alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kata-kata inspirasi Naruto
4.68 stars - based on 37 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004962638/kata-kata-inspirasi-naruto

kata-kata inspirasi Naruto

Quote:


mana yg paling agan suka???


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 87
wah.. ane gak gitu tau tentang naruto gan.. lebih suka inazuma eleven...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
nice share gan. ane kira ga ad kata2 kek gitu emoticon-Smilie

kata-kata inspirasi Naruto

lanjutan

Quote:
Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama

emoticon-thumbsup: banget tuh gan kata-katanya
Quote:


kata" naruto semua ny keren gan!!!
wah ga pernah baca naruto gan
banyak banget emoticon-Belo
emoticon-Blue Repost gan tapi ini di tambahin pic
ya sip deh bagus emoticon-Smilie gw suka kata-kata shikamaru

soal hidup rumit emoticon-Ngakak
ijin nyimak gan emoticon-Angkat Beer
ane bntu rate ya gan emoticon-Kiss
Dengan kekuatan cinta.
Aku akan membunuhmu...
Itu kta2 naruto bukan gan?
emoticon-Ngacir
kata-kata inspirasi Naruto
Banyak amat gan.. Gak kebaca semua.. Tapi 4,6,9 bagus tuh..
*ane penggemar one piece
kata-kata inspirasi Naruto
naruto punya cerita yg kuat. tap jarang liat. cm sekedar aja
kata-kata inspirasi Naruto
Quote:


ane juga paling suka yang ini gan.. emoticon-Ngakak
kata-kata inspirasi Naruto
de javu gan emoticon-Bingung

btw nais inpoh y gan..
Kayanya ada yang terlewat gan, kata2 yang waktu dy abis ngalahin neji hyuga, mangstab tuh...hehehe.

Kalo ane ga salah inget, dy bilang ini, " soal takdir atau semacamnya, tidak usah menyebutkan hal membosankan seperti itu....kau tidak sama sepertiku, kau bukan orang gagal..."

Mangstab gan, bikin si neji ga bisa ngomong apa2... emoticon-Big Grin
kata" dari gaara gan yh bgs..emoticon-Big Grin
kata-kata inspirasi Naruto
g pernah baca dan g pernah nnton naruto, tp dari yg agan smpaikan semua memang bermakna.. emoticon-thumbsup gan..
kata-kata inspirasi Naruto
Halaman 1 dari 87


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di