alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Jember /
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ H2H Regional Jember ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004944522/9829-9829-9829-9829-9829-h2h-regional-jember-9829-9829-9829-9829-9829

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ H2H Regional Jember ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

?? apa itu H2H ??
> click me <


Silahkan bagi yang mau curhat.....mungkin nanti ada temen-temen yang lain yang bisa bantu....


Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 83
BUDAYAKAN MEMBACASEBELUM POSTING
BACA RULES SEBELUM POSTING

emoticon-Peluk






emoticon-Kaskus Loversbe a wise junker emoticon-army: dont be an idiot emoticon-fuck2
Post ini telah di hapus oleh
Quote:


biasane lek ate curhat yo permasalahan percintaan..
smakin banyak thread geje emoticon-Frown
^^ hahahaha duduk iku kang emoticon-Smilie

maksudnya yo nek ga payu yo ojo nangis...........gitu gan

emoticon-Big Grin


quote message in reply iki menggunakannya piye sih??


Quote:


no pekiwan, pejwan atau semacamnya emoticon-Nohope
Post ini telah di hapus oleh
Post ini telah di hapus oleh
Post ini telah di hapus oleh
aku curhat yo mas-mas n mbak-mbak...tolong kekno solusi...aku stres gan mikir iki...(serius mode ON)

(pake bahasa indonesia aja gan)
aku punya cewek dan pacaran sudah hmpir 5 bulan...kami diam-diam pacaran dari kluarga dy yang d jember...
cewekku di jember ikut bapaknya dan ibu tirinya...sedangkan bapak ibunya ada di kalimantan ma bapak tirinya...kami backstreet dari yang d jember n yg di kalimantan udh restui.

alasan backstreet kami,ortuny yg d jember blm ngijinin dy pacaran dulu...

dy masih SMA sedgkan aku sendiri baru kmrn wisuda...
dari pertama kami pacaran sudah banyak melewati cobaan dan kebahagiaan.
sifat pacar aku egois,seneng berteman ma sp aja bahkan ma mantannya dy masih sering tlpnan n smsan,aku si g ngelarang gan n percaya bgt ma dy...wlo tlpnan kadang lbih dari 1 jam ma tmn"nya,aku sampek saranin ke dy,jangan terlalu sering" tlpnan cz bukan g mgkn ntr temennya jadi suka ma dy n dy blg itu gak mgkn...kebanyakan tmn" dy tu cowok...y untuk menjaga hubungan kami,dengan senang hati aku selalu mengalah gan dan selalu aku minta maaf wlo aku sendiri g salah...

pas kmrn ada masalah,
ternyata temenny yg selama ini dianggap temen ma dy nembak dy gan...terbukti omonganku bener.
dan lebih menyakitkan lagi gan,dy nerima tu cowok dengan alasan:

1. cowok itu mau shalat n akan berubh klo cintanya diterima
2. cowok itu kasar banget katanya gan n dy takut gan
3. klo cowok itu diputus, cowok itu ngancam akn ngerusak cewek aku gan.

kmrn udah coba diputus dan diajak ngomong baek" gan,tapi keesokan harinya cowok itu katanya pingsan,n kabar itu dy dpt dr omnya.(cowok itu jg d jember).
kmarn aku ajak cewek aku ngomongin mslh ini gan,dy jg bingung harus gmn biar putus ma cowok itu...n dy minta aku sabar n rela di duain...(aku iy aja gan cz aku syg bgt ma dy,dy jg syg ma aku gan).
tapi wlo gitu hatiku sakit bgt gan klo tau dy lg tlpnan ma cowok itu,emang si aku jg ngijinin dy tlpnan,asal ngasih tau dulu...

terima kasih gan udah dengerin cerita aku...insya Allah aku update perkembangannya...

kalo agan berkenan,tolong bantu cari solusi gan untuk lepas dari masalah aku ini gan...

aku isi di lounge jg y gan...
Post ini telah di hapus oleh
buat om MugenJr emoticon-Embarrassment

Quote:

klo liat ceritanya seh, cewek agan emg suka ambil resiko tuh, niatnya seh baik demi ngerubah si cowok itu biar jadi lebih baik, tapi kan dia sama saja ngorbanin hubgn klian. untuk ngerubah seseorag bnyk cara yg bisa ditempuh. pendekatan personal msh bisa dilakukan tnpa membuka sebuah hubngan "pacaran" yg baru. apalagi sdh ada ancaman mo ngersak cewek agan, itu berarti si cowok niatnya dah jelek, jd buat apa cewek agan mau2 aja ditembakemoticon-Nohope logikanya: klo mo berubah jadi baik, gak perlu pake anceman kan?:emoticon-Big Grin
nah klo dah kyk skrg, bingung sendiri kan?
solusi sesat dari saya: tinggal cewek agan suruh milih mau agan atau cowok itu, klo milih cowok itu, ya agan tinggal nyari yg baru, masih banyak kok cewek diluar sanaemoticon-Big Grin
Quote:


k0k ente mw diGitUin siH gan?
Toh cwe jg msh bnyak gan?
Saranane, dr Pd Ente di 2in n skiT hti terus, mNdingan cr cwe yg laen aj, atw suruh cwe ente piliH, Antra ente n cwo ny yg bru. .

Yg saBar yaak. .
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ H2H Regional Jember ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Quote:


Well...berkorban adalah hal yg lumrah,tpi ketika pasangan minta mendua dan dijawab ya dgn alasan pengertian itu bukan berkorban tpi kebodohan.

kalo sy liat se cweknya kurang dewasa. Sikap kurang dewasa,membuat orang suka menggampangkan suatu hal,namun panik n bingung ketka hal tersebut jd masalah,
Contohnya : ga ko cm temen,gpp dy cm mau curhat dll.

Saran sy jika cwe agan ga mau milih ya tinggalkan saja.

Mang susah mau tinggalkan seseorang tapi daripada ke dpannya tmbh ruwet juga.
Ketika dy menerima cwok tersebut,sudah memperlihatkan bhwa dy sdkit tdak menghargai anda dan itu sudah cukup jd trigger buat anda untuk menentukan sìkap tegas anda.

Tìdak ada alasan pembenar apapun untuk mendua ato brapapun juga.

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ H2H Regional Jember ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Post ini telah di hapus oleh
Post ini telah di hapus oleh
Apa yg hrs aq lakuin kllo si wanita tersebut mngucapkan kata "sayang tp tdk mau menyakiti"...
Banyak pendapat yg mengartikannya berbeda..
Ane sampai saat ini mash bingung??
♥ ♥ ♥ ♥ ♥ H2H Regional Jember ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Post ini telah di hapus oleh
Post ini telah di hapus oleh
Saya mau curhat,.......emoticon-Big Grin

knp saya g laku2 ya????,.......emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:

jadi kalimat itu berarti :
  1. dia dah punya pasangan, walau sayang tetep gak mau kamu sakit karna harus jadi yg kedua emoticon-Embarrassment
  2. klopun blm pnya pasangan, brrti ada hal2 yg buat dia ragu ma kamu. jadi daripada terikat komitmen, tapi gak bertahan lama n jadi saling menyakiti mending gak usah sekalian dari awal, mungkin itu pikirannya
  3. mungkin dia emang msh pengen bebasemoticon-Embarrassment

Quote:

kurang usaha, kurang doa, dan kurang bekal (bukan materi loh emoticon-Big Grin)
Quote:


kliatanya mang saya g mau pacaran dl,.....emoticon-Big Grin
maap ya gan,....
ane cmn becabda curhatnya,....
jgn d masukin ati dan d seriusy,......
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 83


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di