alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Moslem Masuk!!!] Ternyata selama ini SHOLAT kita SALAH!!!????
4.95 stars - based on 1235 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004880048/moslem-masuk-ternyata-selama-ini-sholat-kita-salah

[Muslim Masuk!!!] Ternyata selama ini SHOLAT kita SALAH!!!????

Bismillahirrahmaanirrahiim...

Assalamu'alaikum...

thx y gan yg dah ngasih cendol ke trit ini emoticon-Big Grin

Spoiler for Alhamdulillah cendol:


sebelumnya mari kita baca hadits ini dlu

Quote:



[Moslem Masuk!!!] Ternyata selama ini SHOLAT kita SALAH!!!????


Ternyata Sholat Kita selama ini salah!!!!!??????

Bukan salah seluruhnya... Tapi Kurang benar ... lagian bukan smw orang... tapi kebanyakan seperti itu... emoticon-Big Grin

lha Buktinya Apa Kalo sholat kita Kurang Benar??????

nih buktinya...

“Bacalah apa yang telah diwahyukan kepadamu, yaitu Al-Kitab (Al-Qur'an) dan dirikanlah shalat. Sesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatan-perbuatan) keji dan mungkar. Dan sesungguhnya mengingat Allah (shalat) adalah lebih besar (keutamaannya dari ibadat-ibadat yang lain).” (QS. Al-Ankabuut:45).



Nyatanya kok banyak muslim yang masih berbuat keji dan mungkar???

sholat iya, Bohong Iya

sholat iya, Ngejek2 iya

sholat iya, korupsi Iya

istilahnya STMJ (Sholat Terus Maksiat Jalan)

apakah Allah Berdusta????.... tidak......

Ternyata sholat Kita Selama inilah yang kurang benar sehingga maksiat terus dilakukan setiap hari



Lha? Salahnya dimana....? Perasaan sholatnya dah bener deh?? emoticon-Bingung


salahnya di mana?
Oke kita langsung Lihat jawabnnya... cekidot


Quote:




Quote:



Tapi Inget, Kita kalo mengucapkan lewat mulut harus pake Bahasa Qur'an, itu sudah kewajiban
tapi kalo lewat hati harus menggunakan bahasa yang kita pahami..


Saya Contohkan biasanya Pas Saya Sholat
Baca Alfatihah:
(bacanya sambil diresapi dan dihayati)

Quote:


Kalo sholat udah jadi kebutuhan kita... pasti kalo denger Adzan agan tidak ngomong "Adzan lagi... adzan lagi... emoticon-Cape d..."

tapi Agan berbicara "Alhamdulillah Saya harus siap-siap Bertemu dengan Allah lagi nih.. di rumahNya emoticon-Big Grin"

Dan Mulai sekarang, lakukan dan biasakan Sholat seperti ini setiap harinya...


Ane sudah membuktikan dan Alhamdulillah maksiat yang biasa Ane lakukan jauh berkurang (tapi belum hilang total sihemoticon-Malu)...
& Ane cenderung lebih mudah berbuat kebaikan... emoticon-Big Grin

sebenarnya masih banyak mengapa Sholat kita kurang Benar... tapi Kedua di atas adalah intinya...
jika sudah terbiasa... otomatis kita tak sadar bahwa sholat kita benar2 lama!!(kalo sholatnya sendiri)

jika yang di atas sudah dilaksanakan...tinggal dipahami & dilaksanakan aturan2 sholat yang diajarkan rasulullah .. Insya Allah Mudah emoticon-Big Grin

untuk aturan sholat yang lain silahkan liat di

CARA MERAIH SHALAT KHUSYU'

(tq y r3born)

Mudah2an kita semua jadi Orang yang bertakwa dan menjadi ahli Surga.. Amiin



ingin melihat link-link motivasi yang lain, silahkan liat di bawah ini emoticon-Big Grin

Spoiler for link:





Salam dari MahaSantri

Terinsipirasi Dari: Ust. Abu Sangkan dan Ust. A. Idrus Sambo

Spoiler for salam mahasantri:



Wassalam...
Diubah oleh mahasantri
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 393
emoticon-Ngacir



Mantab tritnya,,
Thx inponya gan.. emoticon-Frown

Posting yang menarik. Memang tingkat keimanan seseorang bermacam-macam. Ada yang masih dalam taraf "sholat untuk menggugurkan kewajiban" ada juga yang sudah sampai taraf "sholat merupakan kebutuhan dan sarana komunikasi langsung dengan Allah".

Well, thanx atas postingannya.
mantap bro, nice trit....
emoticon-2 Jempol
Quote:


Kalo soal itu Bukan Gw yang ngomong... tapi dari penelitian sholat khusyuk dari Ustz. Sambo

lagian Ga smwnya kayak gitu kali, tapi kebanyakan orang kek gitu menurut penelitan dari Ust. Ane emoticon-Big Grin
nice post!
kita harus mulai dari diri kita,gan!emoticon-thumbsup
makasih......infonya...


sekalian Nitip Lapak Yah Gan….
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=255458262#post255458262]Slengean Buat DPR KITE….[/url]
1 pertanyaan...1 jawaban...gan....
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4648823] [PIC...]10 Motor Paling Liar di Dunia....[/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=254064355#post254064355] [Pict] akibat pergaulan bebas…[/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=251628825#post251628825] 4 Akibat Sering Menghirup Uap Bensin....[/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4784860] Teknologi HOT yg dapat Menggantikan “Baterei Litium”[/url]
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=250122518#post250122518] [Pict...] Wilayah Bencana Tumpahan Minyak BP Oil [/url]
10 Gua Bawah Tanah Paling Terkenal di Dunia [with Pic]
10 Foto yang (Percaya atau Tidak) tidak menggunakan Photoshop
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4624591]Indera Pendengaran Yang Mengagumkan [/url]
11 Lukisan Abstrak yang Kreatif dan Unik
sejarah TV plasma
Permen Kenangan Agan-agan sekalian
Indera Pengdengaran....wow..
Penutup Kepala Keagaman Pria...
Terminal-Terminal Yang Ada Di Semarang
Quote:


Oke..thx bgt infonya y gan..btr lg Ramadhan, mohon maaf lahir & batin yemoticon-shakehand
Quote:


Yups, jadi ingetin memperbaiki kualitas sholat kita..
tujuan sholat=bertemu Sang kekasih gan
luar biasa gan emoticon-Matabelo

selama ini ane cma sekedar membaca dan bergerak bukan berbicara dengan hati dan bergerak emoticon-Mewek
ane udah lama ga sholat emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
nais share gan...
penuh motivasi...
selama ini ane juga masih belum yakin, shalat ane diterima apa ngga ..
Bagus banget gan emoticon-Mewek

iya selama ini sholat ane masi jauh dari sempurna emoticon-Mewek
bner bgt yg agan bilang...
ane jg sering klo solat cepet2...
tp ane udah lmyn khusuk pas solat...
ane bantu rate dah...
makasih gan , ane jadi termotivasi emoticon-Matabelo
nyimak dulu dah//
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 393


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di