alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seberapa Jauh Agan Ngapelin Pacarnya???
4.67 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004949442/seberapa-jauh-agan-ngapelin-pacarnya

Seberapa Jauh Agan Ngapelin Pacarnya???

sesuai judul gan, saling share yuk...seberapa jauh agan ngapelin pacarnya???

klo ane sih dlu pernah ngapelin pacar ane yg kerja di Cirebon tepatnya di Gebang sebelum Losari, tiap mlm minggu ane naek motor berdua ma Temen ane dari jakarta gan, ntu hampir 2 bulan lebih, ampe apal bgt tuh jalan yg namanya pantura, bnyk hal2 aneh dijalan, dari motor jatuh malem2 pngemudinya pingsan dan ga da orang laen selain ane ma temn ane, motor tabrakan, mobil nyebur sawah ampe bis luraagung terbalik didepan mata ane jg ane alami gan...tapi sekarang dia dah pindah kerja gan dijakarta jg tapi kalo ane mo ngapelin karna rumah dia di bogor deket IPB dalem yah ane lakonin dah kesana demi ketemu sang pujaan hati.. emoticon-Malu...

Klo agan2 gimana??

UPDATE
Sekarng ane kerja di karawang tepatnya di karawang timur dan pacar ane alhamdulilah masih yg dlu n rumahnya masih di bogor jg alhasil ane harus pulang pergi setiap seminggu sekali dan dateng ke bogor..
tapi walaupun cape tetep seneng ketemu pujaan hati...hihih emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss

UPDATE LAGI

Tanggal 01 Desember 2014 Kami Akhirnya emoticon-Kimpoi gan
Ga sia2 perjuangan ane.
Doain yah gan smoga ane ma dia Langgeng dan jadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warohmah..aamiin emoticon-Kiss

For yg jauh2 juga
Spoiler for :



Klo emang agan baek hati ane ga nolak klo dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) asalkan jagn dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) ajah gan

yg belum iso boleh ko
Seberapa Jauh Agan Ngapelin Pacarnya???

dan terakhir pesen ane
ORANG PINTAR RAJIN KOMEN


TRIT Seberapa Jauh Agan Ngapelin Pacarnya??? Yg laen Dari ane
Spoiler for Mampir Gan:
Diubah oleh ariefmuslim
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 124
hehehehe <----- mantra mahal
Seberapa Jauh Agan Ngapelin Pacarnya???

ane pernah ngapel ke bandung gan tiap malam minggu ke bandung naek kereta. . .akhirnya cinta ku putus di minggu ke 3 karna cape dan ngabisin ongkos. . . "maafin A'a neng. . emoticon-Nohope
Ane mah ga jauh2 gan, cuma 10km kurang lebih emoticon-Malu
Seberapa Jauh Agan Ngapelin Pacarnya???
ane msh di antara timur dan barat jakarta...emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Quote:


wah dekt yah gan..cobain yg jauh gan.. kenikmatannya pasti beda bgt

Quote:


10 km tuh dari man kemana yah gan?

Quote:


crita dong gan???

Quote:


wah perjuangan yah gan????
bujug rayuk... jauh juga gan.. emoticon-thumbsups

klo ane mah pernah setiap jumat ngapelin cw ane yg di depok, waktu itu ane tinggal di sukabumi.. tapi gak nyesel biarpun jauh, setiap ketemu ane di kasih jatah mulu emoticon-Big Grin
ane Jakarta-Malang sebulan sekaliemoticon-I Love Indonesia semoga sampe pelaminan
klo ane paling jauh ke cibitung gan... sayang gan ane diselingkuhin gan ma cwo ane... padahal ane udah berusaha untuk nyamperin dia ke cibitung segala... biarlah.. badai pasti kan berlalu gan...


loh kok ane malah curhat gan...
hehehehheemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
alhamdulillah ce ane masih sama2 d depok sm ky ane tgl kluarin motor 5 mnt kmudian nyampe rmh ce ane...hehheemoticon-Malumalu
ane malang - solo gan
untungnya masih sekampus,jadi kadang bisa ketemu di kampus
kalo dulu ane 15 km gan..kalo sekarang 1 km paling...tapi jarang ketemu.....udah 3 bulan g ketemu....soal nya g di bolehin pacaran ma mami nya....moga aja kita happy ending gan,,amien....emoticon-I Love Indonesia
Pacar ane rumahnya cuma deket kok gan, 2 km aja. Jadi bisa ngirit bensin emoticon-Big Grin
Seberapa Jauh Agan Ngapelin Pacarnya???
Quote:


wahhh jatahnya pasti amntep yah gan, ampe bela2in depok sikabumi padahal sekitr 3 jm tuh...?

Quote:


jauh juga gan, naek apa gan?
rumah ane cipinang tapi kalo pgen ngapel ke bogor..lumayan kalo bolak-balik naek motor...badan bisa pegel2...
ane 50 km gan !!
dan sekarang ane d bandung trus doi d jateng,, klo ngapel naek motor tu 6 jam gan !!
semua demi cinta,, , emoticon-Malu
Quote:


wauu aganwati yg nyamperin??? mantab emoticon-2 Jempol
sabar yah gan...
sama gan ane jg lumayan jauh...emoticon-Matabelo
dia harus tempuh Cirebon - Surabaya.... 6 bulan sekali
pacaran sehari2nya lewat webcam emoticon-Cool

alhamdulillah, sekarang udah nikah
tiap malming (ngapel) ane harus keluar kota gan cewe ane d kota cimahi jauh..
ane sendiri d kota bandung.. emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 124


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di