alexa-tracking

kata-kata inspirasi Naruto

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004962638/kata-kata-inspirasi-naruto
kata-kata inspirasi Naruto
Quote:


mana yg paling agan suka???


Quote:
wah.. ane gak gitu tau tentang naruto gan.. lebih suka inazuma eleven...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
nice share gan. ane kira ga ad kata2 kek gitu emoticon-Smilie
simak dlu gan...

MAMPIR YA GAN...
Jual desain kaos standar distro,dan baju couple.
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4656375

JUAL Miniatur ,patung serta souvenir
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post255763103

JUAL Gantungan kunci ,gantungan hp ,dan kalung..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4923760

kata-kata inspirasi Naruto

lanjutan

Quote:
Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama

emoticon-thumbsup: banget tuh gan kata-katanya
Quote:


kata" naruto semua ny keren gan!!!
wah ga pernah baca naruto gan
banyak banget emoticon-Belo
emoticon-Blue Repost gan tapi ini di tambahin pic
ya sip deh bagus emoticon-Smilie gw suka kata-kata shikamaru

soal hidup rumit emoticon-Ngakak

: 

ijin nyimak gan emoticon-Angkat Beer

: 

ane bntu rate ya gan emoticon-Kiss
Dengan kekuatan cinta.
Aku akan membunuhmu...
Itu kta2 naruto bukan gan?
emoticon-Ngacir
kata-kata inspirasi Naruto
Banyak amat gan.. Gak kebaca semua.. Tapi 4,6,9 bagus tuh..
*ane penggemar one piece
kata-kata inspirasi Naruto
naruto punya cerita yg kuat. tap jarang liat. cm sekedar aja
kata-kata inspirasi Naruto
Quote:


ane juga paling suka yang ini gan.. emoticon-Ngakak
kata-kata inspirasi Naruto
de javu gan emoticon-Bingung

btw nais inpoh y gan..
Kayanya ada yang terlewat gan, kata2 yang waktu dy abis ngalahin neji hyuga, mangstab tuh...hehehe.

Kalo ane ga salah inget, dy bilang ini, " soal takdir atau semacamnya, tidak usah menyebutkan hal membosankan seperti itu....kau tidak sama sepertiku, kau bukan orang gagal..."

Mangstab gan, bikin si neji ga bisa ngomong apa2... emoticon-Big Grin
kata" dari gaara gan yh bgs..emoticon-Big Grin
kata-kata inspirasi Naruto
×