alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[PARAH] Celana Dalam di tempat kuah tukang bakso!
4.35 stars - based on 82 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004982387/parah-celana-dalam-di-tempat-kuah-tukang-bakso

[PARAH] Celana Dalam di tempat kuah tukang bakso!

Gan ni puasa puasa ane gak berani bo'ong,
Emang gak ada pict (soalnya keadaan gak memungkinkan buat ngambil gambar)

Ceritanya gini :

Ane ma temen ane kan jajan bakso di salah satu penjual di tempat ane,
Jauh sih dari rumah,
Singkat cerita pesenan ane ma temen ane kan udah di anter,
Nah temen ane ni mau minta tambahan kuah,
Tau gak temen ane liat apa disitu?
Celana Dalam cewek gan emoticon-Marah , gak tau dah tu punya siapa,
trus temen ane buru2 ngajak pulang gan,

Kira2 buat apa ya gan tu celdam?
Perkiraan ane sih buat penglaris dan semacamnya, tapi ane gak mau nuduh2.
Beneran emoticon-Takut dah!

Gak mungkin emoticon-Blue Repost gan,

Thanks dah mau baca,
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya?

Ts mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Komen dr agan2 dibelakang :



Quote:


Quote:



Quote:


Komen paling paraaaahh!
Quote:


Gila, gokil lu gan, tp kl bneran emoticon-Najis emoticon-Najis
[PARAH] Celana Dalam di tempat kuah tukang bakso!
Thread Sudah Digembok
Halaman 1 dari 501
biar tambah sedep kali ganemoticon-Najis
Kali aja ada cewe yang beli trus lupa g bawa duid,,jadi gadain CD nya gan ke tukang bakso emoticon-Ngakak

Emang sih, katanya ada yang bilang buat penglaris..
no pic = hoax
Quote:


emoticon-Najis najis
ane tau gan, katanya celana dalem sesajen dari dukun biar basonya laku gitu gan no emoticon-Hoax gan ane di ceritain sama temen
ada buktinya gan?
emoticon-Najis rasanya gimana gan??
waduh apa mungkin semacam pesugihan gitu ya gan untuk penglaris?emoticon-Takut (S)
untuk lebih lanjutnya silakan tanya di ForSup gan emoticon-I Love Kaskus (S)
wah parah banged tu orang, ckckck,, masa kuah baso d pakein clana dalem emoticon-Amazed
salah satu GEJOLAK PESUGIHAN ERA MILENIA gan emoticon-Bikini:
sempaknya ada bolotnya gak gan??emoticon-Ngakakemoticon-Najis
parah bgt emoticon-Amazed
Biar laris kali gan
Mgkn ada dukun yang juga kaskuser yg brgkali bisa jawab.. emoticon-Big Grin
Tggu aja dia baca thread ini.. emoticon-Peace
Wah Sangar tenan kui...

Oia gan itu kira2 celana dalam yg masih baru atau bekas dipake istri tukang bakso nya yah...hiks weeeekksssss
jimat emoticon-Ngakak
lahhhh...asin asin gurih di kuah bakso yang agan makan emangnya pakek apa???....emoticon-Najis
pernah denger juga dari temen ane sih gan
mules dah mo muntah emoticon-Najis emoticon-Najis
Halaman 1 dari 501
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di