alexa-tracking

DUKUNGAN buat Fuad Apasusah (artis kaskus)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004876831/dukungan-buat-fuad-apasusah-artis-kaskus
Thumbs up 
DUKUNGAN buat Fuad Apasusah (artis kaskus)
agan sekalian mungkin udah tau siapa Fuad Apasalah.
tapi untuk yang belum tau ini orangnya:

Spoiler for fuad:


Spoiler for pasukan lawak:


Spoiler for yth:


yang pertamax nemuin agan XIAOFENG77,

trid kaskus nya
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4700164

DUKUNGAN buat Fuad Apasusah (artis kaskus)

DIA PELAWAK ASAL JOGJA yang menggelitik dan mengkritik (sindiran sosial) lewat status nya di jejaring sosial.
contohnya:

titip uang sama orang dikurangi, giliran titip pesen malah ditambah-tambahi, wooo gak tertib.


ciri khasnya:
DUKUNGAN buat Fuad Apasusah (artis kaskus)

ANTV
Spoiler for antv:


silahkan dukung fuad apasusah dengan posting di trid ini.
karena menurut ane, SEGALA MACAM BENTUK KREATIFITAS POSITIF DARI ANAK INDONESIA HARUS KITA DUKUNG.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

posting dari agan sekalian:
Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:

Quote:

Quote:




Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


DUKUNGAN buat Fuad Apasusah (artis kaskus)
TULISAN TENTANG MAHALNYA HARGA CABAI
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post343857390
SILAHKAN MAMPIR DAN POSTING GAN
Indonesia udah terlalu banyak kritikan" sosial, tapi emang dasar org" nya aja yang udah ga bisa di kritik kak..
anyway, ane dukung karya" anak bangsa... emoticon-I Love Indonesia









Quote:

Thumbs up 

ada yang bertanya, PANTASKAN EMBEL EMBEL ARTIS MELEKAT PADA FUAD? siapapun fuad yang pasti beliau telah menghibur kita semua. artis, seniman, pedagang, pemulung atau apa pun bukanlah hal yang harus diributkan. yang penting buktikan dengan prestasi.

beberapa foto dibawah ini sedikit banyak bisa menjelaskan sesuatu.

Spoiler for fuad:

Spoiler for fuad:

Spoiler for fuad:

Spoiler for fuad:

Spoiler for fuad:
Ok mari kita dukung... emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
DUKUNGAN buat Fuad Apasusah (artis kaskus)
ane dukung gan, kocak2 klo bikin status tu org..
KETIK REG<SPASI>FUAD KIRIM KE NOMOR MASING2..HEEEemoticon-Ngakak

KLIK DAPET DUIT [RP. bukan $]
DUKUNGAN buat Fuad Apasusah (artis kaskus)
Quote:
tp ane kurang ngerti statusnya gan emoticon-Hammer
ayo ayo dukung emoticon-I Love Indonesia
Quote:

Sama gan!!
DUKUNGAN buat Fuad Apasusah (artis kaskus)
emoticon-I Love Indonesia

TS nya bukan org yg bersangkutan kan? emoticon-Big Grin
ane udah pernah baca trit lamanya

ane juga suka quote ini gan

"titip uang sama orang dikurangi, giliran titip pesen malah ditambah-tambahi, wooo gak tertib."
Quote:

Sama gan!!
DUKUNGAN buat Fuad Apasusah (artis kaskus)
saya dukung deh. mudah2an bisa mengikuti jejak kelik pelipur lara.
Mendukung untuk kemajuan Indonesia
ane dukung banget gan....emoticon-I Love Indonesia
ane dukung ganemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Quote:


ada translet ke bahasa indonesia nya kok gan....lucu dan menghibur
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo ane mah udah punya gan idola, tp bukan doi sih gan emoticon-Matabelo
tp tetep dukung kok emoticon-Malu
oke gan
buat video di yout*** z gan biar trkenal kayak keong racun
emoticon-Ngacir2