alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PLN Sering Mati, Lampu Lalu Lintas Pakai Tenaga Surya?
4.94 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004867588/pln-sering-mati-lampu-lalu-lintas-pakai-tenaga-surya

PLN Sering Mati, Lampu Lalu Lintas Pakai Tenaga Surya?

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:




Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 91
emoticon-Big Grin Nice Info Gan, thread yang bagus
PLN Sering Mati, Lampu Lalu Lintas Pakai Tenaga Surya?
rancangan yang bagus...perlu direkomendasikan,., emoticon-Big Grin
Setuju banget ane gan emoticon-thumbsup:


GATHERING AKBAR
Komunitas REGGAE Kaskus
PLN Sering Mati, Lampu Lalu Lintas Pakai Tenaga Surya?
Quote:


Quote:


Quote:




Thanks udah mampir gan! emoticon-Angkat Beer

Bantu rate ya emoticon-Smilie
nice bengkulu emoticon-thumbsup:
Quote:


Bukan cuma bengkulu sih gan!

Di jakarta juga mau dibikin kok! emoticon-Big Grin
Dan mudah2an di seluruh Indonesia! emoticon-Smilie

Thanks udah mampir gan! emoticon-Angkat Beer

Bantu rate ya emoticon-Smilie
Ane setuju tuh pake solar cell.. Lebih setuju lagi di Indonesia ga cuma PLN aja yang menyediakan provider listrik, tapi pihak swasta juga ikut supaya ga idup mati idup mati.. Sekarang kinerja PLN dah dodol.. Jangan di monopoli ma PLN doank lah, swasta ikut donk...pemerintah payah nii.. emoticon-Najis
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


Yaaa gtu deh gan kinerja PLN di Indonesia!!

Thanks for share gan.. emoticon-Angkat Beer
amin,mudah"an terwujud gan..
jadi bisa neken biaya jg..
bisa dialokasiin biayanya ke orang kecil..emoticon-thumbsup
ane juga setuju biar lampu lalu lintas tidak ikut jalur perumahan listriknya, di daerah saya kalo ada pemadaman listrik lampu lalu lintasnya juga mati emoticon-Hammer dah gelap jadi tambah macet lagi emoticon-Nohope
Quote:


Thanks udah mampir gan! emoticon-Angkat Beer

Bantu rate ya emoticon-Smilie

Quote:


Wah bijak sangat nih agan! emoticon-Angkat Beer
ide yang cemerlang...
wajib direalisasikan oleh seluruh kota diindonesia...
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Iya gan, biar sekaligus mengurangi pasokan listrik juga!! emoticon-Angkat Beer
disurabaya jg sudah mulai dikembangkan gan
indonesia ada kemajuan ya gan,,, wekekek
Quote:


Thanks udah mampir gan! emoticon-Angkat Beer

Bantu rate ya emoticon-Smilie

Quote:


O ya gan, wah bagusalah klo gtu!! emoticon-Angkat Beer
tau nih lagi mati mulu emoticon-Hammer
areal pedalaman gan, banyak bgd yang kurang jelas lampunya emoticon-Hammer2
mangstab gan
PLN Sering Mati, Lampu Lalu Lintas Pakai Tenaga Surya?
Quote:


Thanks udah mampir gan! emoticon-Angkat Beer

Bantu rate ya emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 91


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di