alexa-tracking

Benarkah Jika Solat dan Doa Naik Ke Langit?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004862626/benarkah-jika--solat-dan-doa-naik-ke-langit
Benarkah Jika Solat dan Doa Naik Ke Langit?

Sesungguhnya rumah yang pertama dibangun untuk manusia beribadah adalah rumah yang di Bakkah (Makkah) yang diberkati dan menjadi petunjuk bagi manusia. (QS. Ali Imran: 96)Kita mungkin pernah bertanya kenapa harus solat menghadap Kiblat, juga kenapa harus ada Ibadah Thawaf, Ini juga sering jadi perenungan saya seperti ini :
Quote:

Dari perenungan didapat :
Quote:

Perenungan Sintesa :
Quote:

Renungan Kesimpulan
Quote:

Demikian renungan ane gan, semoga mampu memotivasi agan dan para Pakar untuk memicu penelitian lebih lanjut dan mampu lebih mempertebal keimanan serta menjadi saksi bahwa Tuhan menciptakan semesta dengan penuh kesempurnaan tidak dengan main-main (asal jadi) sehingga makin yakin dan cinta pada Tuhan Yang Maha Esa. Mungkin renungan ini berlebihan dan berfantasi, tp sedikitnya ini pendekatan yg mampu menjawab pertanyaan sebagaimana di atas dan tidak bertentangan dengan Kitab Suci dan Hadist bahkan mendukungnya. Semoga bermanfaat...
Quote:

>>>RAHASIA HAJAR ASWADCHIPS PEREKAM MANUSIA

: 

Benarkah Jika Solat dan Doa Naik Ke Langit?


Nice Share Gan
emoticon-2 Jempol


bagus nih buat di-print emoticon-thumbsup:
Gw rate bintang 5 Gan!!!
ahh...
GAGAL PERTAMAX..
Wah keren gan...
jadi kita kudu sering2 beribadah...
KASKUS Ads
mmmm baru tau ane gan,, ijin menyimak aja dulu

: 

Trid keren nih gan. ane bantu rate ***** ya

emoticon-I Love Indonesia
keren nih inponyaemoticon-Kiss
good.
keren gan, masuk akal .
nice info nya .
Orang yang solat di Masjidil Haram mendapat point 100.000 kali, mudah dimengerti karena solatnya pada kumparan energi dari jamaah solat di seluruh dunia yang berkumulasi dan bertumpuk. Sehingga speednya lebih tersundul dan lebih dekat dengan access point Router Utama (Kabah).
beh gila, ane ijin bukmark gan.

asli make hukum fisika penjelasannya. keren. emoticon-Angkat Beer
Pemaparan yg masuk akal gan...emoticon-thumbsup:
Benarkah Jika Solat dan Doa Naik Ke Langit?
bagus bgt ni tritemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
subhanallah.. hmm kaidah tangan kanan..emoticon-Metal: ane jadi inget pelajaran fisika waktu jaman SMA yang bwat nentuin arah medan magnet..
Analogi & pemikiran yg cerdas gan...emoticon-thumbsup:

Allah SWT menciptakan sesuatu pasti ada maksudnya gan..
Bukan karna hal yang tidak sengaja,,,
emoticon-shakehand
wah...bagus banget penjelasannya gan...nais inpo ya. thx
wow ane baru tau gan,gila kok bisa kepikiran gitu????tp apa klo kt punya pikiran yg macem2 ga bakalan dosa ntarnya?
ente ustad ya gan??
keren bgt ente gan...
pilosofinya emoticon-2 Jempol
Gw jadi ngebayangin.. kalau pas sholat kaya lagi internetan, kalau mo upload doa2ku biar kenceng, file2 sampah dalam diriku (penyakit hati dan maksiat) harus didelete. Upgrade software biar PC kenceng (upgrade dengan ngaji..).
Jian keren gan..
Sharing Gan Renungan Adanya Langit (dari tempat sepiritual)
Quote:


Thanks Gan, masukan bagus , cuman ane kayanya belum nyampe tentang dimensi, jadi belum bisa ngerenung sampe sono. Yang ane tau tentang Langit atau ruang angkasa sbb :
1. Rosululloh Isra Miraj ke Langit ke tujuh dengan fisik dengan kendaraan khusus multi galaxy yaitu Buroq. Ini menunjukkan adanya ruang Langit yang nyata dan Maha Luas dan ada Titik pertemuan di Arsy.
2. Kalau tidak salah di surat Ma arij ayat lupa, inti FirmanNya, malaikat naik turun bumi langit dalam waktu 50.000 tahun menurut hitungan manusia. Beberapa Ahli Mesir berhasil menghitung Kecepatan Cahaya dengan akurat berdasar ayat ini. Ini menunjukkan adanya ruang Langit yang Maha Luas.
3. Kalau tidak salah ada Firman Quran, surat dan ayat lupa : Jelajahilah ruang angkasa, dan hanya dapat dengan kekuatan. Ini firman menunjukkan adanya ruang Langit.
4. Bukti fisik jelas dengan foto-foto Huble NASA bahwa angkasa raya sangat luas.
Mengenai dimensi, disekitar kita kayanya betul tubuh kita dilingkupi dengan dimensi lain seperti alam goib dunia, alam jin misalnya atau alam ruh. Untuk mampu berinteraksi tentu dibutuhkan energi yang tinggi. Energi tinggi dapat diperoleh melalui doa/sholat kontinyu untuk mengakumulasi energi. Sebagaimana pada Surat An Nur 35 kalo ga salah : pada Firman akhir : Allah memberkan Nur Allah pada hamba yang dikehendakiNya. Tentu yang di KehendakiNya Tuhan sangatlah pasti sering Koneksi dengan sempurna pada Tuhannya. Jadi sumber Energi itu dari Maha Sumber Energi yaitu Tuhan yang diakses secara timbal balik (Iyya Kana Buduwa Iyya kanas tain) pada saat Koneksi. Seperti para Wali, konon koneksinya dalam setiap nafasnya, sehinga ucapan nya bagai doa yang mustajab. Tapi itupun tidak mengesampingkan adanya Energi tinggi artifisial dari golongan hitam yang terakumulasi dari amal buruk manusia berupa energi yang kayanya mustahil untuk sampai ke tempat Yang Maha Suci. Begitu kira-kira gan renungan ane untuk sama-sama saling memperkaya topik energi ini...Wallahu Alam...
Sharing Gan dari tempat spiritual
Quote:


Yup Jitu setuju Gan... Tengkyu..., ane jadi renung lagi neh kata orang tua banget dulu, karena topik energi jadi ga keliatan, amar maruf nahi munkar, konon katanya dimulai dari yang ga kelihatan, yaitu di hati. Katanya contoh : hatinya akan merasa menang apabila tidak berkata dusta, atau hatinya merasa enak dan bangga apabila bisa melawan kemalasan diri untuk solat. Juga misalnya hatinya merasa sedih kalau ngasih bata merah tanpa alasan...he..he.. Soalnya kalo amar amaran tadi susah kalo diliat dari luar.... Kedok dan topeng makin canggih...he..he.., Itu kata Kakek tua tadi lho.
×