alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemotong Pizza Kreatif !! Biar Gampang Motongnya !! (+pic)
3.39 stars - based on 87 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004847686/pemotong-pizza-kreatif--biar-gampang-motongnya--pic

Pemotong Pizza Kreatif !! Biar Gampang Motongnya !! (+pic)

Quote:




Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 56
malah jadi ajang kreativitas dan modifikasi ya emoticon-Belo

wah pagi2 banyak trit2 bagus nih emoticon-2 Jempol
Quote:


gile ngebut bener emoticon-Matabelo

ditunggu comment dan ratenya emoticon-shakehand
dah pernah liat sih.. tapi keren juga tuh desainnya. mantep, kayak harley
Hooaaamm baru bangun nihh...
wahh baca trit ginian bikin laper euy.. emoticon-Request
Quote:


pengen dimakan tuh pemotong gan ? emoticon-Bingung
unik dan kreatif yah, apalagi bagi para pecinta pizza atau pizzaholic, salah satu aksesori yg wajib di koleksi tuh emoticon-Matabelo
wow.. tangan musti hati2 tuh gan
wah bagus bagus ya gan...kira kira udah dijual di fjb belum ya emoticon-Smilie
rate 5 added
gokil.. ane kira part racing tuh emoticon-Big Grin
pemotong pizza aja bentuknya aneh gitu ya emoticon-Big Grin
gileee keren bener! tapi ane jarang ke makan pizza gan, anak kostan emoticon-Embarrassment

oia ko ga ada gambar lagi motong pizza nya gan? emoticon-Malu
Malah bikin ribet aja emoticon-Cape d...
Quote:


yap bener banget. kalo suka makan pizza harus punya nih emoticon-Big Grin
kyk mesin potong keramik emoticon-Ngakak
wah itu kalo diindonesia dikira mesin buat ngebunuh penjahat

biasanya dijual di glodok wakakaka
Pemotongnya mantep banget..
Quote:


harus gan. kalo gak mau kegores emoticon-Big Grin
di pizza h*t ada kaga ya gan...

lucu ni klo ada..emoticon-Big Grin
Quote:


hahaha bisa jadi tuh gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 56


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di