alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suka, Sayang Dan Cinta. bedakah? (come in gan)
4.66 stars - based on 105 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004980496/suka-sayang-dan-cinta-bedakah-come-in-gan

Suka, Sayang Dan Cinta. bedakah? (come in gan)



Rate 5 dulu dunkz emoticon-Sundul Gan (S):mahos

Hello Agan - Agan Selamat datang di
emoticon-Big Grin Thread Knightstemplar emoticon-Big Grin
!




Perbedaan antara suka sayang dan cinta ! beda kah?


Suka adalah saat kamu ingin memiliki seseorang

Sayang adalah saat kamu ingin membahagiakan orang itu

Dan cinta adalah saat kamu akan berkorban untuk orang itu

Saat kamu bersedih dan menangis maka seseorang yg “menyukaimu” akan berkata ’sudahlah jangan menangis lagi’

tapi seseorang yg ‘menyayangi’ akan diam dan ikut menangis bersamamu

Dan seseorang yg ‘mencintaimu’ akan membiarkanmu menangis dan menunggumu hingga tenang lalu berkata ‘mari kita selesaikan ini bersama’

saat seseorang yg menyukaimu berada disampingmu maka dia akan bertanya ‘bolehkah aku menciummu?’

tapi seseorang yg menyayangimu maka dia akan berkata ‘biarkan aku memelukmu’

dan seseorang yg mencintaimu takkan berbicara..dia hanya akan selalu memegang erat tanganmu seakan dia takkan mau membiarkanmu terjatuh

Saat kamu menyukai seseorang dan seseorang itu menyakitimu maka kamu akan marah dan takkan mau lg berbicara dengannya..

Tp jika kamu menyayangi seseorang dan seseorang itu menyakitimu maka kamu akan menangis karenanya

Dan jika kamu mencintai seseorang dan seseorang itu menyakitimu maka kamu akan tersenyum walau itu pahit dan berkata ‘dia hanya belum tahu apa yg dia lakukan’

suka hanyalah keegoisan diri sendiri
Sayang adalah memberi dan menerima
Dan cinta adalah rela berkorban

Suka hanya akan berbuat jika itu menyenangkan
Sayang berbuat karena ingin selalu ada untuknya
Dan cinta berbuat karena tak ingin membuatnya terluka tak peduli bagaimana keadaan kita

JUST PICK UP YOURSELF!


Quote:


Quote:
Diubah oleh knightstemplar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 145
mohon dibaca dan diresapi gan :maho

tambahan dari kaskuser : emoticon-thumbsup:
Quote:
[COLOR='RoyalBlue']kkeerrreeennnn.....emoticon-Frownemoticon-Frown ijin copy emoticon-Embarrassment rate bintang 5[/COLOR]



[URL='http://userscripts.org/scripts/show/62356'][IMG]http://socialenemy.com/wp-content/uploads/2010/05/commentIcon.png[/IMG][/URL]
Quote:


gan ava nya diganti dong.

demi menghomati etika bulan ramadhan emoticon-Angkat Beer
jadi cintailah seseorang jgn hanya suka emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Big Grin keren gan emoticon-thumbsup

suka, sayang, cinta

itulah tingkatannya emoticon-Big Grin

ane rate yak, maap blm ISO blm bisa ngasi cendol
masa sih gan?
Quote:


tahan nafsu gan, bukan menghindari nafsu, nafsu sex masih level terendah, bagaimana dengan emosi dll emoticon-Smilie, no offence

dan saya menghormati kok dengan tidak membuat trhead2 yg tidak benar emoticon-Smilie, masih banyak org yg buat thread yg tidak benar gan..emoticon-Embarrassment, dan avatar yg lebih parah dari ava saya emoticon-Smilie
nice thread gan,,,,keep posting like this

Matahariku 1892

You inspire my thoughts,
you mess up my world dark,
makes me drowning in my love for you,
any shortness of breath in your grace,
my heartbeat stops at the face-to-eye,
stumble step in your sweet smile,
until my love can not be extinguished,
and I can not stop,
I was swept off the heat MATAHARIKU
Quote:


ya sudahlah, ane berusaha nutupin pake flashdisk emoticon-Smilie

Quote:


Makasih gan emoticon-Big Grin

Quote:


Terserah agan milih yang mana.
tapi emang mau cuman suka, dan jadi tingkatan terendah? emoticon-Big Grin

Quote:


masa apa nya sihhh gann? :maho

Quote:


"curiga ini agan menyimak apa enggak" emoticon-Hammer (S)
Makasih gan! emoticon-Angkat Beer
keren nih ... ijin copas ya gan emoticon-Ngakak
cintailah segenap raga dan jiwa...!
Bagus gan kata2nya !!!!

emoticon-2 Jempol
dalem bet bahasanya TS

emoticon-thumbsup

kayanya TS lagi frustasi nih emoticon-Shutup
Quote:


Bukannya kerja kelompok malah ngaskus
:maho
nice sharea gan....bisa di buat ilham...
gni gan...ce ane pernah bilang gni..
sayang itu tidak ada habisnya....
tp kalo cinta itu ada habisnya...
jadi ingin d cintai ato d sayangi..
tapi wa mah jawabna ingin d nikahi.. emoticon-Malu emoticon-Malu

nah..gimana tuh menurut agan???
levelnya gedean mn cinta ma sayang??
Quote:


makasih gan emoticon-Angkat Beer

Quote:


cinta itu ada abisnya?
dan sayang ga ada abisnya?
Hm, menurut ane lebih tinggian level "cinta"
karena cinta meliputi sayang gan.
tapi sayang ga meliputi cinta
semoga membantu emoticon-Smilie
emoticon-Mewek kalo ane ol di kompi, ane rate bintang 10 deh gan emoticon-Ngakak
nice quotes gan emoticon-Angkat Beer
Suka, Sayang Dan Cinta. bedakah? (come in gan)
Quote:


Makasih gan! emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 145


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di