alexa-tracking

Sadis! Gengster Bandung Gergaji Kepala Musuh di Bunderan IT Telkom Bandung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004896904/sadis-gengster-bandung-gergaji-kepala-musuh-di-bunderan-it-telkom-bandung
Sadis! Gengster Bandung Gergaji Kepala Musuh di Bunderan IT Telkom Bandung
Quote:
Sadis! Gengster Bandung Gergaji Kepala Musuh di Bunderan IT Telkom Bandung

BANDUNG – Polres Bandung menangkap dua gengster motor Brigez yang melakukan aksi brutal dan sadis, yakni Majid (18) dan Permana (15). Korban mereka adalah Egi (16), yang juga diduga anggota geng motor XTC.

Pelaku menggergaji kepala dan telinga korban di Bundaran Institut Teknologi Telkom, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Minggu 22 Juli lalu. Kapolres Bandung AKBP Hendro Pandowo, melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sugeng Edi Haryanto mengatakan, saat itu sekira pukul 22.30 WIB, sebanyak 20 unit sepeda motor anggota Brigez melakukan konvoi yang dipimpin Majid.

Saat itu, mereka berangkat dari Jalan Logam, Kota Bandung, menuju Bundaran Institut Teknologi Telkom. Sesampainya di tempat kejadian, sekira pukul 00.30 WIB, mereka bermaksud menangkap korban Egi.

“Majid yang berhasil menangkap korban dan menyeretnya lantas menggergaji kepala dan telinga korban berulang-ulang. Melihat kejadian tersebut, anggota lainnya, Permana, langsung mengambil batu bata dan dipukulkan ke kepala korban hingga korban menderita luka robek cukup parah,” ungkap Edi kepada wartawan, Senin 2 Agusntus kemarin.

Dari kasus itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti sebongkah batu bata, satu unit sepeda motor Honda Kharisma dengan nopol D 2325 DF, dan satu unit motor Honda Supra Fit yang digunakan kedua tersangka. “Mereka dijerat Pasal 351 dan 170 KUHPidana dengan ancaman tujuh tahun penjara,” tandas Edi.

Sementara itu, menurut pengakuan Majid, mereka melakukan penganiayaan karena korban diduga anggota geng XTC. Dia mengaku tidak hanya berdua dengan Permana saat melakukan penganiayaan, namun bersama Embe. “Embe pun sama-sama melakukan pengeroyokan terhadap korban saat itu.Tapi, dia langsung kabur setelah menganiaya,” kata Majid.
(Iwa Ahmad Sugriwa/Koran SI/teb)

Sumbernya : Okezone.com


Ane shock bgt gan, baca ni berita..emoticon-Kagets
Gimana gak, kl hari kuliah, ane sering bgt lewat tu bunderan tengah malem(di atas jam 12 malem), biasanya krna abis ngerjain tugas di tempat temen.. Sekarang, mikir2 lagi dah mau lewat situ..emoticon-Nohope
Ane pikir daerah situ aman, ternyata..emoticon-Cape d...

Update:
Temen gw brusan bilang, katanya ni brita smpe'masuk sergap-RCTI, berarti NO HOAX gan!!

Banyak yg kesel juga ya ma genk motor ini, pdahal setelah dikasih hukuman mereka pada emoticon-Mewek emoticon-Cape d...
Ini videony gan:
[youtube]<object width="480" height="385"><param name="movie" value="http://www.youtube.com/v/PKTZ0eNRN-8&hl=en_US&fs=1"></param><param name="allowFullScreen" value="true"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><embed src="http://www.youtube.com/v/PKTZ0eNRN-8&hl=en_US&fs=1" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" allowfullscreen="true" width="480" height="385"></embed></object>[/youtube]

Tolong dirate emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari buat informasi bagi yang lain..emoticon-Smilie
gank kampung emoticon-Ngakak berani keroyokan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By akubocah
asdsda


mantra nya sama gan!!!!! emoticon-Ngakak
huaaa,, serem ni bawa motor malem2 lewat sana.. ngekos d pga aja dahSadis! Gengster Bandung Gergaji Kepala Musuh di Bunderan IT Telkom Bandung
buseddd..... sadis bgt gann...ckckckc
buset..
beberapa waktu lalu Jogja di gemparkan dengan pembacokan..

lah ini gorok leher.. emoticon-Takut (S)
mampus luh buat pelaku .. gw doain di penjara dikerjain abis2an ma tahanan laen .. bocah bau ingus banyak tingkah ..
bodoh ....emoticon-Mad:
damn.. gw sering liwat tuh bundaran... sering pulang malam juga dari kampus.. kos ane di skp... ngerii jadinya... emoticon-Takut
Quote:Original Posted By nucleo1985
huaaa,, serem ni bawa motor malem2 lewat sana.. ngekos d pga aja dahSadis! Gengster Bandung Gergaji Kepala Musuh di Bunderan IT Telkom Bandung


Yoi gan, paling aman di PGA n sukabirus..Gw yakin, mreka gk bakal berani masuk sono, kecuali kl yang sukabirus belakang ya...
Kl yang ngekos di sukapura, skakmat bgt dh mnurut gw.. Mana banyak tugas kl kul., gak mungkin gak pulang malem..emoticon-Cape d...
Anak Genk-Gonk Bandung Emang Ga Ada Matinya Gan Selalu Cari masalah, Maka Waspadalah-Waspadalah!!emoticon-I Love Kaskus
kalo d geng motor d kampung gw pernah ada yg 'dikuliti' kepalanya...

hanya karna suara motornya bising dan lwat d dpn mangkalnya geng motor lain..

dikejar _____emoticon-Ngacir2

stelah d dpt d kuliti kepalanya emoticon-Takut

...apa yaa d pikiran mereka wktu bantai org??...
Quote:Original Posted By jurig666
mampus luh buat pelaku .. gw doain di penjara dikerjain abis2an ma tahanan laen .. bocah bau ingus banyak tingkah ..


Gw doain smoga pda disodomi ma :maho di penjara, biar mampus lo semua..emoticon-Marah
kampring dahh..
brigez lagi brigez lagii ckckk.
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By rzky1909
kalo d geng motor d kampung gw pernah ada yg 'dikuliti' kepalanya...

hanya karna suara motornya bising dan lwat d dpn mangkalnya geng motor lain..

dikejar _____emoticon-Ngacir2

stelah d dpt d kuliti kepalanya emoticon-Takut

...apa yaa d pikiran mereka wktu bantai org??...


Buset, sadis bner gan..emoticon-Takut
tu kejadianny dmana gan?Makasar?
ane ngekos deket situ gan...jadi takut kalo pulang malam...
mana mereka ga pandang bulu lagi
wah...
gila tuh orang
astagfirullah
ya ampun ini bocah-bocah otaknya pada di dengkul kali ya, ga bisa mikir apa.
beneran gak nih?