alexa-tracking

[HOT] Jika 2 JUTA EURO Berserakan dijalan (OMG)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004998420/hot-jika-2-juta-euro-berserakan-dijalan-omg
[HOT] Jika 2 JUTA EURO Berserakan dijalan (OMG)
Quote:
emoticon-Hi
[HOT] Jika 2 JUTA EURO Berserakan dijalan (OMG)

mending buat w aja deh

[HOT] Jika 2 JUTA EURO Berserakan dijalan (OMG)



Quote:





[HOT] Jika 2 JUTA EURO Berserakan dijalan (OMG)
itu 2 juta euro gan? gila kok ga ada perampok ya emoticon-Bingung itu yang jadi petugas kebersihan nya ga korupsi tuh? haha
KASKUS Ads
mungkin kembali ke yang punya ga pas lagi nominalnya emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


hahaha

kalo berserakan nya di indonesia sih ane jamin gk kmbali utuh nominal nya emoticon-Shutup

emoticon-Peace
dijamin pasti bnyak yang ilang... emoticon-Ngakak
pasti byk tangan2 jahil emoticon-Big Grin
Quote:


mdh"n aj pada jujur ya gan petugas nya emoticon-Big Grin
udah biasa gan ngeliat 2 juta 100perak bertebaran di dompet emoticon-Hammer
Quote:


emoticon-Ngakak 100perak emoticon-Hammer

ini 2jt euro say emoticon-Wowcantik
waduh recehan semua gan
kayak sampah berserakan gitu,padahal uang
Quote:


Euro itu gan emoticon-Genit:

coba aja itung ke rupiah ,2jt euro = brp rupiah emoticon-Takut
wuiihhhhhhhhh........

ane mau jd sukarelawan tuch... emoticon-Kiss

Spoiler for trit ane gan, dijamin bermutu dan berguna:
Sini gan ane bantuin mungutin.... emoticon-Big Grin
buset apa kata dunia kalo begitu
Quote:



jgn deh gan,ane malah gak yakin emoticon-Embarrassment

hehehe emoticon-Peace
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
duit smua itu gan???
[HOT] Jika 2 JUTA EURO Berserakan dijalan (OMG)
Quote:

jgn gan ntr malah... hehehe emoticon-Peace

Quote:


emoticon-Bingung
daripada di buang" mening bwt ane aja gan !
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


ya iya lah gan,,masa batu emoticon-Peace
×