alexa-tracking

sedih gan.. si doi mati tapi kuburannya gak ada yang ngelayat (with pict + vid)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004913107/sedih-gan-si-doi-mati-tapi-kuburannya-gak-ada-yang-ngelayat-with-pict--vid
sedih gan.. si doi mati tapi kuburannya gak ada yang ngelayat (with pict + vid)
ane punya kucing gan dulu
kucingnya lucu banget
kucing kampung walaupun kucing kampug tapi bulunya lebat gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Spoiler for namanya Qiroy:


si doi udah 3 tahun dari kecil ane rawat
udah jadi sahabat baik banget lah
mau diajak curhat
gk pernah protes lagi gan

emoticon-Malu

nah trs ceritanya ada kucing baru di rumah ane
namanya si georgemeng


Spoiler for georgemeng:


awal awal sih baik baik aja si qiroy ama si georgemeng
makan bareng tidur bareng
maen bareng
ngeceng ngeceng bareng

emoticon-Kissemoticon-Kiss

tapi setelah beberapa lama ada kejadian yang tak terduga gan
sepertinya gara2 ada kucing cewe di luar yang sama sama dikeceng ama si georgemeng ama qiroy
emoticon-Malu

Spoiler for kejadiannya gan:


sejak itu sih mereka berdua udah gk pernah berantem lagi
tapi gak tau kenapa masalah kejiwaan kayaknya
si qiroy jadi sering ngelamun
gak mau makan
kalau ketemu si georgemeng kayak yang sinis
emoticon-Bingung
masalahnya berat mungkin ya gan

Spoiler for akhirnya:


Spoiler for sekarang nih gan:


sampe sekarang ane masih suka inget terus gan \temoticon-Turut Berduka\temoticon-Turut Berduka\temoticon-Turut Berduka


Quote:


Quote:

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Spoiler for komeng dari agan agan:


Quote:


Spoiler for cerita tambahan dari agan agan:
waaaahh....
agan....
nais deh.....emoticon-Smilie *ngacir
emoticon-I Love Kaskus
Quote:


emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
arwahnya jadi longcat gan. ngejar2 junker emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo ati2 kena karma kucing emoticon-Hammer
Quote:


hahaha mungkin jg ya gan emoticon-Bingung
cukup menyedihkan ya gan !!!
Quote:


itu dia yang ane takutin gan emoticon-Takut emoticon-Takut
emoticon-Turut Berduka ane ikut berduka dech gan emoticon-thumbsup emoticon-Hammer2
sedih gan.. si doi mati tapi kuburannya gak ada yang ngelayat (with pict + vid)
ckckckck....
kucingnya lucu Gan....
ane jd pengen punya kucing....emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
ane ikutan kirim doa deh Gan bwt kucingnya Agan....
Quote:


iya emg sedih gan ane aja masih teringat emoticon-Turut Berduka Lberduka
kshyan bener gan kucing.y.......gw doin arwah.y d terima d rumah aganemoticon-I Love Kaskus
Quote:
kirim cendol aja gan emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Walah, kucing. Aye pikir orang emoticon-Big Grin
jelas aja gan gak ada yang ngelayat yang koit kucing -_-
tega gan kucing brantem kok malah dishoot
ane emoticon-Ngakak pas datang nyokap ente misahin gan ambil bilang "Iyeu teh kunaon..."
Quote:


wah si agan orang sunda ya ngarti geuningann eu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kucingnya lucu banget... sayang dah mati...
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Quote:


kucing ane udah kayak orang gan