alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(with pic!) keindahan hutan indonesia
4.58 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004975978/with-pic-keindahan-hutan-indonesia

(with pic!) keindahan hutan indonesia

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:




Quote:


Quote:


tambahan dari agan kur1n9
Quote:


ane cuma mau manas-manasin doang!

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 66
(with pic!) keindahan hutan indonesia
(with pic!) keindahan hutan indonesia(with pic!) keindahan hutan indonesia(with pic!) keindahan hutan indonesia(with pic!) keindahan hutan indonesia
************SUPEROY***********
b-log om dek, mampir yaemoticon-Big Grin
itu hutan atau gurun sahara ya dek?emoticon-Big Grin pemerintah harus segera bertindak. kalau tidak, habis sudah hutan indonesia. sebentar dek, om lapor dulu sama FBIemoticon-Big Grin
ane udah liat gan....sebelumnya bener2 indah tapi karna ulah manusia jd emoticon-Matabelo
birokrasi lemah gan. deforestasi buat kelapa sawit yang paling parah
Quote:


junker detected!
baca dulu! emoticon-Mad (S)
daerah mana ni gan???
gni lah emank kenyataan hutan kita gan...
pemerintah cuma denger laporan aja dari pemda
gak sempat ngecheck
karna lebih enak tidur di gedung miring daripada tidur di hutan...
anccuuurrr minaahhh..parah abis..emoticon-Frown
Quote:

hutan kalimantan gan!
Quote:

seandainya di buat hutan lagi yang baru,
ekosistemnya nggak akan sama dengan hutan yang lama
emoticon-Turut Berduka
anak cucu kita ntr nikmatin apaan?
wah..
emoticon-Turut Berduka

TS sebut merk gitu apa ntar ga bermasalah Gan?

tapi kalau emang kenyataannya begitu ya ga tau juga ane Gan emoticon-Big Grin CMIIW

ikut emoticon-Turut Berduka lihat kondisi hutan kita gan..

setahu ane antara HPH sudah ada izin yang jelas cuma dalam pelaksanaan mungkin banyak yang menyimpang Gan..
semoga pemerintah dalam hal ini tentunya dept kehutanan bisa segera menindak tegas Gan..
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

SAVE OUR FOREST TO PREVENT GLOBAL WARMING

emoticon-Angkat Beer
makin parah aja tuh gan penggundulan hutannya
emoticon-Matabelo
sedih liatnya emoticon-Turut Berduka
hikz sedih gan hehe
Quote:


mau gimana lagi gan...
tu merek emang dari dulu udah ngerusuh di hutan kalimantan...emoticon-Mad (S)
mulai dari pembalakan hutan buat ekspansi kebun kelapa sawit,
masi inget kan dg konflik nestle emoticon-Frown

Quote:


Quote:
semua nya di babat emoticon-Nohope
pdhal hutan rawa tuh emoticon-Berduka (S)
(with pic!) keindahan hutan indonesia
indonesia emoticon-Cape d...
wow nais pic + nais impoh ts emoticon-Toast
Quote:

videonya juga keren emoticon-Angkat Beer
Quote:


iyok...sabar napa gan.... emoticon-Malu (S)
penyebab kehancuran dunia,memang ulah dari tangan manusia sendiri,
yang serakah,mau jadi apa indonesia 10 tahun mendatang kalo terus kaya gini
save earth
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 66


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di