alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005001148/kisah-haru-dari-seorang-anak-kecil--silahkan-meneteskan-air-mata
udah pernah baca sih gan, tapi thanx for sharing gan... jd inget anak perempuan ane di rumah emoticon-Mewek
penyesalan yg tiada arti
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
cerita yang inspiratif, tetapi kenapa kayak de javu yah?
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
sediiiihhh...
emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
ya itulah hidup terkadang kita berfikir benda merupakan suatu barang yang paling berharga dalam hidup dengan kejadian ini baru kita sadari bahwa ada yang lebih penting dari mobil yang harga nya ratusan juta ...... berfikir jernih sebelum bertindak karena penyesalan datang pada akhirnya .......
emoticon-Turut Berduka
setuju gan, senakal apa pun anak kita, mereka tetap anak kita, buah hati kita yang paling berharga
sedih bgt gan..emoticon-Mewek
pernah baca sebelumnya gan...
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

suer, gw jadi nangis gan..emoticon-Turut Berduka
kasian banget yahh
jadi sedih gan emoticon-Berduka (S)
emoticon-Turut Berduka
ini cerita beneran gan?
terharu..
pelajaran berharga neh buat para ortu...


kata2 berharga:
'nasi sudah menjadi bubur'
ngeri ane baca kata2 itu



berpikirlah sebelum 'nasi menjadi bubur'






apalagi buburnya sampe' gosong... emoticon-Hammer
Mobil lecet masih bisa diperbaiki lewat asuransi..
Tangan cacat..,,,mau perbaiki dimana?
sampe merinding ane bacanya...
Kasihan dita ya gan emoticon-Turut Berduka emoticon-MewekkKisah Haru Dari Seorang Anak Kecil .... Silahkan meneteskan air mata
kasihan banget tuh bocah emoticon-Turut Berduka emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
waduh jadi ikut emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka nih gan...

bagus ceritanya...
biasa aja cerita nya gan
penah baca gan dibuku bahasa inggris pas sma tapi pake bahasa inggris
sedih banget!!!ane ampe meneteskan air mata
×