alexa-tracking

28 Kalimat Bijak yg Wajib Agan/Sist Simak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004841639/28-kalimat-bijak-yg-wajib-agan-sist-simak
Inspiratif 
28 Kalimat Bijak yg Wajib Agan/Sist Simak
Quote:Mari kita budayakan ngekomen dan ngerate!!
28 Kalimat Bijak yg Wajib Agan/Sist Simak 28 Kalimat Bijak yg Wajib Agan/Sist Simak
agan/sist yg baik sllu meninggalkan komen yg bijak dan cerdas emoticon-Peace




Quote:28 Kalimat Bijak

1. Anger is a condition in which the tongue works faster than the mind.

- Kemarahan adalah suatu kondisi dimana lidah bekerja lebih cepat daripada pikiran.


2. You can’t change the past, but you can ruin the present by worrying over the future.

- Anda tidak dapat mengubah masa lampau, tapi anda dapat merusak masa kini dengan merisaukan masa depan.


3. God always gives His best to those who leave the choice with Him.

- Allah selalu memberikan yang terbaik kepada mereka yang menyerahkan pilihan itu kepadaNya.


4. All people smile in the same language.

- Semua orang tersenyum didalam bahasa yang sama.


5. A hug is a great gift.. One size fits all. It can be given for any occasion and it’s easy to exchange.

- Pelukan adalah suatu pemberian yang besar. Satu ukuran saja tapi cocok untuk semua . Hal itu dapat diberikan pada setiap masa dan mudah untuk dipertukarkan.


6. Everyone needs to be loved… especially when they do not deserve it.

- Setiap orang perlu untuk dicintai… teristimewa sekali apabila mereka tidak layak untuk menerimanya.


7. The real measure of a man’s wealth is what he has invested in eternity.

- Ukuran yang sesungguhnya dari kekayaan seseorang adalah jika dia sudah berinvestasi bagi masa kekekalan diakhirat.


8. Laughter is God’s sunshine.

- Tertawa adalah merupakan 'sinar surya' Tuhan.


9. Everyone has beauty but not everyone sees it.

- Setiap orang mempunyai keindahan, tapi tidak setiap orang melihatnya.


10. It’s important for parents to live the same things they teach.

- Adalah penting bagi orang tua untuk menghidupkan hal-hal yang sama dengan apa yang telah mereka ajarkan. [menjadi teladan yg baik]


11. Thank God for what you have, TRUST GOD for what you need.

- Berterima kasihlah kepada Allah untuk apa yang anda dapat. PASRAHKANLAH KEPADA Allah untuk apa yang anda perlukan.


12. If you fill your heart with regrets of y ester day and the worries of tomorrow, you have no today to be thankful for.

- Kalau anda memenuhi hati anda dengan penyesalan hari kemarin dan kekuatiran akan hari esok, maka anda tidak mempunyai hari ini untuk disyukuri.


13. Happy memories never wear out… re-live them as often as you want.

- Kenangan bahagia tidak akan pernah lapuk... hidupkanlah kembali sesering yang anda kehendaki.


14. Home is the place where we grumble the most, but are often treated the best.

- Rumah adalah tempat dimana kita paling banyak mengomel, tapi seringkali diperlakukan secara paling baik.


15. The choice you make today will usually affect tomorrow.

- Pilihan yang anda buat hari ini akan mempengaruhi hari esok anda.


16. Take time to laugh, for it is the music of the soul.

- Ambillah kesempatan untuk tertawa, karena itu adalah musik dari jiwa.


17. If anyone speaks badly of you, live so none will believe it.

- Jika seseorang membicarakan keburukan anda, hiduplah sedemikian rupa sehingga tidak ada seorang pun mempercayainya.


18. Patience is the ability to idle your motor when you feel like stripping your gears.

- Kesabaran adalah kesanggupan untuk menetralkan persneling mobil, pada saat anda merasa ingin untuk merombak persneling itu. [ttp berkepala dingin, meski kata hati ingin meluapkan amarah]


19. Love is strengthened by working through conflicts together.

- Cinta itu diteguhkan dengan jalan melalui pertikaian bersama-sama. [setelah bersama melalui suatu rintangan, niscaya cinta akan menjadi lebih indah]


20. The best thing parents can do for their children is to love each other.

- Hal yang terbaik yang dapat dilakukan orang tua bagi anak-anak mereka adalah saling mengasihi satu sama lain.


21. Harsh words break no bones but they do break hearts.

- Kata-kata yang kasar tidak dapat meremukkan tulang tapi hal itu dapat meremukkan hati.


22. To get out of a difficulty, one usually must go through it.

- Untuk keluar dari kesulitan, seseorang harus berjalan menembusnya.


23. We take for granted the things that we should be giving thanks for.

- Kita seringkali menganggap sepele hal-hal yg seharusnya kita syukuri.


24. Love is the only thing that can be divided without being diminished..

- Cinta Kasih adalah satu-satunya hal yang dapat kita bagikan tanpa menjadikannya berkurang.


25. Happiness is enhanced by others but does not depend upon others.

- Kebahagiaan itu bertambah oleh orang lain, tapi tidak bergantung pada orang lain.


26. You are richer today if you have laughed, given or forgiven.

- Anda menjadi lebih 'kaya' hari ini kalau anda sudah tertawa, sudah memberikan sesuatu ataupun mengampuni/memberi maaf seseorang.


27. For every minute you are angry with someone, you lose 60 seconds of happiness that you can never get back.

- Dalam setiap menit, ketika anda marah kepada seseorang, anda akan kehilangan 60 detik kebahagiaan yang anda tidak akan dapat memperolehnya kembali.


28. Do what you can, for who you can, with what you have, and where you are.

- Perbuatlah apa yang anda dapat lakukan, kepada siapa pun yang anda boleh lakukan, dengan apa saja yang anda miliki, dan dimanapun anda berada.


Sumber



Quote:Jika menurut agan/sist trit ini bermanfaat, mohon luangkan waktu sejenak u/ meninggalkan komen+rate agar banyak KASKUSER yg baca emoticon-shakehand
28 Kalimat Bijak yg Wajib Agan/Sist Simak
TS ikhlas&tidak mengharapkan cendol dari trit ini. Tpi tidak menolak jika ada yg ingin ‘SEDEKAH’ cendol emoticon-Cendol (S)
28 Kalimat Bijak yg Wajib Agan/Sist Simak



Quote:


28 Kalimat Bijak yg Wajib Agan/Sist Simak
Quote:Comment :
Walau Sering Baca Kata-Kata Ente
But Nice Word Gan emoticon-thumbsup:


28 Kalimat Bijak yg Wajib Agan/Sist Simak

"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"

Quote:Pre-Order Kaos "ISENG-ISENG PERTAMAX"
Spoiler for IIP:
nice share gan 28 Kalimat Bijak yg Wajib Agan/Sist Simak
bagus banget gan, makasih buat sharenya yah
kalo gitu ikut nyimak deh biar ketularan jadi bijak...
mantab gan kata2 nyaa,,, kata2 motivasi tuhh
update lagi gan..
kata kata bagus nih.. buat pacuan emoticon-thumbsup:
yang nomer 7 bagus gan

The real measure of a man’s wealth is what he has invested in eternity. emoticon-2 Jempol
nice Gan...!!!!
=================================

Quote:
Nitip LAPAK GAN..!!!!

20 Juta BISA Agan Dapatkan Disini - GRETOOONG..!!!

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post252978345
lumayan buat nambah koleksi, plus motivasi emoticon-Big Grin

Thumbs up 

nice word gan...emoticon-I Love Kaskus
entah kita menganggap bisa atau tidak bisa semuanya benar

nitip :
Tes Cewek!!!
Kita Hidup Cuma 60 Tahun??
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4815047]Yang Jelek Jangan Berkecil Hati[/url]
Era Pesawat Tanpa Awak
10 Macam gangguan Tidur yang Menakutkan
Kebiasaan yg Keliru (Muslim,Masuk)
Abunawas Akal Cabul
wah keren nich gan . . .
nice inpo . . .




Spoiler for Nitip lapak FJB ane gan:
nice gan.... emoticon-Angkat Beer
ane bantu rate aja ya gan..gak punya cendol..blm iso
nice sharing gan emoticon-Smilie

kalimat bijaksana emoticon-Smilie
ijin bukmark gan keren neh, emoticon-thumbsup:
Pilihan yg kita ambil hari ini biasanya mempengaruhi hari esok emoticon-Takut28 Kalimat Bijak yg Wajib Agan/Sist Simak
All people smile in the same language.

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin