alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
4.88 stars - based on 83 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004890207/om-juje-puncak-kemarahan-bini-ane-melebihi-gempa-di-tasikmalaya--kisah-nyata

[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]


Selamat Membaca..!!
emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk




Tanggal 2 September 2009 tepatnya hari rabu Pukul 14.55, ane sedang sibuk-sibuknya kerja di ruangan ane bareng si Boy temen ane (nama disamarkan demi kesuburan perutnya emoticon-Ngakak (S) )pas sedang sibuk-sibuknya kerja, kami di kagetkan dengan bergoyangnya tirai kaca yang lumayan keras,tirai bergoyang ke kanan ke kiri (yg pasti bukan goyang gergajinya mpok dewi persik emoticon-Hammer )

Ane : “ Boy..lo liat tuh tirainya kok goyang2 ya?”,Tanya ane ke manusia superrr (yaa super..super gendut emoticon-Ngakak (S))

Boy : “ ah paling jg kena AC”,jawabnya enteng emoticon-Nohope
Ane : “ AC ? pala lo jedig,masa angin AC sekenceng gitu?”,omel ane sambil berdiri dari kursi

Boy : Hlah terus apaan? Masa setan? Ada2 aja lo”,ucap boy santai
Ane : “Boy..Boy..kok kepala gw puyeng ya? Apa ada gempa kali ya?”,ucap ane lg sambil ngerasain kayak ada getaran keras

Boy : Minum oskadon aja lo, udah ah lanjut kerja lg sana”,jawab boy,kali ini malah ngasih saran minum oskadon segala emoticon-Mad:

Ane : Wooi coba lo rasain monyong ! lo berdiri dulu..!”,omel ane kali ini sambil teriak,
\tKemudian si Boy mencoba berdiri dengan mengangkat pantatnya dari tempatnya (dr kursi maksud ane )…Dannn…getaran mulai berasa nikmatnya emoticon-Hammer maksud ane mulai berasa kenceng….si boy yg daritadi engga percaya kali ini boy teriak kayak tarzan

Boy : Gempaaa..Gempaaa…!!! Klis Gempaaa..!!”,teriaknya kenceng banget sambil melototin ane emoticon-Mad:

Ane : Udah ayo buruan keluar jangan teriak2 doank..daritadi di bilangin ga percaya! emoticon-Mad:

Boy : Iya..! ntar gw beresin laptop gw dulu..!”,jawabnya sambil beres2 laptopnya emoticon-Takut (S)

Ane : Woooii..! buruannn! Laptop tinggal aja .. daripada perut lu kempes ketimpa beton emoticon-Mad:”,

\tBoy lari keluar menuju tangga darurat, ane ngecek satu persatu ruangan kantor barangkali masih ada seseorang yg belom keluar,dan benar aja ada teman kantor perempuan ane yg lg sholat di musholla,sebut aja namanya Rena (nama disamarkan demi martabatnya emoticon-Ngakak (S)),klo di lihat2 dari cara duduknya sih udah tahiyyat terakhir, ane nungguin di depan musholla sambil berdoa dlm hati..( Ya Allah..mudah2an nih gedung ga runtuh, siapa yg ngasih makan bini ane ntar). Setelah beberapa detik menunggu temen perempuan ane, akhirnya selesai juga sholatnya, buru2 ane ajak keluar (bukan ngajak :ngariel gan emoticon-Nohope), sampai di tangga darurat gedung, terlihat krumunan orang berlarian turun mengikuti alur tangga,

Kaki : Bruugg..bruugg….Bruuggg “,ucap kaki para lelaki yg saling menyaut satu sama lainnya emoticon-Ngakak (S)

Kaki: Praakk..Prok..Prok..”,sahut Kaki para perempuan yg berlarian mengikuti irama emoticon-Ngakak (S)

Tiba-tiba setelah sampai di lantai 8,temen si Rena narik tangan ane, katanya ga kuat lagi kecapean, iyalah gan cape, hlah dari lantai 23 emoticon-Nohope
Rena : “Mas..Mas muchlis..,rena udah ga kuat lagi, cape banget Huuh Uhh huuh”,ucapnya ngos2an sambil megangin lututnya emoticon-Berduka (S)


Ane : “Huufhh Huhh Uhh…Ayo ren dikit lagi jg sampe ke GF (Ground Floor)”,jawab ane jg sambil ngos2an megangin lutut yg seakan-akan mau copot dari tempatnya (CAPE GILAA !)emoticon-Nohope

\tOrang-orang masih seliweran berlarian kesana kemari, ada yang sambil nelpon dan ada jg yang sambil nenteng2 sepatunya terutama para perempuan yg memakai sepatu hak tinggi,mukanya pada pucat semua,ga tau mungkin itu ketakutan atau kecapean. Ane masih setia nungguin si Rena yg masih ngos2an.

Rena : “Mas..gendong rena donk, rena udah ga kuat lagi”,rengek rena emoticon-Frown

Ane : “HEEH??!! Gendong?emoticon-Belo Engga salah km ren? Minta gendong? Becanda kamu ya, udah ayo buruan, dikit lg jg dah sampai”,ucap ane menolak permintaan rena yg manja emoticon-Shutup

Rena : “Serius mas..aku udah ga kuat jalan lagi,mas duluan aja deh emoticon-Frown”,ucapnya sambil menyuruh ane duluan.

\tAne ngeliat ke arah mukanya yg makin lama makin pucat, lama-lama ga tega juga, masa iya ane ninggalin perempuan sendirian disini emoticon-Frown mau ga mau ane gendong si rena dannnnn Bruuuggg..! astaga ada apaan yah di belakang punggungku?Kok ada sesuatu yang bergoyang?emoticon-Genit: Oh..My..Oh..My…emoticon-Shutupkenapa tiba2 jadi grogi gini sih ya?pelan2 ane jalan satu..dua..tiga anak tangga ane laluin, baru sampai 2 lantai tiba2 handphone ane bunyi “Kekasih Gelapku by Ungu” (ringtone ane emoticon-Big Grin ), ane ambil handphone dari kantong celana, ane lihat nama bini ane yg tertera disana…kemudian ane buru2 angkat telponnya sambil masih gendong perempuan manja di punggungku .

Ane : “Hallo..assalamu’alaikum”ucap ane menyalami si penelepon (bini ane) sambil ngos2an

Bini : “ Wa’alaikumsalam, ayah ada gempa, mama udah keluar dari supermarket GrandLu***(waktu itu bini ane masih kerja sebagai SPG di salah satu supermarket di belakang gedung tempat kerja ane)”,jawab bini ane sambil teriak2 emoticon-Wink

Ane : “ mama gpp kan? Ayah sekarang lagi lari keluar gedung, bentar lagi sampai di bawah”,ucap ane yg masih ngos2an keberatan gendong rena, kemudian ane berhenti sebentar dan menyuruh rena untuk turun dari punggung ane sebentar

Ane :”Ren, kamu turun dulu dari punggungku, aku mau jawab telpon istriku dulu”,ucap ane ke rena,

Rena :” Iya mas..”,jawab rena sambil menurunka badannya dari punggungku, dannn di saat ane lg menyuruh rena turun, bini ane denger dengan obrolan ane sm rena yg barusan,

Bini :” Ayaahh..! ayah lagi ngapain sih? Ayah sama siapa!!? Pake acara gendong2an segala?!!”,teriak bini ane marah emoticon-Mad:

Ane : Maa..mama..degerin dulu penjelasan ayah, ayah lagi di tangga darurat menuju lantai dasar gedung”,Belom sempat menjelaskan semua yang terjadi di tangga darurat, tiba2 bini ane memotong omongan ane emoticon-Amazed

Bii : “ahh udahlah..ayah ga usah bohong, udah jelas2 itu sama perempuan, pake acara gendong2an segala,suasana lagi panik kayak gini malah berdua-duaan sm perempuan lain…Dann..TITTTTT”, ucapnya sambil menutup telponnya, emoticon-phone

Ane kaget kenapa tiba2 bini ane langsung marah tanpa mendengarkan penjelasan dari ane dulu,ane mencoba telpon balik ke bini tapi selalu di reject emoticon-Frown huufht sebel emoticon-Mademoticon-Smilie , disaat ane bengong tiba2 si Rena mengagetkan ane dari belakang

Rena : “ Mas..? are you ok? Istrinya marah ya? Maafin rena ya mas, gara2 rena mas malah berantem sm istrinya emoticon-Malu”,ucapnya memelas dan mencoba minta maaf

Ane : “Ga..ga ada masalah apa2 kok, mungkin sinyalnya lagi jelek gara2 gempa, ayo kita lanjut lagi ren”,ucap ane pura2 ga ada masalah, bukan salah rena, ane ga mau rena malah jd kepikiran dan merasa bersalah, semua ini hanyalah kesalahpahaman. emoticon-Metal:

\tAkhirnya sampai juga di lantai dasar gedung, ketika keluar dari pintu tangga darurat, ane melihat krumunan orang yang berkumpul jadi satu di lobby gedung, ane terus berjalan menuju lobby gedung, dari sudut lobby orang2 (temen2 kantor)berteriak ke arah ane sambil tepuk tangan, ane bingung, apa yg mereka teriakin? Apa yang bikin mereka tepuk tangan? Ane tengok ke belakang, engga ada siapa2 , Cuma ane doank sama Renaaa ? HAH? RENA??emoticon-Cape d... (S) Masih dalam posisi awal..!! GENDONG !! ?? emoticon-Cape d... (S)ahhh mungkin ini yang bikin mereka teriak dan tepuk tangan?? Oh My .. Oh My…, ane malu di lihat temen2 dalam keadaan gendong perempuan lain emoticon-Malu , buru2 ane turunkan si rena langsung menuju ke arah teman2, kemudian ane pamitan sama teman2 mau nemuin istri dulu, ane nengok ke arah Rena, dia tersenyum manis ke arahku emoticon-Wowcantik, Gleekk..! apa maksud senyumannya ya gan? Kok jadi Deg2an gini sih? emoticon-Malu. Beberapa menit ane sampai jg di tempat kerja bini ane (supermarket GrandL****), ane Tanya ke teman2nya, mereka pada engga tau kemana bini ane berada, ane coba lagi menelpon dan kali ini di angkat..!

Ane : “ Maa..mama..lagi dimana sekarang? Ayah udah di depan GrandLuc***, ayah mau jelasin semuanya ke mama”,ucap ane

Bini : “ Mama pulang ke rumah, sekarang lg di bis …TIIIIITTTTTTT..!”,jawabnya sebentar langsung di putus telponnya.. Huaaa.. emoticon-Frown bini ane Marah Besarrr !! emoticon-Frown

\tKemudian ane buru2 balik ke kantor untuk minta ijin pulang,setelah mendapatkan ijin dari bos ane menuju parkiran motor (ngambil motor ane gan bukan jd tukang parkir emoticon-Hammer), ane langsung ngegas motor sekenceng-kencengnya, naik motor dalam keadaan panik panik panik dan panik ….Whhuuzzzzzzzzz…seakan-akan angin topan mampir say hello sama ane….whuzzzzzz…whuzzz….satu motor..dua motor…tiga motor..empat motor (nah loh? Kok malah belajar berhitung? emoticon-Ngakak (S)) ane melewati semua, tiba-tiba di depan ane persis ada polisi tidur (ga ada kerjaan banget nih polisi..tidur mulu kerjaannya emoticon-Mademoticon-Smilie dalam keadaan motor kenceng ane melindas tuh polisi tidur…dannnn…Bruuuuuuugggg..!emoticon-EEK!: yeaahhh..Bruugg…emoticon-EEK!:baik ane maupun motor jatuh dua-duanya,ane terpental lumayan jauh,ane terkapar di tengah jalan, untungnya tidak ada mobil di depan maupun di belakang, ane ga tau deh kalau ada mobil mungkin siangnya ane udah di bungkus kayak lemper (kain kafan alias deat emoticon-Takut (S)).

Lanjutan Berada di Post # 3
Diubah oleh allmozz008
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 85

Lanjutan 2

Oi Jembtt...! Lanjutannya disini..!!! emoticon-Peace


Ane ngerasain sakit yang amat parah,badan ane remuk semua tapi Alhamdulillah kepala ane masih pada tempatnya emoticon-Peace,orang-orang pada berlarian menuju tempat ane terjatuh,kemudian mereka mengangkat ane dan motor ane ke pinggir jalan,kemudian salah seorang dari mereka menyetop taxi dan membawa aneke rumah sakit jiwa terdekat (eh maksud ane rumah sakit ga pake jiwa emoticon-Ngacir) ane masih dalam keadaan sadar pas di masukin kedalam taxi tiba2 engga tau kenapa mata ane buram gelap gelap dann Pleekk..! emoticon-Ngacir Tubrukanpingsan, sadar2nya ane udah berada di tempat tidur rumah sakit, banyak selang yg terhubung di tangan, ane ngeliat jam dinding di dalam ruangan rumah sakit terlihat jam sudah menunjukan pukul 20.00WIB HAHH??! Busyet dah! Ane pingsan lamaa amat! (pak Amat aja klo pingsan sebentar doank emoticon-Ngakak (S)), ane tengok ke samping kanan ane, ane kaget ada sesosok cowok yg nungguin ane emoticon-Frown (kenapa harus cowo sih emoticon-Berduka (S))
Penolong: “Pak..alhamdulillah bapak sudah sadar”,ucap cowo tersebut menyambut ane dengan senyuman yahh walaupun senyumnya agak pahit tapi ane memaksa untuk senyum juga…diiiihhhhh untung engga terjadi cinta pada pandangan pertama ! apa kata orang nanti klo terjadi beneran emoticon-Ngakak (S) , perlu di ingatt gan..! ane bukan maho :mahos emoticon-Busa:


Ane : Bapak? Yang tadi membawa saya ke sini?”,Tanya ane ke cowo tersebut dengan pelan (engga sampai pegangan tangan kok gan emoticon-Ngakak (S) )

Penolong : “ Iya pak,oia pak daritadi semenjak bapak tidak sadarkan diri,saya ingin menelpon keluarga bapak tapi saya engga tau siapa yang harus saya hubungi, saya sudah menghubungi ke nomer yg tertera di panggilan terakhir bapak (mungkin bini ane gan), tapi selalu di reject terus pak”,jawabnya sambil menyodorkan Handphone ane. Ane sedih..sedih..sedih..kenapa bini ane masih marah sama ane ya emoticon-Frown

Ane : “duuh pak terima kasih banyak sudah menolong saya,sebaiknya bapak segera pulang,mungkin keluarga bapak sudah menunggu di rumah,bapak sudah terlalu lama disini”,ucap ane berterima kasih dan menyuruh si bapak pulang, ane merasa ga enak aja,kasihan si bapak sudah nungguin ane dari sore

Penolong : “hlah terus bapak di tinggal sendirian gpp? Apa engga sebaiknya saya nunggu sampai keluarga bapak datang kesini aja”,ucapnya sambil berdiri

Ane : Engga usah pak, ntar saya hubungi keluarga saya untuk datang kesini, ini pak untuk bapak yang udah mau menolong saya dan sabar nungguin saya sampai sadar”,ucap ane sambil menyodorkan uang 300rb yang ada di dompet

Penolong : “ engga usah pak…ga usah…terima kasih banyak, saya ikhlas menolong bapak, sebaiknya uangnya untuk membayar administrasi rumah sakitnya aja pak”,jawabnya menolak uang pemberian ane emoticon-Frown , Subhanallah…nih bapak baik banget gan emoticon-Frown ane terharu sampai mengeluarkan air mata emoticon-Frown

Ane : “yaudah kalau gitu uangnya buat mengganti ongkos taksinya pak”,ucap ane lg yg masih setia menyodorkan uangnya ke arahnya, ane yakin tadi taksinya yang bayar dia, terus siapa lagi kalau bukan dia?

Penolong : Udah ga usah pak, beneran ga usah, bapak simpan aja uangnya, Yaudah saya tinggal duluan ya pak, saya doain mudah2an bapak cepat sembuh, oia pak satu lagi, motor bapak dan kuncinya saya titipkan di satpam rumah sakit ini, namanya pak Budi (nama disamarkan demi kelancaran pertumbuhan kumisnya emoticon-Ngakak (S))”,tegasnya yg masih menolak pemberian dari ane sambil pamitan pulang emoticon-Frown

Ane : “ Terima Kasih banyak pak, Mudah2an Allah melindungi bapak dan keluarga, mudah2an rejeki bapak di mudahkan sama Allah, sekali lagi terima kasih pak, hati2 di jalan ya pak”,ucap ane sambil menjabat tangan si bapak dan sambil meneteskan air mata emoticon-Frown , si Bapak terlihat Cuma senyum senyum aja ke arah ane dan berlalu meninggalkan ane…ane sedihh…sedih..di tinggalkannya emoticon-Frown , ane terharu banget dengan sikap bapak tadi emoticon-Frown jarang banget ketemu orang kayak gitu emoticon-Frown

\tSetelah si bapak menghilang dari pandangan ane, buru2 ane telpon bini ane…dan dan hasilnya emoticon-Frown tetap di reject…Ya Allahhh..! kenapa bini ane marah besar gara2 salahpaham doank emoticon-Frown “,ucap ane dalam hati. Kemudian ane telepon ke teman ane “ BOY “ tersambung..kemudian terdengar suara dari ujung telpon sana..

Boy : “ Hallo..! woi lo kemana aja lo? Ga balik2 ke kantor lagi..!”,sapanya sambil teriak2 ngomelin ane emoticon-Frown

Ane : Hallo..boy..boy..sorry2 dengerin gw dulu,jangan nerocos mulu lo, gw lagi di rumah sakit, tadi gw kecelakaan di jalan”, jawab ane sambil menjelaskan kejadian yg sebenernya

Boy : “weeks?? Kecelakaan?? Terus gimana keadaan lo? Di rumah sakit mana lo? emoticon-Frown “,ucapnya kedua kali dengan nada kaget ( klo di bayangin mukanya nih, ekspresi kagetnya kayak orang lg ngeden di toilet emoticon-Ngakak (S) )

Ane : Gw gpp, Cuma tangan kiri , leher sama tulang punggung doank yg retak, yang penting kepala sama otak gw utuh, gw di rumah sakit PRTMNA, oia sekalian lo mampir ke rumah gw, kasih tau bini gw, soalnya daritadi sore bini gw marah sm gw, di telpon di reject mulu,sekalian bawa bini gw kesini ya
boy..”,ucap ane sambil meminta tolong ke Boy yang jarak rumahnya sm rumah ane lumayan deket, dan satu arah sm rumah ane

Boy : “ Oke..Okey bos..! gw jemput bini lo sekarang juga”,jawabnya sambil teriak lagi

Ane : Boy..Thenkyu ya boy..tapi jgn lo apa2in bini gw..! awas klo lo apa2in gw hajar lo..!”,ujar ane sambil bercandain boy, ane tau si boy orangnya bae banget sm ane, dan ane jg udah kenal deket sm boy, jd ga mungkin klo boy ngapa2in sm bini ane emoticon-Big Grin

Boy : “ HEHH??! Najis…gw ga doyan bini lu, apalagi bekas lu…cuihh..!”,jawabnya sambil ngamuk2 wakakaka emoticon-Ngakak (S)

Ane : “ Hehehee…udah sana buruan jalan..ati2 ya boy.. Tiiiiiitttt..!”,ucap ane sambil ngikik dan di ikuti nada khas telepon terputus.

\tSetelah telepon terputus,ane bengong beberapa menit, 1 menit 2 menit…15 menit..20 menit…tiba2 datang sesosok perempuan berpakaian serba putih emoticon-Takut (S) yaitu suster gan bukan kuntilanak emoticon-Takut (S)

Suster : “ Selamat Malam pak…gimana pak keadaannya?”,sambut suster menanyakan keadaan ane, satu catatan positif untuk suster yang satu ini gan..! CANTIIIKKKK GILAAAA..!! emoticon-Wowcantik emoticon-Ngakak (S)

Ane : Malam suster, Alhamdulillah sus keadaan saya lebih mendingan, walaupun masih terasa nyeri di semua anggota tubuh(termasuk dede’ ane emoticon-Malu (S))”,jawab ane sambil ngeliatin si suster cantik emoticon-Malu (S)

Suster : Yah syukur deh pak, oia ini pak makanannya dan ini obatnya, setelah makan, obatnya harus langsung diminum ya pak”,jawab suster sambil menata makanannya di meja yg sudah di siapkan kemudian menggeser mejanya ke atas badan ane

\tPosisi ane kan masih dalam keadaan tertidur, nah maksud hati ane pengin menaikkan kasurnya supaya badan ane tegap dgn posisi duduk tapi ga nyampe tangan ane,tiba2 si suster bantuin ane untuk memutar alatnya supaya kasurnya naik, tapi tangannya memegang tangan ane..ciihuuuiyy..Alus pisan euy..!! eleuh2..bisa betah nih disini emoticon-Ngakak (S) (husshh..! org lg sakit kok seneng emoticon-Nohope)

Ane : Mmmakasih ya sus”,ucap ane grogiii..!! emoticon-Embarrassment

Suster : Sama2 pak, silahkan di makan, saya tinggal dulu pak”,jawabnya sambil tersenyumm Mmmuuaaanniiss buanget…Astagaaa..! emoticon-Embarrassment , kemudian suster cantik menghilang dari hadapan ane (bukannya ngilang CLINK gitu gan, tapi berjalan menuju ke mana tau) emoticon-Ngakak (S).

\tAne makan dengan sangat pelan (soalnya masih nyeri semua gan emoticon-Nohope)1suap 2 suap 3 suap 4 suap…dan habis juga makannya..(emoticon-Ngakak (S) Laper Nih ye emoticon-Ngakak (S)), setelah acara makan sudah selesai kemudian di lanjut dengan minum obatnya yaiiiiksssssss….1 hal yang sangat sangat ane benci dari kecil..! minum Obat! Apalagi ini obat segede upil kebo emoticon-Nohope , dengan sangat sangat berat hati ane telen tuh obat dann Gleekk…Hoekk..! tahan..tahan klis..tahan…tahan klis jgn di muntahin..dann Gleekk suksess..sampai tujuan, kemudian obat di lanjut dgn obat kedua ketiga keempat kelima, Masya Allah…nih obat kok banyak buanget variasinya emoticon-Mad: , dengan sangat2 tersiksa oleh obat2 ini emoticon-Mad: , selesai meminum obat, kemudian ane geser2 sendiri mejanya, dan di ingin melanjutkan acara selanjutnya yaitu Tidur..! yah tidur..tapi ada satu masalah emoticon-Frown gimana mau tidur klo kasurnya masih dalam keadaan tegak emoticon-Frown , ane coba untuk menggapai alatnya supaya bisa menurunkan kasurnya, coba di coba di coba yaiik gagall ! haduh malah cape tambah nyeri nih badan..Arghh..! anybodyhere Help Me Pleass..!! emoticon-Frown teriak ane dalam hati.


Lanjutannya ada di Post # 4

Lanjutan Terakhir

Hadoowh cape yaa? Di Minum dulu gih tadi Kopi / Tehnya yg udah Om suruh siapin tadi gan... minum dulu baru lanjut bacanya emoticon-Peace


Di saat ane sedang mencoba menurunkan kasurnya, tiba2 ada sesosok yang udah engga asing lagi dimata ane, dialah..dialah..dialah Istriku tercinta..tersayang..tersanjung (hloh? Kok malah nyebut nama2 judul sinetron? emoticon-Ngakak (S)) , bini ane datang dan langsung membantu ane menurunkan kasurnya sambil terisak nangis Hikss emoticon-Frown

Bini : “Hikzz..hikzz..Ayah..Maafin mama ya.. Hikzz emoticon-Frown emoticon-Frown , gara2 mama, ayah malah jadi kayak gini Hikzz..Hikzz…emoticon-Frown “,ujarnya sambil menciumi tangan ane berulang ulang kali sambil menangis emoticon-Frown , Ya Allah ane ga kuat ngeliat bini ane nangis kayak gini”,ucap ane dalam hati sambil mencoba menahan diri supaya tidak mengeluarkan airmata, ku raih kepala bini ane kemudian ane senderin di dada ane, Ya Allah ijinkan ane menangis sekarang…dannnn Huaaaa…! emoticon-Frown ane menangis dengan sangat sangat deras ga kuat menahan antara sedih dan bahagia emoticon-Frown

Ane : “ Mmmaamaa..Udah udah…ayah ngerti kok sm keadaan mama tadi sore, tapi seharusnya mama dengerin penjelasan ayah dulu, jangan langsung emosi, tadi sore pas gempa ayah bareng sm si Rena temen kantor ayah, kemudian di lantai 8 si Rena ga kuat jalan lagi, Masa iya ayah tinggalin dia sendirian dalam keadaan gempa gitu? Makanya ayah gendong dia supaya sampai di lantai dasar gedung, Mama ga mau kan punya suami pengecut? Egois?, kalau mama ada di posisinya Rena, masa iya ayah tinggalin mama sendirian disana? Ayah engga tega ma..!”,ucap ane panjang lebar menjelaskan kejadian yang sebenarnya sambil nangis terisak-isak Hikzz Hikzz emoticon-Frown

Bini : Huaaa…Maafin mamaaaa..! emoticon-Frown mama udah salahpaham sama ayah, maafin mama ya sayang”,teriaknya sambil nangis, kali ini nangisnya menjadi jadi emoticon-Frown tangannya sambil memeluk ane kenceng..dan hasilnya..ane udah ga nangis lagi, tapi malah ngomel2 teriak ke bini ane

Ane : Huadoowhh..!! mama..! sakit..! tangan ayah jangan di teken kenceng!!! “,teriak ane kenceng sambil mengusap airmata ane, di lanjut suara tepuk tangan dari arah belakang bini ane, yah dialah manusia super gemuk yaitu si Boy..pahlawan gw emoticon-Ngakak (S) , pahlawan tanpa jasa

Boy : PLOK..PLOK..PLOK…gw terharu sama lo klis, engga nyangka lo bisa sabar dan tabah kayak gitu, gw bangga punya sahabat kayak lo”,ucapnya sambil mendekat ke arah ane, ane tersenyum melihat sahabat setia ane yg selalu mensupport ane, yah walau kadang2 dia menyebalkan tapi dia selalu ada di saat ane butuhkan. Setelah si Boy berada di sebelah kiri ane tiba2 dia memukul lengan tangan ane yg patah Dannn terjadii teriakan yang amat sangat

Ane : “aaaaaaaaaaaaDooowhhh..!! Booyy..!!! Sialaann Lo..!! awas lo..klo gw sembuh gw sate perut lu..!! aaaaaaadoowhh,,,..!! emoticon-Mad: emoticon-Mad:

Boy : wakakakakka….cengeng lo..! berdiri sini..! lawan gw sekarang..wkwkwkwkwkw…. emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue “,ledeknya sambil menjulurkan lidahnya ke arah ane di sambut ketawa dari mulutnya emoticon-Mad:, tapi dalam keadaan sakit, ane tetap bisa tersenyum lebar melihat canda tawa sahabat ane dan melihat bini ane tersenyum di sebelah ane. emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari emoticon-Matahari
--The End –-

Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh allmozz008
untung bini TS dah ga salah paham lagi...emoticon-Big Grin

btw si rena cantik ga...emoticon-Genit:
wakakakaka.....

klo ane jadi bini agan juga bakal marah besar wakakkakakakakakak

nice gan

sukur dah baikan.... tangannya gag jadi huruf S kan emoticon-Big Grin
lanjut...
wkwkwkw emoticon-Ngakak
kocak gan ..
istri agan ngeri amat klw marah .. emoticon-Takut
emoticon-Ngakak

Semoga diberi kesabaran yang lebih besar ya gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


Ga tau deh ya gan emoticon-Bingung
Kalau punggung ane bilang sih emoticon-Wowcantik susah di ungkapkan emoticon-Wowcantik
emoticon-Big Grin ceritanya panjang bgt tapi menghibur gan..
emoticon-Ngakak kocak bgt gaya penulisan nya..
Nice gan, semoga rukun2 selalu.. emoticon-Angkat Beer
komplit nih ceritanya kek alur sinetron ada tegangnya ada lucunya ada sedihnya
pejwan g ya
emoticon-Ngakak.... oh y... di kaskus kan ada istilah "no pic=hoax", kasih liat foto Rena, ama susternya donk(kalo si Boy g usah emoticon-Blue Guy Peace)

paling panjang nih ceritanya
pantesan lama banget bikinnya...
emoticon-Ngakak lucu ceritanya ampe lupa ng post..
kocak'amat ..................................................emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskus
Quote:


wheuehue..makanya butuh waktu yang lama.. emoticon-Peace
udah lanjut baca sana..! emoticon-Ngacir
wah kocak ceritanya.
jadi haus bacanya bagi cendolnya dong emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
wah om juje balik lagi mantap ceritanya wkwkwk
[Om JuJe] Puncak Kemarahan Bini Ane Melebihi Gempa di TasikMalaya [ Kisah Nyata ]
Halaman 1 dari 85


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di