai.

Judd dikabarkan mendapat US$15 juta (sekitar Rp135 miliar) dari perceraian tersebut. Sedangkan Jlo mendapat cincin berlian 6,1 karat dari Ben Affleck, beberapa bulan sebelum putusan final perceraian.


5. Bradley Cooper & Jennifer Esposito

Spoiler for pic:

Usia pernikahan: 4 bulan

Kesalahan : Bradley Cooper melamar Jennifer pada Oktober 2006 dan menikah pada akhir Desember. Tetapi, tidak lama setelah pernikahan, menurut publisis Cooper, perpisahan dilakukan karena keinginan masing-masing dan untuk beberapa waktu. Sampai akhirnya mereka benar-benar bercerai setelah empat bulan pernikahan.

4. Renée Zellweger & Kenny Chesney
Spoiler for pic:

Usia pernikahan: 4 bulan
Kesalahan : Aktris dan penyanyi lagu country ini menikah di sebuah upacara kecil di Pulau Karibia, St John, pada Mei 2005. Tetapi, empat bulan kemudian berpisah dan alasannya cenderung membingungkan. Dalam pernyataan bersama, pasangan ini mengatakan, "Miskomunikasi tentang tujuan pernikahan adalah satu-satunya alasan untuk membatalkan pernikahan".

3. Lisa Marie Presley & Nicolas Cage
Spoiler for pic:

Usia pernikahan : 3 bulan

Kesalahan : Ini sepertinya menjadi 'kebiasaan' dari Lisa Marie Presley. Putri dari raja rock & roll ini tidak bisa menikah dalam waktu lama. Ia dan Cage hanya menikah selama tiga bulan pada 2002.

Sebelumnya Lisa dan Michael Jackson menikah selama 9 bulan. Lisa menyebutnya sebagai kesalahan terbesar. "Aku merasa sedih, seharusnya kami tidak menjadikan pernikahan sebagai prioritas utama," kata LiSa seperti dikutip dari Marie Claire.

2. Carmen Electra & Dennis Rodman
Spoiler for pic:

Usia pernikahan : 9 hari
Kesalahan : Dennis Rodman dalam pernikahan sebelumnya, hanya mampu bertahan selama 82 hari. Setelah lebih dari seminggu menjadi suami Carmen Electra pada 1998, pemain basket bertato itu mengajukan permohonan pembatalan pernikahan. Agennya sendiri bahkan mengatakan dia sangat mabuk selama pernikahan.

1. Britney Spears & Jason Alexander
Spoiler for pic:

Usia pernikahan : 2 hari

Kesalahan : Britney menikah dengan teman masa kecilnya di Las Vegas dengan upacara sederhana pada Januari 2004. Tetapi, 55 jam kemudian, pernikahan dibatalkan. Ia mengungkapkan itu sebagai lelucon yang berlebihan.

sekedar share aja gan
sumber : http://myselebrity.blogspot.com/2010...terpendek.html

CENTER]Maaf kalau emoticon-Blue Repost

Berharap \temoticon-Blue Guy Cendol (L)\temoticon-Blue Guy Cendol (L)
[/CENTER][/QUOTE]
gila britniy. cuma 2 hari doangemoticon-Ngakak (S)
enak lakinya bisa aha2emoticon-Ngakak (S)





[RIGHT]>>klik to joinemoticon-Big GrinISENG ISENG PERTAMAX<< [/RIGHT]
aduh emoticon-Cape d...
ga sayang apa yah sama uangnya?

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Pernikahan aktor Hollywood Rudolph Valentino dengan Jean Acker berkangsung meriah pada tanggal 5 November 1919.Namun,sesuatu yang luar biasa terjadi keesokan harinya.Pernikahan pertama aktor Rudolph Valentino berakhir 6 jam kemudian. Kedua pengantin baru itu sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka di pagi hari setelah malam pertama mereka. Hmm. kira-kira apa ya alasannya ??

Mungkin kalah tarung kali nih. hihhihi

(sorry kalo jadul banget... emoticon-Malu (S)

sumber:http://archive.kaskus.co.id/thread/2689822
:cd pernikahan bwt maen2 aja
ada2 aja ulah artis hollywood....

semoga artis indonesia gak ikut2an... emoticon-I Love Indonesia
mereka nikah ga nikah sama aja pada bisa kimpoi
Pernikahan bwat maen2 dah...
Riwayat Pernikahan - Pernikahan Terpendek di Hollywood
itu perkimpoian kaya pacaran aja gan bentar amet emoticon-Malu
maunya apa sich nikah kok kayak buat maenan doank
nikah dikira cm maenan kali,ya? emoticon-Hammer (S)
Riwayat Pernikahan - Pernikahan Terpendek di Hollywood

666 angka setan

2 hari emoticon-Ngakak
Nanti bakalan ada nikah sejam emoticon-Ngakak
dari pada nikah" bntar" gitu

mnding kumpul kebo gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


bisa aj nih agan berduaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
alasannya pada dibuat2 nih
ada ap ya ?
emoticon-Ngakak
britney emang tukang sensasi gan emoticon-Ngakak
gw maw t ma britney,,walo cm 5 jam..cukuplahh buat kebahagiaan sesaat,,wakwkakw
nais info gan, ane baru tau kalo bradley cooper dan collin farrel pernah kimpoi tapi asal. ganteng2 kok begitu emoticon-Cape d...
gila ih. saya aja pacaran 2 taun lebih. hehehe
Riwayat Pernikahan - Pernikahan Terpendek di Hollywood
×