alexa-tracking

Sadis! Gengster Bandung Gergaji Kepala Musuh di Bunderan IT Telkom Bandung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004896904/sadis-gengster-bandung-gergaji-kepala-musuh-di-bunderan-it-telkom-bandung
Sadis! Gengster Bandung Gergaji Kepala Musuh di Bunderan IT Telkom Bandung
Quote:


Ane shock bgt gan, baca ni berita..emoticon-Kagets
Gimana gak, kl hari kuliah, ane sering bgt lewat tu bunderan tengah malem(di atas jam 12 malem), biasanya krna abis ngerjain tugas di tempat temen.. Sekarang, mikir2 lagi dah mau lewat situ..emoticon-Nohope
Ane pikir daerah situ aman, ternyata..emoticon-Cape d...

Update:
Temen gw brusan bilang, katanya ni brita smpe'masuk sergap-RCTI, berarti NO HOAX gan!!

Banyak yg kesel juga ya ma genk motor ini, pdahal setelah dikasih hukuman mereka pada emoticon-Mewek emoticon-Cape d...
Ini videony gan:
[youtube]<object width="480" height="385"><param name="movie" value="http://www.youtube.com/v/PKTZ0eNRN-8&hl=en_US&fs=1"></param><param name="allowFullScreen" value="true"></param><param name="allowscriptaccess" value="always"></param><embed src="http://www.youtube.com/v/PKTZ0eNRN-8&hl=en_US&fs=1" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" allowfullscreen="true" width="480" height="385"></embed></object>[/youtube]

Tolong dirate emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari buat informasi bagi yang lain..emoticon-Smilie
gank kampung emoticon-Ngakak berani keroyokan emoticon-Ngakak
Quote:


mantra nya sama gan!!!!! emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
huaaa,, serem ni bawa motor malem2 lewat sana.. ngekos d pga aja dah
Sadis! Gengster Bandung Gergaji Kepala Musuh di Bunderan IT Telkom Bandung
buseddd..... sadis bgt gann...ckckckc
buset..
beberapa waktu lalu Jogja di gemparkan dengan pembacokan..

lah ini gorok leher.. emoticon-Takut (S)
mampus luh buat pelaku .. gw doain di penjara dikerjain abis2an ma tahanan laen .. bocah bau ingus banyak tingkah ..
bodoh ....emoticon-Mad:
damn.. gw sering liwat tuh bundaran... sering pulang malam juga dari kampus.. kos ane di skp... ngerii jadinya... emoticon-Takut
Quote:


Yoi gan, paling aman di PGA n sukabirus..Gw yakin, mreka gk bakal berani masuk sono, kecuali kl yang sukabirus belakang ya...
Kl yang ngekos di sukapura, skakmat bgt dh mnurut gw.. Mana banyak tugas kl kul., gak mungkin gak pulang malem..emoticon-Cape d...
Anak Genk-Gonk Bandung Emang Ga Ada Matinya Gan Selalu Cari masalah, Maka Waspadalah-Waspadalah!!emoticon-I Love Kaskus
kalo d geng motor d kampung gw pernah ada yg 'dikuliti' kepalanya...

hanya karna suara motornya bising dan lwat d dpn mangkalnya geng motor lain..

dikejar _____emoticon-Ngacir2

stelah d dpt d kuliti kepalanya emoticon-Takut

...apa yaa d pikiran mereka wktu bantai org??...
Quote:


Gw doain smoga pda disodomi ma :maho di penjara, biar mampus lo semua..emoticon-Marah
kampring dahh..
brigez lagi brigez lagii ckckk.
emoticon-Cape d...
Quote:


Buset, sadis bner gan..emoticon-Takut
tu kejadianny dmana gan?Makasar?
ane ngekos deket situ gan...jadi takut kalo pulang malam...
mana mereka ga pandang bulu lagi
wah...
gila tuh orang
astagfirullah
ya ampun ini bocah-bocah otaknya pada di dengkul kali ya, ga bisa mikir apa.
beneran gak nih?
×