alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tes Calon KOKI MASAK (Aneh Gan) Cekidot
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004956632/tes-calon-koki-masak-aneh-gan-cekidot

Tes Calon KOKI MASAK (Aneh Gan) Cekidot

THREAD CLOSED

Terima Kasih untuk semua yang sudah mampir di Thread ini sembelumnya, dikarenakan gambar Tes untuk seorang koki tersebut, sudah tidak ada lagi maka dengan sangat menyesal TS menutup Informasi dan gambar ini.

Sekali lagi Terimakasih emoticon-Malu (S)
Diubah oleh anugrahinfo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
temen ane gak gitu kok gan emoticon-Malu
kalo tembus kena perut cewe nya gimana ya? brani tanggung jawab gak tuh yang nge tes?
Spoiler for btw ane mo bilang kalo ane...:
emoticon-Takut
mau diapain tuh orang?
ane dapet bocoran restorannye gan, ni dia ni :

Tes Calon KOKI MASAK (Aneh Gan) Cekidot
waw, mantep banget itu,, gmn caranya --"
motong g kena telenan --"
stress tu orang gan emoticon-Ngakak
wah ..pantesan para chef masakan nya dahsyat
ANE GAGAL PERTAMAX GAN
emoticon-Cape d...emoticon-Mewekemoticon-Cape d...emoticon-Mewekemoticon-Cape d...
Tes Calon KOKI MASAK (Aneh Gan) Cekidot
gille salah potong bahaya tuh
serem amat yah gan
salah dikit, abis tuh perutx cewe
ceweknya pasti berdebar debar tuh
wah.. gila.. terlalu kuat motong aja thu perut bakal terbelah n berhamburan thu isi perut...
gleeeekhs...
emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Ngakak amsyong ni apaan emoticon-Ngakak
hoalah
ada2 aja nih testnya :maho
ane klo jadi itu cwe udah pinsan kali gan... aduh gemeter kaki ane...
kasian ceweknya gan
bahaya banget kalo salah sedikit saja bisa fatal akhibatnya
emoticon-Takut
Tes Calon KOKI MASAK (Aneh Gan) Cekidot
jiah ,,
macam macam aja deh ..
sekalian promosi ya tu restionya ..
parah amat
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di