alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004944522/9829-9829-9829-9829-9829-h2h-regional-jember-9829-9829-9829-9829-9829
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ H2H Regional Jember ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
?? apa itu H2H ??
> click me <


Silahkan bagi yang mau curhat.....mungkin nanti ada temen-temen yang lain yang bisa bantu....


Quote:
RULES
1. Boleh Pertamax yang tidak OOT emoticon-shakehand
2. Boleh Pekiwan / Pejwan yang tidak OOT emoticon-shakehand
3. No Junk / nyampah emoticon-fuck2
4. No Short Post (Posting kurang dari 7 kata) emoticon-Mad:
5. No OOT (Out Of Topic / kagak nyambung) emoticon-Gila
6. NO FLAME! emoticon-fuck

* pelanggaran pertamax akan didelete, bila dilanggar lagi akan di bata, bila masih dilangar akan direquest banned
emoticon-Shakehand2
BUDAYAKAN MEMBACA SEBELUM POSTING
BACA RULES SEBELUM POSTING

emoticon-Peluk






emoticon-Kaskus Lovers be a wise junker emoticon-army: dont be an idiot emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By aerorun2
Silahkan bagi yang mau curhat.....mungkin nanti ada temen-temen yang lain yang bisa bantu....


Rules

1. No Junk
2. No Pertamax
3. No Pekiwan
4. No One Liner
5. No Oot
6. No Women No Cry

emoticon-Shakehand2


biasane lek ate curhat yo permasalahan percintaan..
smakin banyak thread geje emoticon-Frown
^^ hahahaha duduk iku kang emoticon-Smilie

maksudnya yo nek ga payu yo ojo nangis...........gitu gan

emoticon-Big Grin


quote message in reply iki menggunakannya piye sih??


Quote:Original Posted By jameskwok49
pejwan


no pekiwan, pejwan atau semacamnya emoticon-Nohope
aku curhat yo mas-mas n mbak-mbak...tolong kekno solusi...aku stres gan mikir iki...(serius mode ON)

(pake bahasa indonesia aja gan)
aku punya cewek dan pacaran sudah hmpir 5 bulan...kami diam-diam pacaran dari kluarga dy yang d jember...
cewekku di jember ikut bapaknya dan ibu tirinya...sedangkan bapak ibunya ada di kalimantan ma bapak tirinya...kami backstreet dari yang d jember n yg di kalimantan udh restui.

alasan backstreet kami,ortuny yg d jember blm ngijinin dy pacaran dulu...

dy masih SMA sedgkan aku sendiri baru kmrn wisuda...
dari pertama kami pacaran sudah banyak melewati cobaan dan kebahagiaan.
sifat pacar aku egois,seneng berteman ma sp aja bahkan ma mantannya dy masih sering tlpnan n smsan,aku si g ngelarang gan n percaya bgt ma dy...wlo tlpnan kadang lbih dari 1 jam ma tmn"nya,aku sampek saranin ke dy,jangan terlalu sering" tlpnan cz bukan g mgkn ntr temennya jadi suka ma dy n dy blg itu gak mgkn...kebanyakan tmn" dy tu cowok...y untuk menjaga hubungan kami,dengan senang hati aku selalu mengalah gan dan selalu aku minta maaf wlo aku sendiri g salah...

pas kmrn ada masalah,
ternyata temenny yg selama ini dianggap temen ma dy nembak dy gan...terbukti omonganku bener.
dan lebih menyakitkan lagi gan,dy nerima tu cowok dengan alasan:

1. cowok itu mau shalat n akan berubh klo cintanya diterima
2. cowok itu kasar banget katanya gan n dy takut gan
3. klo cowok itu diputus, cowok itu ngancam akn ngerusak cewek aku gan.

kmrn udah coba diputus dan diajak ngomong baek" gan,tapi keesokan harinya cowok itu katanya pingsan,n kabar itu dy dpt dr omnya.(cowok itu jg d jember).
kmarn aku ajak cewek aku ngomongin mslh ini gan,dy jg bingung harus gmn biar putus ma cowok itu...n dy minta aku sabar n rela di duain...(aku iy aja gan cz aku syg bgt ma dy,dy jg syg ma aku gan).
tapi wlo gitu hatiku sakit bgt gan klo tau dy lg tlpnan ma cowok itu,emang si aku jg ngijinin dy tlpnan,asal ngasih tau dulu...

terima kasih gan udah dengerin cerita aku...insya Allah aku update perkembangannya...

kalo agan berkenan,tolong bantu cari solusi gan untuk lepas dari masalah aku ini gan...

aku isi di lounge jg y gan...
buat om MugenJr emoticon-Embarrassment

Quote:diduain itu gak enak, lbh enak klo menduakan, mentigakan dan selanjutnyaemoticon-siul:
klo liat ceritanya seh, cewek agan emg suka ambil resiko tuh, niatnya seh baik demi ngerubah si cowok itu biar jadi lebih baik, tapi kan dia sama saja ngorbanin hubgn klian. untuk ngerubah seseorag bnyk cara yg bisa ditempuh. pendekatan personal msh bisa dilakukan tnpa membuka sebuah hubngan "pacaran" yg baru. apalagi sdh ada ancaman mo ngersak cewek agan, itu berarti si cowok niatnya dah jelek, jd buat apa cewek agan mau2 aja ditembakemoticon-Nohope logikanya: klo mo berubah jadi baik, gak perlu pake anceman kan?:emoticon-Big Grin
nah klo dah kyk skrg, bingung sendiri kan?
solusi sesat dari saya: tinggal cewek agan suruh milih mau agan atau cowok itu, klo milih cowok itu, ya agan tinggal nyari yg baru, masih banyak kok cewek diluar sanaemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MugenJr
aku curhat yo mas-mas n mbak-mbak...tolong kekno solusi...aku stres gan mikir iki...(serius mode ON)

(pake bahasa indonesia aja gan)
aku punya cewek dan pacaran sudah hmpir 5 bulan...kami diam-diam pacaran dari kluarga dy yang d jember...
cewekku di jember ikut bapaknya dan ibu tirinya...sedangkan bapak ibunya ada di kalimantan ma bapak tirinya...kami backstreet dari yang d jember n yg di kalimantan udh restui.

alasan backstreet kami,ortuny yg d jember blm ngijinin dy pacaran dulu...

dy masih SMA sedgkan aku sendiri baru kmrn wisuda...
dari pertama kami pacaran sudah banyak melewati cobaan dan kebahagiaan.
sifat pacar aku egois,seneng berteman ma sp aja bahkan ma mantannya dy masih sering tlpnan n smsan,aku si g ngelarang gan n percaya bgt ma dy...wlo tlpnan kadang lbih dari 1 jam ma tmn"nya,aku sampek saranin ke dy,jangan terlalu sering" tlpnan cz bukan g mgkn ntr temennya jadi suka ma dy n dy blg itu gak mgkn...kebanyakan tmn" dy tu cowok...y untuk menjaga hubungan kami,dengan senang hati aku selalu mengalah gan dan selalu aku minta maaf wlo aku sendiri g salah...

pas kmrn ada masalah,
ternyata temenny yg selama ini dianggap temen ma dy nembak dy gan...terbukti omonganku bener.
dan lebih menyakitkan lagi gan,dy nerima tu cowok dengan alasan:

1. cowok itu mau shalat n akan berubh klo cintanya diterima
2. cowok itu kasar banget katanya gan n dy takut gan
3. klo cowok itu diputus, cowok itu ngancam akn ngerusak cewek aku gan.

kmrn udah coba diputus dan diajak ngomong baek" gan,tapi keesokan harinya cowok itu katanya pingsan,n kabar itu dy dpt dr omnya.(cowok itu jg d jember).
kmarn aku ajak cewek aku ngomongin mslh ini gan,dy jg bingung harus gmn biar putus ma cowok itu...n dy minta aku sabar n rela di duain...(aku iy aja gan cz aku syg bgt ma dy,dy jg syg ma aku gan).
tapi wlo gitu hatiku sakit bgt gan klo tau dy lg tlpnan ma cowok itu,emang si aku jg ngijinin dy tlpnan,asal ngasih tau dulu...

terima kasih gan udah dengerin cerita aku...insya Allah aku update perkembangannya...

kalo agan berkenan,tolong bantu cari solusi gan untuk lepas dari masalah aku ini gan...

aku isi di lounge jg y gan...


k0k ente mw diGitUin siH gan?
Toh cwe jg msh bnyak gan?
Saranane, dr Pd Ente di 2in n skiT hti terus, mNdingan cr cwe yg laen aj, atw suruh cwe ente piliH, Antra ente n cwo ny yg bru. .

Yg saBar yaak. .♥ ♥ ♥ ♥ ♥ H2H Regional Jember ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Quote:Original Posted By MugenJr
aku curhat yo mas-mas n mbak-mbak...tolong kekno solusi...aku stres gan mikir iki...(serius mode ON)

(pake bahasa indonesia aja gan)
aku punya cewek dan pacaran sudah hmpir 5 bulan...kami diam-diam pacaran dari kluarga dy yang d jember...
cewekku di jember ikut bapaknya dan ibu tirinya...sedangkan bapak ibunya ada di kalimantan ma bapak tirinya...kami backstreet dari yang d jember n yg di kalimantan udh restui.

.


Well...berkorban adalah hal yg lumrah,tpi ketika pasangan minta mendua dan dijawab ya dgn alasan pengertian itu bukan berkorban tpi kebodohan.

kalo sy liat se cweknya kurang dewasa. Sikap kurang dewasa,membuat orang suka menggampangkan suatu hal,namun panik n bingung ketka hal tersebut jd masalah,
Contohnya : ga ko cm temen,gpp dy cm mau curhat dll.

Saran sy jika cwe agan ga mau milih ya tinggalkan saja.

Mang susah mau tinggalkan seseorang tapi daripada ke dpannya tmbh ruwet juga.
Ketika dy menerima cwok tersebut,sudah memperlihatkan bhwa dy sdkit tdak menghargai anda dan itu sudah cukup jd trigger buat anda untuk menentukan sìkap tegas anda.

Tìdak ada alasan pembenar apapun untuk mendua ato brapapun juga.

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ H2H Regional Jember ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Apa yg hrs aq lakuin kllo si wanita tersebut mngucapkan kata "sayang tp tdk mau menyakiti"...
Banyak pendapat yg mengartikannya berbeda..
Ane sampai saat ini mash bingung??
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ H2H Regional Jember ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Ngakak 

Saya mau curhat,.......emoticon-Big Grin

knp saya g laku2 ya????,.......emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sepedamotor
pada intinya gtu??emoticon-Big Grin♥ ♥ ♥ ♥ ♥ H2H Regional Jember ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

jadi kalimat itu berarti :
  1. dia dah punya pasangan, walau sayang tetep gak mau kamu sakit karna harus jadi yg kedua emoticon-Embarrassment
  2. klopun blm pnya pasangan, brrti ada hal2 yg buat dia ragu ma kamu. jadi daripada terikat komitmen, tapi gak bertahan lama n jadi saling menyakiti mending gak usah sekalian dari awal, mungkin itu pikirannya
  3. mungkin dia emang msh pengen bebasemoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By 25dewa
Saya mau curhat,.......emoticon-Big Grin

knp saya g laku2 ya????,.......emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

kurang usaha, kurang doa, dan kurang bekal (bukan materi loh emoticon-Big Grin)
Quote:Original Posted By GragaZ

jadi kalimat itu berarti :
  1. dia dah punya pasangan, walau sayang tetep gak mau kamu sakit karna harus jadi yg kedua emoticon-Embarrassment
  2. klopun blm pnya pasangan, brrti ada hal2 yg buat dia ragu ma kamu. jadi daripada terikat komitmen, tapi gak bertahan lama n jadi saling menyakiti mending gak usah sekalian dari awal, mungkin itu pikirannya
  3. mungkin dia emang msh pengen bebasemoticon-Embarrassment


kurang usaha, kurang doa, dan kurang bekal (bukan materi loh emoticon-Big Grin)


kliatanya mang saya g mau pacaran dl,.....emoticon-Big Grin
maap ya gan,....
ane cmn becabda curhatnya,....
jgn d masukin ati dan d seriusy,......
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 25dewa
kliatanya mang saya g mau pacaran dl,.....emoticon-Big Grin
maap ya gan,....
ane cmn becabda curhatnya,....
jgn d masukin ati dan d seriusy,......
emoticon-Ngakak

saya jg gak serius jawabnya, tapi serius mau ngebataemoticon-Bata (S):



biar gak OOT, makasi udah mau curhatemoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By 25dewa
Saya mau curhat,.......emoticon-Big Grin

knp saya g laku2 ya????,.......emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


yo kowe elek emoticon-Ngacir

==========================

menurut saya kapan kita laku itu tergantung usaha dan doa kita emoticon-Big Grin

dan satu lagi,,kita harus ngaca,,jangan cari target yang tinggi2 emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngacir

Cool 
Salam Knal&Persaudaraan

Quote:Original Posted By yunan_fahmy
yo kowe elek emoticon-Ngacir

==========================

menurut saya kapan kita laku itu tergantung usaha dan doa kita emoticon-Big Grin

dan satu lagi,,kita harus ngaca,,jangan cari target yang tinggi2 emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By mas paus
pengalaman yo mas emoticon-Ngakak

kayaknya begitu kang...
pulang dari rapat di buntutin 2 sepda sambil mangil2emoticon-Takut
untung ada dosenq di luar rumahx jd bisa mampir..
tau q berhenti 2 sepda langsung balik kanan.emoticon-Frown

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ H2H Regional Jember ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Smile 

Quote:Original Posted By MugenJr
aku curhat yo mas-mas n mbak-mbak...tolong kekno solusi...aku stres gan mikir iki...(serius mode ON)

(pake bahasa indonesia aja gan)
aku punya cewek dan pacaran sudah hmpir 5 bulan...kami diam-diam pacaran dari kluarga dy yang d jember...
cewekku di jember ikut bapaknya dan ibu tirinya...sedangkan bapak ibunya ada di kalimantan ma bapak tirinya...kami backstreet dari yang d jember n yg di kalimantan udh restui.

alasan backstreet kami,ortuny yg d jember blm ngijinin dy pacaran dulu...

dy masih SMA sedgkan aku sendiri baru kmrn wisuda...
dari pertama kami pacaran sudah banyak melewati cobaan dan kebahagiaan.
sifat pacar aku egois,seneng berteman ma sp aja bahkan ma mantannya dy masih sering tlpnan n smsan,aku si g ngelarang gan n percaya bgt ma dy...wlo tlpnan kadang lbih dari 1 jam ma tmn"nya,aku sampek saranin ke dy,jangan terlalu sering" tlpnan cz bukan g mgkn ntr temennya jadi suka ma dy n dy blg itu gak mgkn...kebanyakan tmn" dy tu cowok...y untuk menjaga hubungan kami,dengan senang hati aku selalu mengalah gan dan selalu aku minta maaf wlo aku sendiri g salah...

pas kmrn ada masalah,
ternyata temenny yg selama ini dianggap temen ma dy nembak dy gan...terbukti omonganku bener.
dan lebih menyakitkan lagi gan,dy nerima tu cowok dengan alasan:

1. cowok itu mau shalat n akan berubh klo cintanya diterima
2. cowok itu kasar banget katanya gan n dy takut gan
3. klo cowok itu diputus, cowok itu ngancam akn ngerusak cewek aku gan.

kmrn udah coba diputus dan diajak ngomong baek" gan,tapi keesokan harinya cowok itu katanya pingsan,n kabar itu dy dpt dr omnya.(cowok itu jg d jember).
kmarn aku ajak cewek aku ngomongin mslh ini gan,dy jg bingung harus gmn biar putus ma cowok itu...n dy minta aku sabar n rela di duain...(aku iy aja gan cz aku syg bgt ma dy,dy jg syg ma aku gan).
tapi wlo gitu hatiku sakit bgt gan klo tau dy lg tlpnan ma cowok itu,emang si aku jg ngijinin dy tlpnan,asal ngasih tau dulu...

....


susah neh masalahnya... lek jareku sih...
1. kalo sampeyan masih pengen njogo cewek kuwi...*dengan pertimbangan > cowok itu kasar banget katanya gan n dy takut gan* yo sampeyan harus rela bersakit - sakit dahulu... perlahan bantuin ceweke sampeyan mutusin si cowok kuwi mas... *dengan pertimbangan > kalo udah sampek kyak ngono... pasti kejadian ini tak akan terlupakan seumur hidup... so, insyaALLAH kalo bisa melewati ini, bisa langgeng* (metaok mode on)
2. Yen sampeyan wis ngrelakno ceweke sampeyan nang cowok sing kasar kuwi, yo wes... golek maneh....
Curhat...banyak masalah akhir2 ini,ringan...berat silih berganti huff....
emoticon-Embarrassment♥ ♥ ♥ ♥ ♥ H2H Regional Jember ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
ane curhat gan ini postingan ane yang ke 1900 (kalo ga disunat lagi sih... emoticon-Hammer2) doain ya biar cepet nambah seratus post lagi a.k.a ISO
waduh, ternyata ini lokasi curhatnya yah emoticon-Big Grin

bingung nih mo curhat apaan, agak berat boleh gk yah curhatnya emoticon-Malu