alexa-tracking

Tes Calon KOKI MASAK (Aneh Gan) Cekidot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004956632/tes-calon-koki-masak-aneh-gan-cekidot
Tes Calon KOKI MASAK (Aneh Gan) Cekidot
THREAD CLOSED

Terima Kasih untuk semua yang sudah mampir di Thread ini sembelumnya, dikarenakan gambar Tes untuk seorang koki tersebut, sudah tidak ada lagi maka dengan sangat menyesal TS menutup Informasi dan gambar ini.

Sekali lagi Terimakasih emoticon-Malu (S)
temen ane gak gitu kok gan emoticon-Malu
kalo tembus kena perut cewe nya gimana ya? brani tanggung jawab gak tuh yang nge tes?
Spoiler for btw ane mo bilang kalo ane...:
emoticon-Takut
mau diapain tuh orang?
KASKUS Ads
ane dapet bocoran restorannye gan, ni dia ni :

Tes Calon KOKI MASAK (Aneh Gan) Cekidot
ceweknya dibayar berapa tuh kok mau jadi alas buat potong semangka?? emoticon-Takut

Quote:
waw, mantep banget itu,, gmn caranya --"
motong g kena telenan --"
stress tu orang gan emoticon-Ngakak
wah ..pantesan para chef masakan nya dahsyat

Kesel 

ANE GAGAL PERTAMAX GAN
emoticon-Cape d...emoticon-Mewekemoticon-Cape d...emoticon-Mewekemoticon-Cape d...
Tes Calon KOKI MASAK (Aneh Gan) Cekidot
gille salah potong bahaya tuh
serem amat yah gan
salah dikit, abis tuh perutx cewe
ceweknya pasti berdebar debar tuh
wah.. gila.. terlalu kuat motong aja thu perut bakal terbelah n berhamburan thu isi perut...
wah"...kasian cewe yang tidur tuh......emoticon-Turut Berduka

ijin buka lapak ane gan…:
mampir juga ke tread HOT punya ane!!!:
Spoiler for jgn dibuka:
gleeeekhs...
emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Ngakak amsyong ni apaan emoticon-Ngakak
hoalah
ada2 aja nih testnya :maho
ane klo jadi itu cwe udah pinsan kali gan... aduh gemeter kaki ane...
kasian ceweknya gan
bahaya banget kalo salah sedikit saja bisa fatal akhibatnya
emoticon-Takut
Tes Calon KOKI MASAK (Aneh Gan) Cekidot
jiah ,,
macam macam aja deh ..
sekalian promosi ya tu restionya ..
×